5

5.4K 288 6
                                    

🌈 happy reading 🌈

"El lo beneran sudah suka sama Alena?" Tanya Refal kenapa sahabatnya.

"Mungkin" jawab Elno ragu ragu.

"Loh kok mungkin?".

"Ya gitu Alena bukan cewek biasa yang cuma dirayu langsung kepincut" ucap Elno dengan nada rendahnya.

"Emang iya si Alena itu orangnya dingin banget kecuali sama tuh sahabatnya si Bella" ujar Refal.

"Pokoknya lo harus berusaha buat mendapatkan hati Alena!" Tegas Refal dan Ryan cuma ngangguk mengiyakan.

"Iya gue udah berusaha tapi ya gitu" pasrah Elno seperti tidak ada semangat.

"Nah lo kan udah nganter pulang Alena sekarang lo harus bisa ngajak Alena ke kantin berdua" tantang Refal menatap ke arah Elno.

"Iya gue setuju" tambah Ryan mengiyakan.

"Iya ntar gue coba" ucap Elno sambil mengangguk anggukan kepalanya.

"Nah kalo lo udah berhasil kita kasih tantangan lagi jadi harus ada 5 tantangan kalo lo berhasil kita bakal kasih lo apa aja" Refal menjulurkan tangannya ke depan Elno agar ia bisa bersalaman deal.

"Deal?" Tanya Refal.

"Oke deal!" Tegas Elno.

"Berarti 1 tantangan udah selesai tinggal 4 tantangan" tambah Ryan sambil mengetikkan sesuatu.

"Ntar kita pikirkan dulu apa tantangan selanjutnya sama Ryan ntar dikirm di WhatsApp lo".

"Oke" ucap Elno sambil senyum smirk.

🍃🍃🍃

"Al lo ngerasa nggak sih kalo Elno itu perhatian banget sama lo" Bella menatap sahabatnya yang sedang serius menulis itu.

"Nggak tau gue" ucap Alena acuh dan terus menulis.

"Serah lo deh" kesal Bella karena sikap Alena terus seperti itu, selalu aja cuek dan acuh.

"Kita ke kantin aja lah yuk" ajak Alena ke Bella yang lagi merajuk.

"Yaudah ayo!" Semangat Bella setelah diajak ke tempat surga dunia dimana lagi kalo bukan kantin.

Emang Bella itu agak aneh ntar tiba tiba ngambek ntar baik ntar sedih ntar ceria entah darimana Alena mendapatkan sahabat seperti Bella.

"Al tuh ada yang nyariin lo!" Teriak Sari teman sekelas Alena dan Bella di depan kelas.

"Hah? Siapa?" Tanya Alena bingung. Perasaan dia gak ada janji sama siapa siapa.

"Samperin aja gue mau ke kantin" setelah itu Sari langsung pergi ke kantin.

"Siapa sih?" Gumamnya penasaran.

Alena menghampiri orang itu dan ternyata dia adalah.... Elno.

"Kenapa?" Tanya Alena setelah berada di belakang Elno dan Elno berbalik badan menghadap ke Alena.

"Ke kantin bareng yuk" ajak Elno dengan wajah yang terlihat antusias.

"Gue sama Bella" tolak Alena.

"Plise sama gue ya ya ya" rengek Elno kayak anak kecil yang membuat Alena jijik sendiri.

"Gue nggak bis.." ucapan Alena terpotong oleh Bella yang keluar dari kelasnya.

"Lo duluan aja sama Elno gue ada urusan sebentar, nggak papa kok" potong Bella.

"Lo serius?" Tanya Alena karena ia sama sekali nggak mau berurusan sama si Laura itu lagi.

"Iya lo duluan aja, bye" Bella pergi begitu saja meninggalkan dia dan Elno di depan kelas.

My Ice Girlfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang