Brown Bezos seorang siswa yang pintar, mempunyai wajah yang parasnya membuat kaum wanita tergila-gila dengan nya. Brown mempunyai Club Motor Fontana yang biasa dijuluki The Hell Angels geng ini mempunyai sidikat yang sangat misterius yang tersebar di dunia, dan mempunyai beberapa Usaha dibawah tangan Brown. meskipun masih muda Brown memiliki beberapa usaha yang terkenal, Seperti Store Minimarket Oracle CIA(Oracle Corporation). berbeda dengan papahnya, yang seorang miliyader negeri ini. JEFF BEZOS seorang CeoAmazon siapa yang tak kenal dengannya, berbeda dengan cerita keluarga Brown yang, selalu bersama ayahnya dan selalu belajar tentang beberapa usaha. dan dia berhasil mendapatkan hasilnya dengan caranya , kalau untuk tentang mamahnya itu gak bisa diucapkan dia keluarga broken Home tak punya mamah bukan berarti malang, tapi dia hanya kurang namanya kasih sayang dari seorang perempuan. dia pernah berpacaran dengan wanita, tapi malahan menyakitkan dengan jalinan tersebut. Perempuan itu hanya mengiginkan uangnya, dan menipunya dengan cara menyuapnya berbagai hal. membuat Brown jadi membenci tentang kaum hawa,itu sangat sulit baginya tentang wanita itu.
Brown terkenal akan ayahnya yang milyader sangat berkuasa di benua eropa, sungguh itu menggagumkan. sedangkan anaknya Mempunyai anggota yang banyaK serta berkuasa juga di Selandia Baru dan membuatnya pulang ke seattle adalah ingin membalas kekejam yang dialami antara ayah dan ibunya. yang membuat menjadi masa kecil jadi suram dan penuh dengan hitam diatas putih, pulang ke seattle dia membawa teman geng nya yang lebih akrab dengannya dan mampu memahami akan mooddnya dan perasaannya mungkin, mereka berteman dari Junior HIGH School dan semakin akrab akan dengannya
dan inilah kisah nya mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
PUDAR RASA
RomantizmTerkadang menyukai dia mungkin bisa, tapi apakah dia menyukai ku juga. Entahlah ini sulit Alicia Victoria, gadis yang manis mempunyai lesung pipi dan dia sangat ramah. membuat orang sulit untuk mengabaikan dirinya. keluarganya sangat sederhana, me...