SIX

4.6K 244 3
                                    

Tolong hargai karya seseorang !

Selamat membaca !!!
.
.
.

___________________________________________

Sudah satu bulan lamanya jungkook bekerja menjadi babysitter dan selama itu hubungan jungkook dan jungwoo pun semakin dekat mereka seperti keluarga. Dan jungkook pun mulai terbiasa dengan keberadaan taehyung di kehidupanya.

Hingga suatu ketika terjadi kejadian yang membuat jungkook shock-

Jungkook dan jungwoo sedang berada di mall hari ini jungwoo ingin berjalan" dengan jungkook hanya dengan jungkook. Jungkook sudah meminta ijin dengan chanyeol dan baekhyun dan di perbolehkan tapi dengan satu syarat yakni mereka akan di temani bodyguard jungkook menerima keputusan chanyeol karna dia tau jungwoo anak dari pemilik perusahaan ternama di korea selatan.

Hingga kejadian tak terduga terjadi-

Dorr!

Jungwoo memekik keras menangis di pelukan jungkook, satu bodyguard nya terkena tembakan di lengan bagian kiri jungkook dan jungwoo di bawa lari ke arah tempat parkir yang berada di lantai dasar mall itu.

Jungkook sudah panik ia tidak tau apa-apa ia hanya melihat segerombolan pria berpakaian serba hitam mengikutinya.

Tangis jungwo semakin pecah ketika mendengar tembakan berkali-kali

Dorrr!

Pyaarrr!

Mengenai salah satu kaca dan membuat semua pengunjung mall kelimpungan mencari tempat persembunyian.
"Lari tuan muda aku akan menghadangnya" ucap salah satu bodyguard.

Dengan tergopoh" jungkook berlari dimana jungwoo masih berada di gendonganya. Hingga tak terasa salah satu peluru berhasil membuat luka sobekan di lengan kanan jungkook.

Doorrr!

"Akhhh!" Jungkook memekik keras ketika lengan nya terasa panas perih dan darah segar mengalir dari sana menghiraukan rasa sakit nya jungkook tetap berlari menuju tempat dimana ia memarkirkan mobilnya.

Bugh!

Bugh!

Srett!

Dugh !

Jungkook menengok kebelakang dan mendapati badan segerombolan pria serba hitam itu sudah tertancap pisau dan darah di mana-mana. Membuat jungkook melangkahkan kakinya lebih lebar guna mempercepat langkah larinya.

Dua bodyguard jungkook berhasil melumpuhkan seluruh segerombolan pria serba hitam berjumlah 15 orang salah satu diantara mereka di jadikan sandra untuk di introgasi kedepanya. Walaupun keadaan ke dua bodyguard nya cukup parah.

Jungkook dan jungwoo selamat hanya luka kecil di lengan kanan jungkook.
Memasuki mobil dan bergegas menuju rumah sakit.
Salah satu bodyguardnya memberi tau kejadian ini kepada bosnya -KIM TAEHYUNG.

Jungwoo sudah tidak menangis melainkan ia sudah terlelap meskipun masih sesegukan didalam tidurnya.. jungkook setia memeluk jungwoo erat dia melindungi jungwoo dengan baik, jungkook yakin setelah ini jungwoo akan mengalami trauma sedikit.

~Baby Boy~

Melemparkan ponsel nya hingga mengenai tembok dan hancur taehyung sangat murka saat ini setelah mengetahui anak dan orang yang dia cintai hampir terbunuh.

Baby Sitter || kth●jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang