Tolong hargai karya seseorang !
Selamat membaca !!!
.
.
.
___________________________________________Pagi ini jungkook bangun leboh dulu ia agak kesulitan menggerakan badanya karna taehyung memeluknya cukup erat.
Dengan perlahan jungkook mengangkat lengan kekar taehyung yang melingkar di perutnya."Eungh!" Jungkook memberhentikan aksinya melihat taehyung tak nyaman dalam tidurnya setelah taehyung tenang jungkook melanjutkanya.
Membalikan badanya jungkook mengamati wajah tampan calon suaminya rona merah jelas di pipi gembil jungkook sepintas bayangan yang taehyung lakukan semalam terlintas di benaknya membuat jungkook semakin merona mungkin wajahnya sudah semerah tomat.
Tak ingin kejadian semalam terulah jungkook dengan perlahan turun dari kasur ia melihat pakaian nya yang berserakan kemana-mana, jungkook merona lagi bayangan taehyung semalam melintas terus seakan ia sedang di putarkan film membuat jungkook menyunggingkan senyum dan menggeleng pelan.
Melihat tubuh nya tanpa sehelai benang pun membuat jungkook segera memungut seluruh pakaian nya. Dan segera masuk kekamar mandi.
.
.
.Jungkook enggan membangun kan taehyung ia masih malu karna mendesah dalam kuasa taehyung.
Kini jungkook sedang membangun kan jungwoo
"Hey jagoan, kau tidak bangun? Sudah siang baby" meneput pipi jungwoo berulang kali tapi ia hanya menggeliat membenarkan posisi tidurnya.
Jungkook tersenyum kecil ia mempunyai ide cemerlang-
"Nanti sarapan mu di habiskan daddy looh" dengan sekejap jungwoo langsung berdiri dan hendak meloncat dari kasur sebelum itu jungkook sudah memeluk tubuh jungwoo.."Lepaskan mommy nanti sarapan woonie di habiskan daddy" menggeliat dalam pelukan jungkook berusaha melepas lilitan tangan jungkook.
Jungkook hanya tertawa bahagia ia berhasil mengerjai jungwoo.
"Hahaha~ mommy bercanda sayang""Mwo?!" Seketika jungwoo berhenti dan tidak memberontak lagi 'ia bingung?' ya jelas lah
"Baby tidak lekas bangun jadi mommy mempunyai ide seperti itu hehe maaf mommy ne" mencium seluruh wajah jungwoo membuat jungwoo kegelian.
"Isshh mommy" memanyunkan bibirnya jungkookpun langsung mencium bibir mungil itu.
"Ya sudah jja kita mandi setelah itu mommy buatkan sarapan" jungwoo mengangguk dan mereka pun langsung menuju kamar mandi.
.
.Taehyung terbangun meraba-raba sisi sampingnya tidak menemukan jungkook taehyungpun langsung membuka mata.
Melihat sekeliling yang sudah rapi menandakan bahwa jungkook telah bangun.Kenapa tidak membangunkan ku-batin taehyung.
Berjalan menuju kamar mandi dan bergegas turun ke bawah.
Ketika taehyung sampai di tengah-tengah tangga ia mendengar teriakan jungkook memanggil nama anaknya.
Taehyung penasaran dan ia mempercepat langkahnya.
Dan ternyata-"Jungwoo! sini dulu pakai pakaianmu jangan berlari-lari terus nanti bisa terjatuh!" jungkook masih mengejar jungwoo yang mengelilingi meja makan dengan tertawa kencang..
"Tangkap woonie mommy!~" jungwoo berlari menuju ruang tengah jungkook berlari mengejarnya tawa mereka berdua terdengar indah di telinga taehyung ia merasa memiliki keluarga utuh. Senyum terukir di pipi taehyung ia pun ikut andil dalam acara "Mati tangkap Jungwoo" dengan cepat ia dapat menangkap jungwoo yang hendak menuju meja makan.
"Hap!" Taehyung langsung mengangkat yubuh berisi anaknya.
"Daddy lepaskan nanti mommy tangkap woonie" meronta-ronta di gendongan taehyung dan mendapat cubitan di hidung bangirnya.
"Jangan nakal kasihan mommy dia kelelahan" jungwoo kembali tertawa melihat jungkook yang sedikit ngos"an karna mengjar jungwoo sedari tadi.
"Dasar anak nakal," jungkook menggelitik perut jungwoo membuatnya menggeliat hebat di gendongan taehyung.
Tanpa di sadari chanyeol dan baekhyun datang-
"Wahh~ apa kami menggangu keluarga bahagia ini?~" dengan menaik turunkan alisnya baekhyun dan chanyeol mendekat membuat jungkook menunduk malu .
"Ya? appa dan eomma mengganggu" jawab taehyung di sela tawanya membuat jungkook langsung mencubit paha taehyung.
"Issshhh!! Sakit baby" taehyung mengaduh kesakitan cubitan jungkook tak main"
.
.Kini mereka berlima sudah duduk di meja makan jungkook sudah membuat sarapan menghidangkanya untuk mereka.
Jungwoo juga sudah di pakaikan baju lengkap."Kapan kalian akan melangsungkan pernikahan?" Chanyeol membuat jungkook dan taehyung tersedak
"Uhuk! uhuk!"
Mereka langsung meminum air putih.
Jungkook menunduk beda dengan taehyung yang menatap chanyeol."Kalian saling mencintai satu sama lain, jangan di tunda-tunda lagi itu tidak baik" chanyeol berujar sambil menikmatan masakan jungkook baekhyun hanya mengangguk ngangguk saja membenarkan semua ucapan suaminya.
Membuang nafas pelan taehyung tau mereka harus segera di resmikan namun ia harus menunggu persetujuan jungkook lagi.
"Bagaimana sayang, kau siyap menikah dengan ku?" Menepuk paha jungkook dan ia pun menundukan kepalanya dalam" menyembunyikan rona merah jantungnya pun seakan ingin kluar dari tempatnya.
"Jika kau tanya dia seperti itu dia tidak akan menjawab, lihat dia wajahnya sudah semerah tomat" baekhyun berujar sangat enteng namun jungkook malah semakin malu.
"Semia sudah appa dan eomma siyapkan kalian akan menikah satu minggu lagi"
Seketika jungkook menatap chanyeol memperlihatkan wajah merah tomatnya dan langsung kembali menunduduk.
Hah... membuang nafasnya kasar-
"Jika begitu kenapa eomma dan apa menanyakan hal tadi kepada kami?"
Chanyeol dan baekhyun menggidikan bahu acuh dan melanjutkan acara makanya.
"Mommy woonie ingin di suapi" menarik-narik ujung pakaian jungkook membuat ia langsung menoleh dan mengangguk.
.
.Don't Forget !
Vote !
Coment !
Follow Me !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || kth●jjk
Random"Kau bisa mencakar bahuku jika merasa kesakitan, aku akan melalukan nya dengan pelan" "Ehm" Jungkook hanya mengangguk dan memejamkan matanya erat seakan dia sudah merasakan rasa sakit itu. dengan perlahan Taehyung mengarahkan genitalnya ke lubang Ju...