4

5.6K 315 0
                                    

🌺 happy reading 🌺

Pagi hari ini Alena males sekokah karena ia tau nanti bakal ketemu Laura lagi yang akan merusak moodnya tapi disisi lain hari ini adalah mata pelajaran favoritnya adalah biologi. Jadi Alena harus sekokah untuk mendapatkan nilai yang lebih baik.

"Ma, Alena sekolah dulu" pamit Alena sambil mencium punggung tangan mamanya seperti biasa.

"Iya hati hati ya nak" ucap Mira.

"Assalamualaikum".

"Wa'alaikumussalam".

❣️❣️❣️

Alena sampai sudah di sekolah, saat Alena mau berjalan di koridor menuju kelasnya tiba tiba ada seseorang yang berada disampingnya.

Waduh siapa nih deket² sama gue nggak tau apa gue bisa silat. Awas lu... Satu..dua..ti... Eh.

"Sendirian aja" ucap orang itu.

Alena menghembuskan nafas lega karena orang yang berada di sampingnya adalah Elno.

"Nggak ngeliat apa?!" Kesal Alena tanpa melihat kearah Elno.

"Jangan marah² dong, ntar cantiknya ilang" goda Elno dengan wajah genitnya.

Alena yang mendengar itu pun rasanya pengen muntah... Jijik banget.

"Aneh lu!" Tegas Alena dan pergi langsung ke kelasnya.

"Dasar wanita yang menarik dan aneh" gumam Elno sambil tersenyum tipis.

"Gila itu orang" gumam Alena kesal.

☘️☘️☘️

Saatnya istirahat karena sudah berbunyi bel Alena dan Bella pun pergi ke kantin bersama.

Setelah dikantin sekarang giliran Alena yang bakal membeli makanan.

"Lo mau makan apa?" Tanya Alena.

"Hhmm, bakso sama es jeruk aja" Alena mengangguk dan pergi untuk membeli makanan dia dan Bella. Setelah menunggu makanannya sudah selesai Alena langsung ketempat duduknya.

"Nih makanannya" Alena menyodorkan makanan Bella tadi yang ia pesan bersama minumannya.

"Thanks".

Alena dan Bella pun menikmati makanannya dan untuk saja hari ini Alena dan Bella bisa makan dengan tenang karena tidak di ganggu sama Laura lagi.

"Gue ke toilet dulu ya" Alena pergi dari kantin untuk menuju ke toilet terdekat.

"Iya jangan lama lama bentar lagi masuk" setelah mengatakan itu ia langsung lanjut makan bakso kecintaannya.

Alena pun pergi ke toilet cewek setelah selesai Alena pergi ke wastafel untuk cuci tangannya dan tiba tiba...

"Gue udah bilangin jangan deket² sama Elno!!" Kesal Laura yang di tiba tiba berada di belakangnya.

Alena bener² males menghadapi Laura kali ini.

"..." Alena hanya diam dan pergi begitu saja dari toilet.

Laura yang di abaikan pun langsung menarik tangan Alena dan menampar pipi Alena yang mulus itu.

Plak!

"Lo itu tuli atau bisu sih!!!" Teriak Laura kesal sekaligus marah, karena setiap dia ingin menggangu Alena pasti dia hanya diam saja.

Alena yang sedang memegang pipinya yang memerah bekas ditampar itu pun menjadi kesal.

"Lo nggak penting!!, Kalo lo mau Elno ambil aja gue juga nggak butuh Elno!!" Teriak Alena karena ia sudah geram dengan semua tindakan Laura yang telah mengganggu ketentraman dan ketenangan hidupnya.

"Oohh berani ya lo sama gue!!" Teriak Laura sambil menunjuk jarinya ke arah wajah Alena.

"Gue nggak takut sama lo!!!" Teriak Alena dan pergi begitu saja.

"Ck! Lo pikir lo bisa dapetin Elno, yang seharusnya milik Elno itu cuman gue bukan lo Alena" gumam Laura.

🦩🦩🦩

Alena berjalan ke kantin dan ternyata tidak ada orang berarti sudah bel dan akhirnya Alena berjalan ke kelasnya.

"Permisi bu, maaf saya terlambat" ucap Alena sopan sambil menundukkan kepalanya.

"Dari mana kamu?" Tanya Bu Siska selaku guru fisika yang tengah mengajar.

"Dari toilet bu"

"Yaudah kamu boleh duduk" setelah Bu Siska memperbolehkannya masuk Alena langsung masuk ke kelasnya.

"Terimakasih bu"

Alena berjalan ke tempat duduknya yang berada di urutan 2 depan disamping Bella.

"Lo kenapa lama banget sih?" Bisik Bella penasaran.

"Gue ketemu Laura tadi" bisik Alena jua takut membuat Bu Siska marah karena ribut.

"APAA!!!" Teriak Bella kanget membuat Alena sok sok an menulis serius agar tidak jadi tersangka karena telah berbicara dengan Bella.

"Bella ada apa?" Tanya Bu Siska setelah menghentikan menulis di papan tulis.

"Eh bu nggak papa kok" ucap Bella sambil senyum canggung.

"Lo sih ngapain teriak teriak" bisik Alena setelah Bu Siska kembali menulis.

"Ya gue kaget lah" Bella cemberut karena merasa kesal dan malu sekaligus.

"Terus lo diapain sama Laura?" Tanya Bella lagi.

"Biasalah gara gara Elno" jawab Alena males.

"Emang itu ya Laura, kesel banget gue" kesel Bella sambil meremas kertasnya.

"Ya udahlah nggak usah dipikirin" ucap Alena dan lanjut menulis yang ada di papan tulis.

Bersambung...

Jangan lupa untuk di vote ya guys 🥰

My Ice Girlfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang