FIVETEEN

3.7K 193 1
                                    

Tolong hargai karya seseorang !

Selamat membaca !!!
.
.
.
___________________________________________

Entah sejak kapan sekarang jungkook sudah telanjang dada ia memalingkan wajah meronanya meratapi bahwa dirinya di bawah kendali taehyung.
Menggigit bibir bawahnya guna menghilangkan rasa malunya.

"Jangan di gigit seperti itu baby, nanti bisa luka" menarik dagu jungkook tak membiarkan jungkook melukai dirinya sendiri dengan wajah yang semakin merona karna melihat taehyung di atasnya yang mana taehyung terlihat lebih tampan jika di pandang dari bawah.

Kembali mencium bibir bengkak jungkook dengan sangat sangat lembut meluapkan betapa sayang dan cintanya ia kepada jungkook hingga tidak ingin jungkook terluka karnanya.

Jujur jungkook menikmati semua sentuhan dari taehyung namun ia malu untuk mengakui nya karna ini adalah pertama kali ia melakukanya.

Bisa di bilang jungkook masih VIRGIN.

Tangan taehyung kembali memainkan nipple jungkook mengitari memutar dan mencubit gemas membuat jungkook mendesah tertahan karna tersumpal bibir taehyung. Turun ke leher jenjang jungkook menjilati semua tanda darinya menggigit gemas bahu jungkook -

"Akhh!" Jungkook berteriak merasakan bahu kirinya yang perih dan darah mengalir di sana. Menjilat dan menyesap meninggalkan ruam keunguan yang yakini tidak akan hilang dalam waktu 3 hari.

Hingga taehyung berhenti di depan nipple jungkook menjilat sekitar nya menyesap bak bayi hingga menggigit gemas membuat jungkook pening merasakan nikmat tiada tara.

"Ah hyung eumh sssttt ahh" jungkook meremas sprai yang sudah tak berbentuk meluapkan kenikmatanya,
jungkook mendesah terus mendesah menikmati setiap inci tubuhnya di sentuh oleh taehyung.

Jungkook membusungkan dadanya mengikuti gigitan taehyung mempermudah taehyung untuk menyesap putingnya berharap ada yang keluar dari sana.

"J-jangan di-enghh ahh eumhh g-gigit ahh"
Semua desahan yang keluar dari mulut jungkook bagaikan mantra yang membuat taehyung semakin jadi untuk mengagahi tubuh jungkook.

Pindah melakukan hal yang sama kepada nipple jungkook sang satunya.

Tangan kanan taehyung turun meraba perut rata jungkook perlahan ia masukan tangan nya kedalam celana jungkook.
Membuat jungkook memekik saat taehyung menyentuh kejantananya.

"Akhhh!!" Jungkook memegang tangan taehyung yang menyentuh kejantananya dengan mata sayunya ia menatap taehyung menggelengkan kepalanya berharap taehyung mengerti.
Taehyung menatap jungkook menaikan sudut bibirnya-

"Lihat kau sudah sangat basah baby, pasti ini sangat sakit" meremas kejantanan jungkook,-

"A-akhh! H-yung ahh emhh ahh" melepas genggamanya jungkook meremas seprai kuat-kuat merasakan ngilu dan nikmat secara bersamaan ketika taehyung meremas kejantananya.

"Kau menikmatinya baby?" Taehyung semakin gencar memainkan kejantanan jungkook ketika ia mendengar desahan jungkook semakin keras, tak mendapat jawaban dari jungkook taehyung meremat sedikit keras milik jungkook

"Akkhh!!!"

"Jawab baby" "i-iya h-hyunghh ahh"

"Call me daddy baby"

"A-ahh enghh ne da-daddy ssttthh ahh"

"Good boy"

Taehyung tersenyum bangga melihat jungkook menikmati permainannya. Segera ia mengakhiri permainan nya membuat jungkook menatap taehyung tak suka karna dirinya sudah mendekati klimaks.

"Tak secepat itu baby" taehyung perlahan menurunkan celana dan cd nya bersamaan jungkook ingin mencegah dengan cepat taehyung menepis nya membuat jungkook mengalihkan muka menyembunyikan rona merah di wajahnya.

Melempar celana itu ke sembarang arah lagi-lagi ia tersenyum melihat milik jungkook yang sudah sangat basah karna perbuatanya.

Melihat wajah jungkook sekilas taehyung mulai memajukan wajahnya-

"T-tunggu hyu-akhh" sebelum jungkook menahanya kini taehyung sudah memasukan kejantanan jungkook kedalam mulutnya, menyesap dan menjilat membuat jungkook tak dapat menahan desahanya.

"Ahh ah hyung eeumhhss sssttt ahhh" melengkungkan tubuhnya dan itu terlihat sangat indah di mata taehyung.
Taehyung menggerakan kepalanya ke atas kebawah membuat jungkook hilang akal ini sangat nikmat jungkook benar-benar dibuat melayang oleh taehyung.

"Faster daddy aahhh ssstttthhh"
Meremat rambut taehyung menyalurkan rasa nikmatnya taehyung yang mendengar dengan senang hati mempercepat kulumanya membuat jungkook mendesah keras karnanya.

"D-daddy wanna cum!" menggeliat tak nayaman merasakan taehyung mengulum kuat miliknya membuatnya tak dapat menahan nya lagi-

"Cum! ahh d-daddy kluarkan! akkhh!!"
Taehyung malah semakin mempercepat kulumanya hinggal taehyung merasakan milik jungkook berkedut hebat didalam dan-

"D-daddy!!!" Jungkook menumpahkan semennya di dalam mulut taehyung sangat banyak hingga taehyung harus sedikit menelanya menyesap seluruh semen jungkook dan mengeluarkan milik jungkook yang sudah setengah lemas.

Menatap taehyung dengan nafas yang terengah-engah mata sayu bibir benggak yang sedikit bergetar.

Jungkook langsung duduk menengadahkan tanganya di depan mulut taehyung-
"Hyung kluarkan itu kotor" dengan alis terangkat satu taehyung malah menelan seluruh semen milik nya,
"H-hyung menelanya?" Dengan wajah shock nya melihat taehyung menelan habis seluruh spremanya.

"Kenapa baby? ini sangat nikmat rasanya manis seperti mu" jungkook hanya mengernyitkan alisnya ia bingung.

"Mau mencobanya?" Tanpa menunggu jawaban dari jungkook taehyung sudah mencium bibir jungkook memberikan rasa semen milik jungkook yang masih terasa di bibirnya.

Melepas panggutanya taehyung menantap jungkook-
"Maniskan?" Jungkook kembali merona ia hanya mengangguk untuk menjawabnya.

Taehyung terkekeh melihat baby boynya sangat menggemaskan.

Taehyung dengan perlahan mulai merebahkan tubuh jungkook kembali merasa tidak siyap jungkook sudah terjatuh dengan posisi seperti semula namun kini berbeda taehyung tidak lagi di atasnya namun sudah di sampingnya memeluk tubuh mungil jungkook menutupi tubuh keduanya dengan selimut.

"Tidurlah baby aku tau kau lelah" mengeratkan pelukanya jungkook hanya mengangguk mengiyakan.

Taehyung membalik tubuh jungkook menatap mata jungkook kemudian mencium lama kening jungkook.

"Kita akan melakukanya lain waktu jika kau sudah siyap baby" jungkook langsung menyembunyikan wajah nya di dada bidang taehyung ia sangat malu apa lagi dirinya nya yang masih telanjang bulat seperti ini.

Taehyung tertawa renyah melihat baby boy nya tersipu.

"Tidurlah baby good night baby" mencium pucuk surai jungkook lama mengeratkan pelukanya jungkook hanya mengangguk kemudian keduanya mulai terjam dan mengarungi alam mimpi.
.

.
.
.

Don't Forget !

Vote !

Coment !

Follow Me !!!

Baby Sitter || kth●jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang