Tolong hargai kaeya seseorang !
Selamat membaca !!!
.
.
.
___________________________________________Jungkook sudah merasa lebih baik, taehyung menyuruhnya untuk tidak terlalu di pikirkan dan ia pun menuruti.
Taehyung sangat menjaga jungkook ia benar-benar melindungi jungkook.Jungkook menghangat ketika mengingat bagaimana taehyung memperlakukanya dengan sangat baik.
Chanyeol dan baekhyun belum mengetahui insiden yang di timpanya, saat taehyung ingin memberitahu jungkook melarangnya ia tidak mau membuat chanyeol dan baekhyun khawatir karna mereka sedang berada di luar negeri melakukan perjalanan bisnis.Taehyung menuruti perkataan jungkook untuk tidak memberitahu orang tuanya.
Kini mereka bertiga sedang berkumpul di ruang keluarga setelah melakukan sesi makan malam.
Kebahagiaan mereka rasakan saat ini terutama jungwoo yang bersemangat sekali menceritakan hal yang baru ia lakukan tadi siang seperti membuat slime menyusun balok menjadi miniatur rumah dan bercocok tanam."Mommy-mommy tadi woonie di ajari sama paham Hui membuat slime, menyusun balok menjadi min- " jungkook mendengarkan semua cerita jungwoo ia bercerita dengan penuh semangat hingga ia berdiri sambil memperagakan bagaimana ia melakukanya membuat jungkook dan taehyung tertawa melihat tingkah lucu anaknya.
"Woonie lelah mom!~" menggembungkan pipinya dan sesekali menghentakan kakinya ke lantai, lagi-lagi taehyung dan jungkook tertawa melihat jungwoo yang lelah karena bercerita.
Menepuk pahanya, taehyung menarik jagoannya kepangkuanya
"Ya sudah baby istirahat ini juga sudah malam" menepuk" paha jungwoo membuat jungwoo merasa nyaman namun tiba-tiba jungwoo berdiri membuat taehyung terkejut"Daddy woonie haus ambilkan minum~~" menggoyang goyangkan badan nya kekanan dan kekiri taehyung tersenyum kemudian beranjak mengambilkan jungwoo minum.
Jungkook menarik jungwoo kepanguanya melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan taehyung tadi.
Menggerakan jarinya di dada jungkook abstrak hingga taehyung datang membawa gelas berisi air putih penuh.
Memberikanya kepada jungwoo dalam sekejap jungwoo telah menghabiskannya."Ini daddy" taehyung menerima gelas itu meletakanya di atas meja kemudian duduk seperti tadi.
"Mommy?"
"Iya sayang" melihat ke bawah mengamati wajah damai jungwoo
"Mommy kapan memberikan jungwoo adik?" Jungkook dibuat terkejut dengan ucapan jungwoo taehyung yang semula menatap tv sekarang sudah menatap jungwoo sangsi"A-ah mommy t-tidak tau sayang" memalingkan muka nya jungkook benar" malu saat ini, hingga taehyung-
"Kenapa bicara seperti itu son" taehyung mengambil alih karna ia tau sekarang jungkook merasa sangat malu.
"Kata grandma sama grandpa mommy dan daddy akan segera memberi jungwoo adik, apa benar daddy?" Jungkook tidak berani menoleh ia merasa wajah nya sudah semerah tomat sekarang.
"Iya mommy dan daddy akan memberikan woonie adik tapi tidak sekarang, sudah tidur sayang sudah malam ini" menepuk pantat jungwoo pelan dan jungwoo hanya mengangguk ia pun mulai menyamankan posisi tidur yang nyaman di pangkuan jungkook.
Selang lima belas menit jungwoo sudah terlelap dan jungkook pun masih enggan menoleh kearah taehyun. Hingga jungkook sadar ia harus memindahkan jungwoo ke kasur agar badanya tidak merasa sakit karna tidurnya tidak nyaman.
"Hyung aku akan memindahkan woonie ke kamarnya dan aku akan langsung kekamar ingin tidur" berusaha bamgkit dan menggendong jungwoo ala bridalstyle
Taehyung hanya mengangguk mengiyakan.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || kth●jjk
Random"Kau bisa mencakar bahuku jika merasa kesakitan, aku akan melalukan nya dengan pelan" "Ehm" Jungkook hanya mengangguk dan memejamkan matanya erat seakan dia sudah merasakan rasa sakit itu. dengan perlahan Taehyung mengarahkan genitalnya ke lubang Ju...