SEVEN

4.4K 239 0
                                    

Tolong hargai karya seseorang !

Selamat membaca !!!
.
.
.
___________________________________________

Chanyeol baekhyun beserta bawahan nya sudah sampai di rumah sakit mereka segera ke rumah sakit setelah mendapat info dari salah satu bodyguard yang chanyeol suruh mengikuti jungkook dan jungwoo.

Tak!

Tak!

Tak!

Suara pijakan sepatu baekhyun menggema di koridor rumah sakit, ia berjalan dengan cepat memasuki kamar di mana jungkook sedang di obati.

Ceklekk

"JUNG-" baekhyun seketika bungkam setelah melihat jungwoo tertidur di pelukan jungkook, baekhyun terharu karna dalam keadaan sakitpun jungkook selalu memprioritaskan cucunya.

Memeluk jungkook dan jungwoo

"Issshh" jungkook meringis ketika lengan kanan nya terkena lengan baekhyun.
Seketika baekyun melepaskan pelukanya menatap jungkook bingung.

"Kenapa jungkook?"

"Ani eomma hanya luka kecil di lengan kanan ku, tetapi dokter sudah mengobantinya" memperlihatkan senyum pepsodent nya.

"Mwo! Bagaimana bisa?"
Baekhyun panik beda dengan chanyeol yang terlihat santai.

"Coba ceritakan bagaimana kejadianya jungkook" jungkook pun mulai menceritakan kejadian itu dari awal hingga akhir secara detail baekhyun dan chanyeol belom tau jika jungkook adalah anak dari sahabat mereka dulu, setau mereka anak dari sahabat mereka itu sudah meninggal dalam pembantaian besar-besaran.

Hening setelah jungkook selesai menceritkan kejadianya. Baekhyun menutup mulut tak percaya sedangkan chanyeol hanya mengangguk-nganggukan kepala paham.

"Mulai sekarang jangan keluar rumah tanpa keamanan, dan selalu jaga diri dimana pun kau berada, paham jungkook?"

"Iya appa," jungkook mengangguk walaupun di dalam benak nya ia masih bingung kenapa orang-orang itu menyerangnya? Apa tujuan mereka?

.
.

~Baby Boy~

Kini mereka semua sudah kembali kerumah, luka jungkook akan membaik dalam kurun waktu satu minggu.

Chanyeol dan baekhyun lega melihat cucunya dan jungkook baik-baik saja ya sedikit luka sii.

Baekhyun chanyeol dan jungkook bingung melihat jungwoo memggeliat tak nyaman di pelukan jungkook dan akhirnya jungkook-

"Hey baby,? Kau kenapa buka matamu hey" jungkook menggoyang pelan tubuh jungwoo hingga jungwoo membuka mata secara perlahan.

"Hiks mommy woonie takut huwee~" baekhyun chanyeol maupun jungkook pun terkejut mendengan jungwoo menyebut jungkook mommy.

"Sudah tak apa sayang, hyung akan melindungi woonie." Mengeratkan pelukan nya mencium lama pucuk surai jungwoo.

"Jungkook se-sejak kapan jungwoo memanggil mu mommy?" Jungkook menoleh kearah baekhyun seketika aura di ruang tengah merasa canggung jungkook bingung akan mulai dari mana.

"Eum wa-wakktu kookie mulai tinggal di sini eomma, maaf kan kookie tidak memberitau eomma dan appa" menunduk menyembunyikan wajahnya karna merasa malu dan canggung.

Baekhyun dan chanyeol saling tatap kemudian-

"Tak apa jungkook mungkin jungwoo nyaman dengan mu sehingga dia sudah menganggap kau sebagai mommynya" menepuk paha jungkook dan tersenyum senang.

"Ne eomma gomawo" membalas senyum baekhyun dan kembali memeluk jungwoo sayang.
.
.

Jungwoo masih sedikit terisak di pelukan jungkook, jungkook tau cara ampuh menenangkannya yaitu dengan makan, ya jungwoo suka sekali makan ia akan melupakan apa saja jika sudah bersangkutan dengan makanan.

"Baby lapar tidak? Ingin makan apa?"

Benar saja, seketika jungwoo mendengar kata 'makan' isakan yang tadinya kentara sekali dengan sekejap sudah takterdengan baekhyun dan chanyeol yang melihatnya pun tertawa renyah seolah-olah tak terjadi sesuatu.

"Woonie mau makan nasi goreng kimchi mommy" mendongakan kepala melihat jungkook yang hanya tersenyum manis karna bujukan nya mampu menghentikan tangis jungwoo.

"Baiklah jja hyung akan buatkan, baby di sini bersama grandma dan grandpa saja ya, hyung akan cepat membuatnya"
Jungwoo menggeleng pelan entah kenapa selama jungkook di sini bocah itu tidak mau jauh-jauh dari jungkook barang sedetik pun hanya tidur dan ketika bersama ayahnya saja dia bisa berjauhan dengan jungkook.

Baekhyun dan chanyeol hanya bisa menggeleng melihat tingkah cucunya yang enggan jauh-jauh dari jungkook.

"Moomy kookie akan cepat woonie membuatnya, kau di sini bersama grandma dan grandpa saja ya, bagaimana?" Bujuk baekhyun berharap jungwoo mau bersamanya..

"Iya baby nanti hyung akan kasih bonus omlet kesukaan woonie, bagaimana?"

"Wahh serius mommy? Iya iya woonie akan menunggu bersama grandpa dan grandma, cepat mommy woonie cudah lapal, nii cacing di perut woonie sudah berteriak-teriak" tawa mereka pecah melihat tingkah lucu jungwoo.

"Hahaha~ baiklah hyung akan segera buatkan" memindahkan jungwoo ke pangkuan baekhyun dan segera bangkit menuju dapur.

.
.

~Baby Boy~

Hanya membutuhkan waktu 20 menit jungkook sudah kembali membawa piring berisi penuh nasi goreng kimchi dan omlet tak lupa segelas air putih.

"Cepat mommy suapi woonie aaaa" dengan semangat 45 jungwoo membuka mulutnya ia sudah tak sabaran memakan masakan jungkook yang menurutnya masakan paling enak yang pernah ia makan.

Jungkook duduk di depan jungwoo. Menyuapi jungwoo dengan telaten dan sesekali candaan jungkook membuat jungwoo tertawa lepas.

"Jungkook eomma dan appa akan kembali ke kantor banyak pekerjaan yang harus segera kami selesaikan, jika kau butuh apa-apa minta kepada maid dan ingat jangan keluar rumah tanpa keamanan" jungkook menatap chanyeol mendengarkan seluruh intruksi yang ia berikan

"Iya appa kookie paham" jungwoo hanya melihat karna tidak paham apa yang sedang di bicarakan ketiga manusia dewasa di depanya ini.

"Woonie grandpa dan grandma akan kembali bekerja woonie di rumah dengan mommy kookie ya, jangan nakal ne?" Mencium pucuk surai jungwoo menarik pipi gembil jungwoo membuat sang empu mengaduh kesakitan.

"Ya sudah kami tinggal dulu hati-hati di rumah"

"Ne appa eomma, hati-hati di jalan"

"Dada!~ grandpa grandma hati-hati!" baekhyun dan chanyeol tersenyum teduh melihat jungwoo yang menggemaskan.

Hingga chanyeol dan baekhyun menghilang di balik pintu jungkook kembali menyuapi jungwoo masih dengan candaan yang membuat bocah itu tertawa .





Don't Forget !

Vote !

Coment !

Follow Me !!!

Baby Sitter || kth●jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang