Keesokan harinya...
Sekarang gue lagi di kelas :v Untung ga telat. Iya gaiss gue tadi tuh kaget banget pas tau jam dinding kamar gue udah nunjukin jam 7.
Eh taunya pas sampe sekolah masih jam setengah 7 :"))
Untung kelas udah agak ramean. Iya kelas gue tuh absurd semua anaknya. Kecuali gue y.. mungkin..
Nahh pas banget tuh si Dewa udah dateng. Ama Nadine juga udah dateng.
Tapi gue lebih milih diem aja baca wetped didepan kelas sambil dengerin lagu wei judulnya timeless.
Sumpah anjirrr bagus banget lagunyaa... Tadi malem ada di beranda yutub, karena gue pasaran... Eh salah njir... Penasaran... Karna gue penasaran bangettt jadilah gue liat.. Dan pas dengerin lagunya tuh.... Beeuuhhh bwagus bwangwet dong😭😭
Betewe nih gaiss... Gue tuh suka kpop. Tapi ga fanatik. Ya cuma suka lagu sama satu member doang siihh.
Fandom gue tuh : Luvity. Nasigoreng. Ghost9 stan krn blom ada fandom resmii😣 RUi. Ama Drippin stan...
Udah sih itu aja, dan gue lebih suka lagunya ketimbang membernya...
Bias gue : kak Allen. Jeongwoo. Pangeran a.k.a Prince. Kak Daehyun. Ama Minseo.
Skip..
Gue lagi duduk manis ama Nadine di kursi depan kelas yg emang disediain buat murid yg dihukum atau apalah...
"Al.. Lo pasti tau kenapa gue bisa tau kalo lo hobi ngefoto aib orang.." - Nadine.
"Kenapa??" tanya gue yg gakmudeng samsek.
"Gini. Gue tau lo amnesia gara gara ditinggal 'dia' kan? Terus semenjak lo dijauhi temen temen lo waktu smp, lo ikut homeschooling kan??" Gue cuma angguk aja.
"Gue bisa liat 'dia'...." Gue langsung kaget dengerin omongannya Nadine barusan. Iya lah kan 'dia' udah setaun nggak ada.
"Sumpah lo?!! Lo gak boong kan?!!" tanya gue agak ngegas.
"Nggak.. Gue emang bener bisa liat 'mereka'. Terus gue mau ngasih tau ke lo nih satu hal... Lo, gue, Mega, ama Arin itu temenan pas SD. Kita tuh sering banget bareng bareng... Tpi pas Smp, kita semua mencar... Dan ya gitu lahh, lo pasti tau... Dan Salsa? Dia itu temen deket lo pas Smp.. Dia yg sering banget jalan ama lo. Ngantin bareng, pulang bareng, tapi sayang lo sama dia beda kelas" jelas Nadine.
"Jadii... Oke oke gue tau.. Dan maaf ga bisa inget lo sama yg lain.. Tp entah kenapa malah musuh gue tuh masih ada dikepala gue.. Kan gue jadi bingung" heran gue.
"Udah ga usah dipikirin.. Lo udah tau kita semua, tapi lo jangan sampe mikirin masa lalu lo. Cukup lo tau kita pernah deket aja itu udah cukup buat kita..." - Nadine.
"Oke oke.. Makasih udah ngejelasin" - gue.
....
Sekarang lagi istirahat... Tapi gue disuruh ke ruang fotografi dulu. Tapii... Biar ga keliatan aneh, jadi gue mutusin buat tanya ke orang orang, walaupun gue sendiri sebenernya udah tau sihh... Wkwkwkwk.
Kebiasaan gue kalo lagi jalan gini tuh, dengerin lagu pake headset tapi cuma sebelah doang. Kek sekarang ini. Gue lagi jalan sambil dengerin lagunya harta karun - orange itu lagu nusuk banget di ati :'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard to Get | Witan Sulaiman
De TodoON GOING!! [Bukan hiatus sih, tp lagi males nulis huhuu ; bantu semangatin pliss] Berawal dari pindah sekolah dan ketemu orang yang bisa liat masa lalu dan bisa komunikasi dengan arwah. Di sana Alicia berusaha menyelidiki kasus tabrak lari yang dial...