15. Sharing Season

1.1K 238 16
                                    

"Gimana Mbak, gimana?" tanya Yerin begitu Wendy mempersilahkan ketiganya masuk.

"Kalo yang dateng ke aku masalah cowok. Pasti cowoknya nggak jauh dari es batu kan?" tebak Wendy, Yerin dan Seunghee kompak ngangguk semangat.

"Yaudah apa yang mau ditanyain?"

Yerin mengangkat tangannya. "Aku ditembak Mbak,"

Wendy mengangkat sebelah alisnya, "So?"

"Aku nggak tau perasaan si cowok itu sebenernya gimana,"

"Sifat dia ke kamu gimana?"

"Kaku sih sama cewek. Tapi um.. dia baik kok,"

"Yang aku tanya gimana perlakuan dia ke kamu," Wendy memperjelas.

"Itu Mbak makanya aku nggak tau. Kita belum lama kenal. Juga nggak ada perlakuan-perlakuan spesial dari dia. Tiba-tiba aja main nyosor kemarin terus ngajak pacaran,"

Wendy menyerngitkan keningnya. "Modelan es batu macem apa yang begitu?"

"Huhu makanya Mbak aku bingung. Jujur, aku malah ngerasa dimanfaatin sama dia. Dia tuh dikasih kebebasan sama ayahnya karena punya pacar di sini alias itu kenapa aku mikir nembaknya dia cuma demi kepentingan dia sendiri,"

Wendy terdiam. Mencerna cerita Yerin baik-baik.

"Emang kalo Mbak Wendy tau Mas-nya beneran suka karena apa? Bukannya kaku bener ya macem kanebo," tanya Seunghee.

Wendy ketawa, "Dari perhatian yang Mas aku kasih. Dia cuma kasih perhatian itu ke aku, nggak ke yang lain. Awalnya aku juga sempet ragu kok bisa cowok sedingin ini baik banget sama aku, kan. Ternyata setelah beberapa waktu aku baru sadar cuma aku satu-satunya perempuan yang diperlakuin spesial sama dia,"

Yerin yang denger cerita Wendy mikir. Apa pernah Wonwoo memperlakukan dia secara spesial? Yerin nggak ngerasa, tuh.

"Gimana Yer? Udah dapet hikmah belum?" senggol Seunghee.

"Hikmah pala kau hikmah!" toyor Chungha.

"Iya lah hikmah anjim!"

"Sst udah. Gimana Yer?" Wendy melerai.

"Aduh pusing Mbak Wen. Aku tuh nggak pernah ngerasain diperlakuin spesial sama dia,"

"Yakin kamu nggak pernah diperlakuin spesial sama dia?" pancing Wendy. Yerin ngangguk mantap.

"Banyaknya dia mau ngobrol atau bahkan berbagi cerita itu udah termasuk perlakuan spesial, Yer,"

Yerin mikir nggak percaya. "Ah masa sih Mbak?"

"Susah untuk orang pendiam untuk terbuka sama orang lain. Coba kamu inget lagi, apa dia punya banyak hal yang diceritain ke kamu?"

Yerin seketika kaget. Iya, Wonwoo pernah. Cowok itu cerita tentang keluarganya. Walaupun Yerin belum seratus persen tau.

"Mbak... yakin?"

Wendy ngangguk. "Sekali lagi aku bilang. Susah untuk orang-orang kayak mereka untuk nyaman terlebih sama orang baru. Awalnya aku juga kayak kamu, nggak bisa percaya. Tapi ternyata Mark sebenernya nggak gitu selain ke aku,"

Yerin akhirnya dapet hikmah seperti kata Seunghee tadi. Iya juga ya...

Kata Zelo juga. Wonwoo mana pernah bisa bertahan sama satu cewek. Makanya cowok itu percaya sama Wonwoo.

"Udah Yer, nggak usah bingung lagi. Coba lo renungin sesuai apa yang dibilang Mbak Wendy. Mungkin lo nggak sadar perlakuan kecil dari dia sebenernya susah untuk dilakuin ke orang. Dan lo sebagai orang yang dia pilih," kata Seunghee.

"Tumben bijak bayi," celetuk Chungha.

"Stop panggil gue bayi!"

"Kan emang dipanggil bayi sama Yanan!"

"Ya suka-suka cowok gue! Emangnya lo cowok gue hah manggil-manggil gitu?!"

Yah mulai lagi mereka.





















🌼

Hi aku update lagi~

Dating Stranger ⨾ wonwoo, yerin.  ❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang