Seorang gadis cantik sedang berdiri didepan cermin dengan seragam sekolah barunya.
Alicia Sinisuka Putri. Iyup, nama gadis itu adalah Alicia. Adik dari pemain bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Dikenal dengan sifatnya yg dingin dan jutek itu, membuatnya tak punya banyak teman. Sifatnya yg dingin dan jutek itu bukan dari kecil, hanya saja saat umur 13 tahun semua temannya membencinya, dan ia memutuskan untuk home schooling karena tidak tahan dengan perlakuan teman temannya.
Umur 15 tahun, ia ditinggal pergi oleh orang yg dia sayang untuk selamanya.
Ya, kalau kalian bilang Alicia punya pacar itu benar. Tapi dia sudah meninggal satu tahun yang lalu karena kecelakaan saat main hujan hujan bersamanya.Satu bulan kepergian dia Alicia mulai jadi pendiam, yg dulu pendiam jadi lebih pendiam. Tidak mau makan, Tidak mau sekolah, dll.
Suatu hari saat ia akan mengunjungi pemakaman dia Alicia mengalami kecelakaan yg membuatnya melupakan sebagian besar masa lalunya itu.
Tapi, saat bertemu teman lama yg pernah membuatnya jatuh, ia masih sangat ingat betul. Tapi ia tidak bisa ingat orang orang terdekatnya.
Dan karena kecelakaan itu, Alicia juga mempunyai kelebihan yaitu, Bisa membaca pikiran dan bisa melihat apa yang akan terjadi....
Alicia Pov
"Anjir ngapain harus sekolah biasa sih gue?! Kan males, entar dijulidin kakel kakel yg iri ama kecantikan gue" gue ngomong fakta ya, bukan cuma menurut gue aja. Gue emang udah cantik dari lahir.
Iya, gue pindah sekolah. Yg dulunya home schooling sekarang jadi sekolah kyk umumnya. Sebenernya males banget sih, tapi gue dipaksa ama abang gue. Untung abang.
Gue pindah ke SMA GARUDA. Sekolahnya abang gue dulu. Katanya disana tuh banyak cogan, terus banyak kenalannya abang gue.
Tapi gue gak tertarik ama muridnya. Gue lebih tertarik ama seragamnya sih, hehehe...
Ya gimana ya, seragamnya tuh bagus banget gilaak... Hari selasa tuh pake kemeja putih ama rok item-merah kotak².
"ALICIA!! UDAH BELOM DANDANNYA!! CEPETAN TURUN SARAPAN KAGAK LO!!" teriak hmm abang gue dari bawah.
Gitu gitu abang gue suka nereakin gue kalo lama lama dikamar. Apalagi ini hari pertama gue sekolah.
"SABAR ELAH!! LAGIAN SIAPA JUGA SIH YG DANDAN!! GUE MAU SEKOLAH YA BUKAN NGELONTE!!!" bales gue. Sebel anjir dikatain lama gara gara dandan, padahal abang gue baru aja nutup pintu pas gue baru berdiri didepan lemari gue yg ada kacanya.
Gue tuh ga suka dandan kalo kesekolah. Ini aja cuma pake bedak bayik yg merknya cuss*on kids warna ungu. Ga pake lip tint atau lip balm atau semacamnya lah. Karna bibir gue udah merah alami.
Gue langsung ambil tas dan turun kebawah biar kagak kena omel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard to Get | Witan Sulaiman
De TodoON GOING!! [Bukan hiatus sih, tp lagi males nulis huhuu ; bantu semangatin pliss] Berawal dari pindah sekolah dan ketemu orang yang bisa liat masa lalu dan bisa komunikasi dengan arwah. Di sana Alicia berusaha menyelidiki kasus tabrak lari yang dial...