" Senna gak nginep aja?" Tanya ibu Kenzy.
" Engga Mah, lain kali aja. Makasih nasi gorengnya. Emang gak ada duanya nasi goreng buatan Mamah. Hehe."
" Ngerayu mulu lo." Decih Kenzy.
" Senna pulang dulu Mah, udah kemaleman."
" Sering-sering main kesini."
" Iya mah."
Kenzy mengantarkan Senna kembali ke rumahnya. Begitu sampai Kenzy menemani Senna sampai gadis itu membuka pintu rumahnya yang terkunci.
" Sen."
" Kenapa?"
Kenzy mengalungkan hoodie ke leher Senna.
" Ini apaan?"
" Coba pake."
" Gerah gila bang."
" Pake aja."
Senna menurut ia mengenakan Hoodie yang Kenzy berikan.
" Gue gak ulang tahun."
" Gue tau."
" Tapi makasih." Balas Senna. Gadis itu terkejut ketika merogoh saku hoodie pemberian Kenzy.
" Ini apaan bang?" Lanjut Senna.
" Keluarin aja, lo liat sendiri."
Ternyata saku itu berisi kotak yang di bungkus kertas kado berwarna merah dengan hiasan pita senada.
" Bang ini..."
" Gue suka sama lo."
Senna menatap Kenzy bingung, ini dia yang salah denger atau telinganya sengaja membudekkan diri.
" Lo bilang apa barusan?"
" Gue suka sama lo, gue tau lo suka sama Mark. Gue juga gak maksa lo buat nerima gue, seengganya perasaan gue tersampaikan."
" Tapi maaf bang, gue gak bisa nerima."
Kenzy membantu Senna mengenakan kalung yang berinisialkan nama Senna .
" Gue bilang gapapa, kata ibunya Mark lo bakal kuliah keluar negeri. Yah seengganya kita akan terpisah jauh jadi lo gak perlu ngerasa gak enak lama-lama sama gue. Serius Sen, gue gapapa."
" Maaf." Kenzy membawa Senna yang sudah menangis ke pelukannya.
" Janji jangan ngerasa gak enak. Gue cuma pengen lega Sen."
***
Senna harus berangkat sekolah dengan kacamata hitam. Meskipun menjadi tontonan ia tak perduli, ia sedang menutupi mata sembab karena menangisi keputusannya semalaman.
" Mau cosplay jadi tukang pijet lo?" Ledek Yeji yang kini sedang duduk bersebelahan dengan Jeno.
Senna membuka kacamatanya, " Sedih gue." Gadis itu duduk di bangkunya yang ada di belakanh Yeji.
" Makanya lain kalo sebelum nolak tuh di pikir dulu, nyesel kan lo?"
" Lo berdua happy banget, udah jadian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN X MARK LEE ( TERBIT)
Fanfiction[ END] PART SUDAH TIDAK LENGKAP Kenapa gue gak pernah ada dalam setiap pilihan lo? - Senna. Karena gue gak tertarik - Mark. Video tersedia di IG 💋 Bagi Mark Senna itu urakan, gak tau aturan, kerjaannya bikin masalah, gak ada yang baik di mata Mark...