Tolong hargai karya seseorang !
Selamat membaca !!!
.
.
.
___________________________________________Hari ini genap satu minggu dimana luka di lengan kanan jungkook sudah sembuh dan dia sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Taehyung memberikan perhatian yang luar biasa kepada jungkook tidak boleh ini dan itu dan semua pekerjaan jungkook di kerjaan oleh maid kecuali mengurus jungwoo ya jungkook selain menjadi babysitter anak nya dia juga suka mengurus rumah padahal taehyung saja tidak menyuruh tapi itu pure keinginan jungkook sendiri.
"Mommy cedang apa?" Berlari mendekat jungkook yang sedang membuat kookies.
"Woonie kenapa memanggil hyung moomy terus ?" Mensejajarkan tubuhnya dengan jungwoo dan memegang sisi bahu jungwoo
"Eum kenapa ya?" Menaruh jari telunjuk di dagu menirukan ayahnya jika di tanyai dan pura" berfikir.
"Ah! karna jungwoo ingin mommy menjadi mommy jungwoo daddy juga menginginkanya"Dengan wajah blanknya jungkook masih mencerna semua perkataan jungwoo
"E-eh! Apa benar daddy jungwoo berbicara seperti itu?" Dengan rona merah menjalar di pipi hingga telinga jungkook ia benar" merasa malu dan lagi" ia begitu.
"Iya mommy! daddy cuka bilang begitu, eoh kenapa wajah mommy merah? Apa di sini panas mommy?" Memiringkan kepalanya jungwoo membuat jungkook semakin malu dan berkahir jungwoo yang di gendong dan diletakan di atas meja dapur.
"Iya di sini sedikit panas sayang, ya sudah mommy lanjut membuat kookiesnya jangan banyak bergerak agar baby tidak jatuh, ara?" Jungwoo hanya mengangguk sebagai jawabanya.
Tanpa sadar jungkook menyebut dirinya sendiri dengan kata 'mommy'"Yeay~ yeay~ jungwoo akan punya mommy horeee!!" berceloteh hingga membuat jungkook kembali merona dan mengulas senyum tipis disana.
.
."Daddy pulang!" Suara berat taehyung menggema di seluruh ruangan. Meletakan tas dan jas kerjanya di sofa ruang tengah. Ia berjalan langsung menuju dapur mendengar suara anaknya dan jungkook disana.
"Eoh hyung kenapa sudah pulang bahkan ini baru jam makan siang?" Masih dengan kegiatannya jungkook melontarkan pertanyaan yang membuat taehyung merasa gemas sendiri.
"Aku bos nya jadi bebas melakukan apa saja" dengusan jungkook membuat tarhyung terkekeh dan berjalan mrndekati anaknya .
"Daddy gendong woonie, jeball! daddy aaahhh~" jungwoo akan sangat manja jika sedang bersama jungkook dan taehyung. Merentangkan tangan dan menggoyang"kan badan nya di atas meja dapur.
"Mwo?! Kenapa jagoan daddy jadi sangat manja, hm?" Berjalan mendekat mengangkat tubuh gembulnya.
Membawa jungwoo pergi dari dapur dan membawanya ke ruang keruang keluarga.
"Sudah makan siang?" Jungwoo hanya mengangguk cepat, memainkan kancing kemeja taehyung hingga 3 kancing teratasnya terlepas.Jungkook datang membawakan kookies beserta minuman untuk taehyung. Jungkook sudah terbiasa membuatkan taehyung minum setelah pulang dari kerja. Meletakan nya di meja dan duduk di sebelah jungwoo.
"Mommy woonie ingin mengambil mainan di kamar"
"Baiklah mommy ambilkan tunggu di sini sebentar ne?" Ketika jungkook ingin bangkit jungwoo menahan pahanya
"Tidak usah mommy biar woonie sendiri woonie janji tidak akan lama kok" menunjukan 2 jarinya hingga membentuk huruf 'V' kemudian turun dari sofa dan berjalan menuju kamar yang berada di lantai 2.
Taehyug tidak terkejut lagi ketika jungwoo memanggil jungkook dengan sebutan mommy toh taehyung juga suka mendengarnya. Seluruh maid di rumah taehyung juga sudah terbiasa.
.
.~Baby Boy~
Suana canggung melingelilingi mereka berdua setelah jungwoo pergi kekamar.
Hingga salah satu di antara mereka membuka suara-"Jung bagaimana keadaan luka mu?"
Taehyung pertama yang membuka suara memecah kecanggungan di anatara mereka sesekali menyesap teh hangatnya."Su-sudah membaik hyung" jungkook benar" merasa canggung hingga membuat dia gugup sendiri.
Taehyung menoleh kearah jungkook mengamati wajah jungkook yang menunduk dan ia menunjukan smirk evilnya.
Taehyung mendekat jungkook yang menyadarinyapun bergerak kebelakang hingga punggunya menyentuh bagian samping sofa taehyung masih tetap mendekat hingga dia berhasil menyentuh tangan jungkook, jungkook membeku ketika tangan nya dan tangan taehyung bersentuhan. Jungkook menundukan kepalanya menyembunyikan rona merah dan berharap semoga saja taehyung tidak mendengar detak jantung abnomalynya."Kenapa kau merona jung aku hanya menyentuh tangan mu dan kenapa detak jantung mu dapat ku dengar,?" Menggunakan nada yang terkesan amat sangat menggoda jungkook apalagi di tambah dada taehyung yang terekspos jelas di depanya itu terlihat errrrrr seksi di mata jungkook.
SIAL!
Satu kata yang membuat jungkook meratapi nasibnya sekarang.
Hingga jungwoo datang menyelamatkan jungkook untuk saat ini.Jungwoo datang saat keadaan taehyung mencondongkan tubuhnya kedepan dan jungkook kebelakang, menggenggam tangan satu sama lain jungwoo memiringkan kepalanya bingung
'Apasii yang sedah daddy lakukan bersama mommy?' Itu lah yang ada di pikiran jungwoo saat ini."Daddy ngapain?" Suara jungwoo menyadarkan mereka berdua terutama taehyung ia segera duduk menjauh seperti semula dan mengumpat-
Dasar bocah Penganggu -kth
Jungkook menghela nafas lega karna kedatangan jungwoo menyelamatkan nya dari ketersiksaan nya.
"Tidak ada sayang" mengambil jungwoo dan memangkunya.
"Eoh! katanya baby mengambil mainan?, mana mainan itu?" Jungwoo mengerucutkan bibirnya "woonie tidak sampai mom untuk mengambilnya karna mainan woonie ada di atas meja woonie sudah naik ke atas kursi tapi tetap tidak sampai" mata jungwoo sudah mulai berkaca" jungkook menyadari hal itu dan dia segera mengalihkan topik pembicaraan.
Mengelus surai jungwoo dan mencium hidung bangirnya.
"Okay tak apa sayang, jja kita makan kookies nya saja oke?" Jungwoo hanya mengangguk dan mulai memakan kookies yang di ambil jungkook taehyung pun menyesap teh hangatnya dengan dirinya yang masih mengumpat..
.
.~Baby Boy~
Hari menjelang malam kini mereka sedang berada di kamar masing". Setelah kejadian tadi siang jungwoo jadi tidak mood bermain ia merasa lelah dan pada akhirnya ia tertidur lebih awal.
Don't Forget !
Vote !
Coment !
Follow Me !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || kth●jjk
Random"Kau bisa mencakar bahuku jika merasa kesakitan, aku akan melalukan nya dengan pelan" "Ehm" Jungkook hanya mengangguk dan memejamkan matanya erat seakan dia sudah merasakan rasa sakit itu. dengan perlahan Taehyung mengarahkan genitalnya ke lubang Ju...