Pas udah bel, gue ngikutin bu Maria ke kelas gue. X Ips 1, itu kelas gue. Hamdalah bu maria ini wali kelasnya, guru bahasa inggris.
Di kelas
Sampe depan kelas gue nunggu Bu Maria nyuruh gue masuk.
"Good Morning students, today kita kedatangan murid baru. Alicia come here" - Bu Maria.
Gue masuk kelas dengan wajah adem nan datar gue.
"Let's introducing yourself Alicia"- bu maria.
"My name is Alicia Sinisuka Putri, you can call me Alicia. Nice to meet you friends" kenapa gue pake bahasa inggris? Ya karna kan emang lagi pelajaran b.inggris :)
Gue kaget aja pas tau ada seseorang batin kalo gue sahabat lamanya dia. Tapi gue gatau siapa yg ngomong kek gitu.
"Alicia, kamu duduk di tempat kosong sebelah Dewa" - Bu Maria.
Dan... Ya gue duduk sebelahan ama cowok. Huft... Males gue kalo gini... Tapi gue juga antara seneng ama males. Soalnya gue duduk ama cowok yg tadi nganterin gue ke ruang guru, dan juga dia bisa tau semua masa lalu gue. Jadi gue pake kesempatan ini buat nanyain ke dia.
Gue jalan ke arah bangku yg dimaksud.
Dan duduk disana dengan hmm.... Sifat gue yg dingin kek es ? :v
"Eh lo tadi yg gue anterin ke ruang guru kan? Waah gila dong kita sekelas" - Dewa.
"Iya, btw thanks buat tadi"
Dia cuma senyum aja, trus liat ke papan tulis.
Kriinggg kriiingggg
Hamdalah bel udah bunyi. Semua murid langsung cuss keluar kelas, hmm kecuali gue(?) mungkin.
"Gak ngantin Al?" - Dewa.
"Males" iya gue males banget ngantin, ntar dikatain centil ama kakel kakel cewek.
"Ayo lah, biar lo gak tau tempat disini" - Dewa.
"Gak, ntar dikatain centil ama kakel yg sirik ama gue kalo jalan ama lo, Soalnya lo tuh cogan disini makanya males" gue aslinya irit ngomong tapi kalo ngomong panjang beut tuh datar² aja nadanya. Gak heboh gak sinis dll.
"Tau dari mana kalo gue cogan?" - Dewa.
"Cuma nebak"
"Ayolah, gue kenalin ke temen temen gue. Lo gak sendirian kok, ada Nadine ama temennya" - Dewa.
"Ck. Iyain" pasrah gue terus berdiri dan jalan keluar kelas.
Kantin
Bener aja nih ya. Baru nyampe depan kantin gue udah denger orang² gibahin gue.
Tapi gue bodo amat, lanjut jalan aja ama Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard to Get | Witan Sulaiman
RandomON GOING!! [Bukan hiatus sih, tp lagi males nulis huhuu ; bantu semangatin pliss] Berawal dari pindah sekolah dan ketemu orang yang bisa liat masa lalu dan bisa komunikasi dengan arwah. Di sana Alicia berusaha menyelidiki kasus tabrak lari yang dial...