FOUR

5K 274 9
                                    

Tolong hargai karya seseorang !

Selamat membaca !!!
.
.
.
_

_________________________________________

Taehyung mencium bau harum masakan
Ia segera keluar kamar menuju ke ruang makan dimana ada anak dan yah bisa di bilang gebetanlah wkwkwk.

Menuruni anak tangga hingga dia dapat melihat punggung kecil jungkook yang dimana pas jika di peluk taehyung.

"Ehem" deheman taehyung membuat kedua makhluk hidup yanbberada di dapur menoleh. Jungkook yang menyadari bahwa itu taehyung langsung kembali fokus ke masakannya beda dengan jungwoo yang sangat antusias menyambut ayahnya.

"Daddy! Apa jungkook hyung akan menginap di sini?" Jungwoo bertanya sambil meloncat loncat senang.

"Tidak son, mungkin besok jungkook hyung akan menginap di sini, benar jungkook hyung?" Menatap jungkook dengan tatapan penuh harap.

"A-ah ne jungkook hyung besok akan menginap disini" menoleh ke arah jungwoo dan memberikan senyum malaikatnya.

"Asiiikkkkk~!!! jungkook hyung akan menginap besok, yeay yeay~" bertepuk tangan heboh dan melompat lompat hingga surai hitamnya kemana-mana.

Sekarang taehyung dan jungwoo sudah duduk anteng di meja makan menunggu jungkook menyiapkan segalanya.

"Kau masak apa jungkook?" Detak jantung jungkook abnomaly tapi sebisa mungkin jungkook mengendalikan dirinya.

"Nasi goreng kimchi dan omelet mie tuan" menaruh semua makanan di atas meja.

"Panggil hyung jungkook tidak usah terlalu kaku" menatap wajah cantik jungkook yang sedikit bersemu.

"A-ah baik tua-eh hyung" menunduk menyembunyikan rona merah di pipinya ya walaupun sia-sia karna taehyung dapat melihatnya.

"Hyung woonie ingin makan omelet" pinta jungwoo dengan suara setengah berteriak.
Dengan cepat jungkook menyiapkan makanan jungwoo dan sekaligus milik taehyung.

"Makan lah bersama kami jung ku tau kau belom makan sejak tadi siang"

"Baiklah hyung" kini jungkook duduk bersebalahan dengan jungwoo dia akan makan ketika sudah menyuapi jungwoo karna anak itu ingin di suapi olehnya.

Acara makan malam itupun berjalan dengan khitmat setalah jungkook selesai membersihkan piring bekas mereka makan.
.
.
.

Terdengar tawa renyah ayah dan anak di depan ruang keluarga, jungkook tersenyum ketika melihat keluarga bahagia itu.

"Hey jagoan, waktunya tidur lihat sudah jam 10" duduk di sebelah jungwoo walaupun sedikit ragu karna di sebelah jungwoo ada Taehyung pria yang membuat detak jantungnya selalu abnomaly ketika di dekatnya.

"Iya jungkook hyung, daddy woonie tidul dulu ya, selamat malam daddy" menciup sekilas pipi taehyung

"Iya sayang tidur yang nyenyak ne, selamat malam sayang" mencium seluruh wajah jungwoo dan itu membuat jungwoo memekik kegelian.

Beranjak dari sofa dan menarik tangan jungkook ke kamar.

.
.

"Apa jungwoo sudah tidur?" Suara berat taehyung mengagetkan jungkook yang baru saja keluar dari kamar.

"Maaf saya mengejutkanmu"

"Tidak apa-apa hyung, iya jungwoo sudah tertidur" anggukan taehyung sebagai jawabannya.

"Hyung saya pamit pulang tugas saya hari ini sudah selesai" dengan waswas jungkook memberanikan diri menatap taehyung .

"Baiklah terimakasih untuk hari ini, dan biarkan sopir saya mengantarmu pulang"

Baby Sitter || kth●jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang