Besoknya gue berangkat dianter. Iya dianter sama yg kemaren. Yg beliin gue es coklat ama roti keju....Tau kan??
Iyup. Gue dianter kak Witan.
Itu orang ga tau kenapa tiba tiba pengen ngajak gue berangkat bareng. Daripada naek gojek yg mayan mahal, mending bareng dia. Hemat.
Di sekolah...
"Makasih kak..." kata gue yg abis turun dari mobilnya dia. Hooh dia pake mobil. Katanya muk pamer dikit ke temennya kalo dia dah bisa naek mobil.
"Sama sama.. Nanti istirahat gue jemput dikelas lo ya..." balas dia yg juga udh markir mobilnya.
"Keknya gue ga bisa deh..."
"Kenapa?" tny dia.
"Mager ehe" jawab gue.
"Yaudah gue beliin aja. Kek biasanya kan?" - kak Witan.
"Gak usah..." - gue.
"Kenapa? Gapapa santai aja... Udah ayo bareng gue ke kelasnya" - kak Witan sambil narik tangan gue.
Jadi simpelnya, dia gandeng tangan gue.
Jantung apa kabar? Masih ditempat kan?
Nyampe tangga deket kelas...
"Udah sana balik ke kas lo, kak.. Ntar yg ada rumor rumor aneh itu bermunculan.." kata gue rada ngusir.
"Oke. Duluan ya... Kalo pusing ke uks aja" balas dia terus jalan ke kelasnya.
Tadi ngobrolnya di ujung tangga ya gais. Dia belok kanan, gue belok kiri.
"Hari ini... Semoga aja enggak..." gumam gue terus lanjut jalan.
....
Nyampe kelas...
"Hoi baru dateng lo?!!" tanya seseorang. Biang keributan ips 1.
Siapa lagi kalo bukan Bagus?
"Buta ya lo?" jawab gue ngasal.
"Ya santai dong kaga usah ngatain buta segala... Humor lo terlalu tinggi sih, jadi ga tau yg namanya bercanda" sahut Bagus.
"Bisa. Cuma bukan saatnya gue ketawa" balas gue truz duduk di tempat duduk gue.
"Gimana gimana? Lo sama kak Witan gimana?? Udah jadian belom??" pertanyaan yg sangat gue males buat jawab.
"Ngapain sih bahas begituan? Gue ama dia cuma sebatas kakel ama adkel aja, ga lebih" jawab gue males.
"Alicia.... Kan gue udah bilang sama lo.. Kak Witan tuh beneran tulus sama lo... Kalian pacaran aja deh... Gue restuin kok..." kata Dewa.
"Males pacaran. Masih trauma. Males patah hati." - gue.
"Ck. Gak peka lo, Al" - Dewa.
"Udah deh males bahas begituan... Gue masih mikir gimana caranya nyegah cewe yg dijatohin dr rooftop nanti..." - gue.
"Gue juga bingung. Tp gue udah bilang ke yg lain kalo jagain cewenya biar ga ke rooftop sendirian.." - Dewa.
"Udah lo tenang aja." lanjutnya.
Gue cuma diem. Terus tidur dgn kepala diatas meja. Pala gue masih pusing. Badan juga rasanya lemes banget.
...
Istirahat..
"Ngantin gak??" tanya Nadine.
"Enggak dulu deh.. Mager.. Pala gue juga rada pusing" jawab gue.
"Ya udah duluan ya, kalo mau titip chat gue atau yg lain." kata Nadine terus pergi.
Sendirian lagi :)
Gapapa. Udah biasa juga.
Suasana kelas kosong. Sepi. Emang sih, gimana enggak yg dikelas cuma gue doang ama meja kursi dan tasnya anak anak.
"Plis.. Semoga aja bukan mereka" gumam gue yg masih ngelamun natap lurus ke papan tulis.
Tapi ga lama kemudian ada suara pintu diketok. Terus seseorang masuk ke kelas gue dgn senyuman yg ga pernah luntur.
"Kenapa lagi, hm??" tanya dia yg baru duduk didepan gue.
"Nggak" jawab gue datar.
"Nih, gue beliin kek kemaren..." kata dia sambil naruh keresek item ke meja gue.
Jadi ceritanya dia hadep ke gue duduknya.. Kursinya diputer biar hadep ke gue.
"Makasih udah repot repot, padahal gue ga nyuruh, ga minta" balas gue.
"Santai aja kali.. Lagian gue ga keberatan kok.. Malah seneng gue" - kak Witan.
Gue cuma berdehem aja. Ga ada niatan buat ngomong.
"Masih pusing gak?" tanya dia.
Gue cuma angguk pelan.
"Ya udah tiduran dulu gih.. Ini makanan sama esnya jangan lupa dimakan... Masalah nanti jangan terlalu dipikirin... Gue bakal bantu kalo misal cewek itu beneran mati didorong dari rooftop" kata dia.
"Makasih, kak..." balas gue, hmm.. Sama senyum? Tapi mungkin dia ga.
"Ya ampun.. Manis banget sih kalo senyum... Jadi pengen cepet cepet nembak kan.. Tapi dianya terlalu ice buat gue, dan juga dia ga peka.. Untung sabar..." batin dia.
"Anjir dia tau gue senyum? Padahal gue senyumnya ga lebar loh.. Malahan tipis banget, kalo orang lain lihat mungkin kesannya kek b aja.." batin gue yg kaget.
"Duluan ya..." pamitnya.
Ihh sebel. Kenapa harus dia? Kenapa harus dia yg suka sama gue? Kenapa?
Wayo?
Lo ngingetin gue sama 'dia' kak.. Makanya itu.. Gue ga mau.. Gue ga bisa.. Lo hampir mirip sama dia.. Walaupun bukan secara visual, tp sikap lo hampir sama kek dia..
Gue gak mau anggep lo sama kek dia, yg akhirnya buat lo sakit hati sama gue...
Plis.. Gue ga mau nyamain lo sama dia kak...
Tiba tiba....
BUGHH!!
AHAY... GANTUNG
HIYA HIYA HIYA..
ADA YG MASIH BACA? 👀
Rasanya mau unpub :(((
4.1.21
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard to Get | Witan Sulaiman
AcakON GOING!! [Bukan hiatus sih, tp lagi males nulis huhuu ; bantu semangatin pliss] Berawal dari pindah sekolah dan ketemu orang yang bisa liat masa lalu dan bisa komunikasi dengan arwah. Di sana Alicia berusaha menyelidiki kasus tabrak lari yang dial...