Happy reading.
Saat ini gladisa sedang berusaha membangunkan sobat kebonya siapa lagi kalau bukan Seprilia Anastasya.
"Li bangun."
"Lia bangun dong."ia menggerakkan bahu kiri lia yang masih terlelap itu.
"Anjir ini anak susah banget di bangunin.Liaaaa bangun woi."kesalnya.
Tak ada responan dari lia, ia mendekatkan wajahnya ke kuping lia.
"LIAA BANGUN KITA UDAH TELAT!"
Lia langsung tersentak setelah mendengar teriakan melengking di kupingnya.Ia menatap gladisa tak suka.
"Lo apa - apan sih.Ga bisa baik - baik apa?"
"Rusuh banget bangunin gue."lanjut lia.
"Lo yang susah dibangunin,kebo lo."
"Lo tau sendiri gue begadang semalem, jadi gue butuh tidur."jelas lia.
"Salah lo ngapain pake acara begadang."
"Yakan gue udah tidur sore.lo tau sendirikan-"
"Anjir gue lupa kalo kita udah telat."pekik gladisa memotong ucapan lia.
"Lo sih susah banget dibangunin.Udah cepet lo mandi sana."
Gladisa langsung menarik lia ke kamar mandi.
"Is gausah pake narik - narik segala.Emang udah jam berapa sih?"tanya lia tak suka.
"Udah jam 7 anjir,lima belas menit lagi masuk."
"Anjir gue belom mandi."pekik Lia
setelah itu ia mendorong gladisa untuk keluar kamar mandi, dan langsung menutup pintunya.
Baru Lima menitan Lia sudah keluar dari kamar mandi dengan baju seragam di tubuhnya.
"Lo kok cepet banget mandinya?"tanya gladisa heran.
"Gue ga mandi." Jawab Lia santai sambil mengambil tas ranselnya.
"Is lo jorok banget sih."
"Bodoamat yang penting cantik."
"Udah cepetan nanti gerbang ditutup."sambung lia dan berjalan keluar kamar gladisa.
"Tunggu gue yaelah."
Gladisa menyusul lia yang sudah berada di depan pintu rumahnya.
"Lama banget sih lo.Siniin kuncinya biar gue yang bawa."
Gladisa langsung melempar kunci mobilnya ke arah lia,dan langsung di tangkap lia.
"Bi gladis pergi dulu, assalamualaikum."teriak gladisa dan langsung berjalan memasuki mobilnya yang sudah di nyalakan oleh lia.
Lia mengendarai mobil sahabatnya seperti orang kesetanan.Pasalnya jarak sekolah dari rumah gladisa lumayan memakan waktu yang lama,ditambah bel masuk hanya tersisa lima menit lagi.
Sebenarnya mereka tak masalah jika terlambat,tapi hari ini kepala yayasan datang kesekolah membuat mereka mau tak mau harus datang tepat waktu juga.
Akhirnya mobil yang dikendarai lia tiba disekolah, walaupun tadi gerbang sudah tertutup,untungnya gladisa rela keluar dari mobil membuka gerbang sekolah untuk Lia.
Setelah memarkirkan mobilnya lia dan gladisa langsung berlari ke kelasnya untuk meletakkan tas mereka.Suasana koridor sudah sepi karena murid Tunas Pelita sudah berkumpul dan berbaris dilapangan utama.
Lia langsung mencampakkan asal tasnya disalah satu meja kelasnya, setelah itu iya berlari keluar kelas.
"Li."
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH TAPI MENIKAH
Teen FictionMADAGASCAR geng yang turun temurun dibentuk oleh anak Social di SMA TUNAS PELITA. yang katanya selalu mencari keributan dan biang masalah. Tak heran jika dari dulu kala MADAGASCAR selalu bersitegang dengan OSIS SMA TUNAS PELITA. Bagaimana jika Masin...