Tolong hargai karya seseorang !
Selamat membaca !!!
.
.
.
___________________________________________"Apa kau bersedia menjadi pendamping hidup dari pasangan mu dalam suka maupun duka?
Dan sampai maut yang memisahkan kalian berdua .""Ya saya bersedia."
Jawab taehyung lantang dan tegas jungkook sudah menangis sedari tadi sekarang ia sudah resmi menjadi istri kim taehyung yang kini marganya telah berganti 'KIM'."Kalian boleh berciuman"
Taehyung mengangguk dan mendekat mengikis jarak diantarnya dengan jungkook.
Menarik tubuh jungkook hingga kini hidung mereka saling bergersekan dengan isakan kecil yang masih lolos dari bibir istrinya..
"Trimakasih sudah menjadi pendamping hidupku Kim Jungkook"
Berbisik tepat di telinga jungkook membuat dirinya malu dan hanya mampu mengangguk
Ketika jungkook ingin menyampaikan sesuatu kpd taehyung--"Sstttt! Simpan suaramu untuk mendesahkan namaku baby."
Dengan cepat taehyung mencium lembut bibir jungkook dan sedikit melumatnya.Suara tepuk tangan para tamu undangan terdengar meriah--
"Kookie~!!! Selamaattttt~!!"
Semua tamu undangan menoleh ke sumber suara dimana suara cempreng menggelegar di dalam gedung dan sontak membuat semua orang tertawa melihat tingkah nya.
Dengan wajah terkejutnya bambam langsung menunduk menyembunyikan rona merah di seluruh wajah hingga ketelinganya.
~Baby Boy~
"Apa kau lelah baby" melihat jungkook yang berulang kali membungkuk membuat taehyung kasihan ia pun merangkul istrinya menatap penuh kekaguman.
"Eum hyung, sedari tadi berdiri"
"Kita ke hotel saja ya, kau sudah sangat lelah"
Ketika taehyung hendak membawa jungkook pergi ia di tahan oleh jungkook.."Bagaimana dengan acara ini hyung ?"
"Tak apa mereka pasti mengerti" menggenggam tangan mungil istrinya jungkook pun ikut yakin dan mulai berjalan menuju kamar yang sudah mereka pesan sebelumnya.
Jungkook dan taehyung menikah di Hotel berbintang jackson sahabatnya.
Semua keamanan dan kenyamanan sudah di jaga ketat bahkan mereka mengerahkan seluruh penjagaan. Membuat seseorang yang sedari tadi berusaha masuk tidak bisa dan hanya mengumpat merutuki nasibnya.
.
.
.."SIAL!!!" Jhope menendang ban mobilnya sendiri sedari tadi ia menunggu salah satu bawahanya memberi kode akan tapi hingga acara akan selesai bawahanya tidak memberikan kode itu membuat jhope geram sendiri.
"Bajingan! Bajingan! Bajingaaaaann!!!"
Jhope mengusak rambutnya kasar ia sudah lelah menggunakan cara halus untuk mendapatkan kelinci manis nya--"Baiklah Kim Taehyung akan ku gunakan cara kasar, untuk sekarang nikmatilah tapi seterusnya jangan harap." Seringaian terbentuk jelas di wajah jhope segera ia pergi dari sana meninggalkan pasutri yang tengah berbunga".
.
.
.Ceklek
"Silahkan masuk my queen" mempersilahkan istri cantiknya masuk ke kamar dengan gestur seperti pelayan yang mana hal itu membuat jungkook terasa aneh.
"Aiishh!! Hyung jangan seperti itu" dengan cepat jungkook masuk ke dalam di susul dengan taehyung yang tertawa pelan di belakangnya.
Jungkook segera merebahkan diri di kasur tanpa melepas jas pernikahan nya.
"Lepas dulu pakaian mu sayang," sembari dirinya melepas seluruh pakaianya hingga jungkook menoleh ke samping mendapati taehyung yang akan melepas celana panjangnya segera jungkook--
"Hyunggg!!!" Teriakan jungkook mengejutkan taehyung membuat ia menoleh kebelakang langsung menghampiri jungkook.
"Wae?!!! Ada apa sayang?!" Raut khawatir atau bisa di bilang bingung menghiasi wajah nya melihat jungkook yang menutup mata nya dengan ke dua tangan mungilnya.
"Jangan melepas celananya di sini!" Sungut jungkook yang masih menutup matanya...
Taehyung cengoh sebentar kemudian ia paham lalu tertawa kencang ia sangat gemas dengan istrinya..
"Astaga sayang, Hahahahah!!!, Kita sudah sah apa salahnya?" Dengan suara yang dibuat semenggoda mungkin taehyung melepas tangan jungkook di mata.
Dengan cepat jungkook lari masuk ke kamar mandi dan taehyung kembali tertawa lepas membuat jungkook semakin malu .
Blammb!!!
Jungkook membanting pintu kamar mandi cukup keras hingga menimbulkan suara dentuman yang kentara.
.
.
.Kini jungkook dan taehyung hanya tiduran di atas ranjang dengan lengan kanan taehyung sebagai bantalnya.
Jungkook nyaman dengan posisi seperti ini .
Karna selama ia menjalin hubungan dengan taehyung suaminya ia selalu di ganggu dengan jungwoo walaupun itu tidak membuat ia keberatan namun waktu berdua dengan taehyung tidak pernah ada .
"Hyung?"
Mendongak melihat rahang tegas taehyung"Hmm?"
"Emm i-itu emm a-apa--"
"Bicara yang benar baby, ada apa, hm?
Taehyung melihat wajah gugup jungkook yang sangat terlihat jelas, taehyung paham apa yang sedang di pikirkan oleh istrinya namun ia berpura" tidak tau suapaya jungkook mengucapkannya sendiri."Emm a-apa kita a-akan melakukan i-itu?"
Jungkook sudah menahan rasa gugupnya jantungnya seakan ingin kluar dri tempatnya."Itu apa baby?" Dengan jahilnya taehyung masih saja menggoda jungkook yang jelas" sudah sangat gugup saat ini.
"Itu eng- eumm s-sex hyung" setelah mengucapkan kata sakral itu jungkook membenamkan wajahnya semakin dalam di dada bidang suaminya ..
Taehyung terkekeh pelan mengelus punggung istrinya --
"Aku akan menunggu hingga kau siyap baby" mencium pucuk surai jungkook dan mengeratkan pelukanya.
Membuat jungkook semakin nyaman di rengkuhnya.
Terimakasih hyung terimakasih, aku beruntung memiliki pendamping hidup sepertimu saranghae hyung aku mencintaimu selalu - batin jungkook dan semakin merapatkan rubuhnya ke taehyung.
Don't Forget !!!
Vote !
Coment !
Follow Me !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || kth●jjk
Sonstiges"Kau bisa mencakar bahuku jika merasa kesakitan, aku akan melalukan nya dengan pelan" "Ehm" Jungkook hanya mengangguk dan memejamkan matanya erat seakan dia sudah merasakan rasa sakit itu. dengan perlahan Taehyung mengarahkan genitalnya ke lubang Ju...