Sekarang waktunya istirahat. Udah sepuluh menit yg lalu sih bel istirahat bunyi.. Tp gw baru keluar dr ruang jurnal krn.. Ya lo pada pasti tau lah.
"Alicia!!" panggil seseorang.
"Iya??"
"Gapapa cuma manggil... Heheheee" oke. Selain suka bikin jantung gue ga normal, ini orang juga ngeselin.
Iya. Kak Witan yg manggil tadi.
Gaje emang :v
"Sabar, Al.. Sabar.. Ga boleh toxic" batin gue kesel.
"Ga jelas" ketus gue terus lanjut jalan ke kelas.
Lagi mager ke kantin gue. Pusing, pen rebahan.
Baru aja gue muk naek tangga ke kelas gue, ini orang nanyak.
"Gak ngantin, Al??" tanya dia yg ada dibelakang gue.
"Gk. Lagi mager" jawab gue.
"Lo sakit? Muka lo pucet banget gitu" tanya dia.
"Gak, muka gue emang gini dari dulu" jawab gue.
"Bener?" tanya dia terus itu tangannya ngecek suhu gue lewat ini dahi.
"Anget. Ke uks aja ya?" tawar dia.
"Gak usah... Gue masih kuat ngapa ngapain kok" tolak gue.
"Yakin? Tp lo keliatan lemes banget gitu..."
"B aja" abis itu gue pergi. Bodo amat ama dia. Mau ngikutin gue kek mau ninggalin gue kek, bodo amat.
....
"Anjir.. Pusing bat dah pala gue" kata gue yg mau aja buka kenop pintu kelas.
"Udah dibilangin ke uks aja, malah gamau" kata dia lagi.
"Ni orang ngapain ngikutin gue sih anjim?!" batin gue kesel.
"Gue emang gapapa. Cuma pusing dikit aja kok" elak gue.
"Udah lo tidur dulu dikelas, gue mau ke kantin dulu" kata dia sambil buka kenop pintu kelas gue.
"Tanpa lo suruh gue juga bakal tidur dikelas" balas gue ketus.
"Tidur yg nyenyak yah, jangan lupa mimpiin gue.." kata dia terus langsung nutup pintu dan lari.
"Anjir itu orang kenapa sih? Suka banget bikin jantung orang muk berhenti detak.." monolog gue.
"Aduh Alicia... Lo juga ngapain mikirin dia sih?!! Inget hati lo cuma ada satu orang" lanjut gue.
Terus gue langsung duduk di bangku gue dan tidur.
Ga tidur sih.. Lebih tepatnya cuma mejamin mata doang.
Ga lama kemudian.. Suara orang gila itu muncul lagi.
"Alicia... Where are you??"
Tanpa gue jawab, udah pasti dia liat gue lagi nelungkupin wajah pake tangan. Jadi tidur kek gitu gais.. Kepala taruh diatas tangan yg diatas meja.
'Paham ga sih?' - author ;)
"Nih.. Buat lo, dimakan jangan diliatin sampe dibuang apalagi dikasih ke orang lain" kata dia sambil duduk dibangku depan gue. Kalo ga salah itu bangku ditempati ama Rehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard to Get | Witan Sulaiman
DiversosON GOING!! [Bukan hiatus sih, tp lagi males nulis huhuu ; bantu semangatin pliss] Berawal dari pindah sekolah dan ketemu orang yang bisa liat masa lalu dan bisa komunikasi dengan arwah. Di sana Alicia berusaha menyelidiki kasus tabrak lari yang dial...