chapter 11

227 20 21
                                    

Sekarang aku menuju mansion Hana karena yoongi Hyung memanggilku.
Hei, kenalkan aku Rizky yang selalu di panggil Kiky. Aku dari Indonesia dan aku tinggal di Korea Selatan karena ayahku tinggal disini. Aku kenal yoongi Hyung dari pelelangan senjata gelap. Aku selalu bersama yoongi Hyung sampai yoongi Hyung putus dengan Hany.

Sekarang, Kiky sudah tiba di mansion bangtan dan menekan bel.
Pintu terbuka dan menampilkan hoseok yang tersenyum kearah Kiky.
"Ada yoongi Hyung??"- tanya Kiky.
Hoseok mempersilakan Kiky masuk.
"HYUNG!!!!!"- teriak hoseok menggema di mansion.
Rizky hanya menutup telinga rapat-rapat karena pekikan hoseok bisa membawanya ke THT.

Yoongi keluar dengan rambut mint yang basah. Dan ternyata, yoongi baru saja mandi membersihkan noda darah dari rambut mint yang sangat lembut. Yoongi melihat Rizky tanpa tujuan berbicara padanya. Yoongi hanya menunjuk pintu navy milik Hana dengan dagu kecilnya.
Rizky langsung menuju ke kamar Hana dan melihat Hana yang tidur dengan seokjin yang menepuk kepala Hana lembut.
"Hyung"- panggil Rizky pelan membuat seokjin menoleh.
"Kau sudah ada disini?"- ucap seokjin basa-basi. Rizky hanya diam menatap Hana.
"Baiklah kau temani dirinya!"- suruh seokjin kepada Rizky.
Rizky hanya mengangguk paham dan tak luput memandangi Hana yang akan mulai sadar.

Hana membuka mata dan langsung menatap manik gelap milik Rizky.
"Ada apa Kiky?"- tanya Hana mendudukkan dirinya.
"Tidak"- ucap Rizky membantu Hana agar tidak terjatuh. Rizky hanya mengelus puncak kepala Hana karena menyadari seseorang melihat Hana dan dirinya.

"Hai, Eonni!"- panggil Hana membuat Rizky menoleh kearah pintu.
Rizky kaget langsung memalingkan wajah tampannya. Rizky melihat Hany yang merupakan mantan pacar yoongi.
Rizky mengetahui itu karena tanda yang ada dileher luka yang membekas karena goresan yoongi.
"Kenapa Kiky? Kau sakit?"- tanya Hana melihat gelagat Rizky yang tidak seperti biasanya.
Apakah Hany hidup? Dan yoongi Hyung menyadari bahwa dia Hany?? Pikir Rizky. Rizky hanya melihat Hany dari bawah hingga ujung kepala. Hanya satu perbedaan, luka bekas gigitan suha yang ia lihat selebihnya tidak ada.

Rizky tersadar saat Hana memukul lengannya dengan keras.
"Terima kasih sudah menyadarkan ku"- ucap Rizky.
"Jangan melamun!!"- ingat Hana mengingatkan kebiasaan buruk Rizky.
Susah kalau punya temen yang sekalinya melamun lupa daratan pikir Hana menepuk dahi kecilnya.
"Kau sudah baikan Hana?"- tanya Hany di jawab dengan anggukan Hana. Rizky pamit untuk keluar dan meninggalkan dua kembar di kamar tanpa pengawasan.

Rizky menyusuri mansion Hana bertujuan untuk mengajak yoongi berbicara secara tertutup. Dan Rizky menemukan yoongi sedang mengacak rambut mint miliknya dan menatap frustasi kertas yang kusut. Rizky dengan penasaran langsung masuk tanpa permisi sekalipun. Walaupun, mendapatkan tatapan membunuh milik yoongi dia tidak sama sekali takut.
"Apa itu??"- tanya Rizky yang tidak menggunakan kata yang sopan.
"Kertas teka-teki, kertas ini terlalu kusut"- ucap yoongi menyodorkan kertas kusut kepada Rizky. Saat Rizky menerima kertas, kertas tersebut langsung di rampas oleh Jimin tanpa izin.
"Apa maksudnya ini Hyung??"- tanya Jimin dengan kerutan dahi yang sangat jelas.

Yoongi mengendikkan bahunya, tanda ketidak ketahuan. Rizky hanya mendengus dan meraih kertas kusut itu dari tangan Jimin.

Hai...
Sudah lama kita tidak bertemu.
Bagaimana kabarmu?
Kurasa, pertanyaan bodoh itu tidak perlu di jawab, yoongi.
Aku sudah tahu dimana, bagaimana, mengapa, dan sedang apa dirimu.
Yoongi aku disini hanya mengingatkan padamu,
Tetap jaga Hana dalam keadaan apapun.
Jangan pernah, mengabaikan dirinya tanpa pengawasan.
Atau, akibatnya akan sangat buruk!!
Dulu, Mila kau cintai dan juga Hany.
Sekarang, kau akan mencintai adik tirimu?!!
Jangan harap!!
Aku akan membunuh Hana!!

Sekali lagi, jangan lengah dalam menjaga Hana jika tidak ingin sesuatu terjadi kepada adik bungsumu.

Salam.
Your Ex yoongi..

Surat itu membuat Rizky berlari menuju kamar Hana. Yoongi dan Jimin yang kaget pergerakan tiba-tiba milik Rizky langsung mengejar Rizky.
Rizky langsung membuka pintu kamar Hana dan di dalam kamar Hana hanyalah kosong.
Rizky langsung menuju ruang tengah dan di pastikan Hana berada disana.
Yang ia dapat hanya kosong.
Dia mengelilingi mansion Hana dan hanya kekosongan saja yang ia dapat.
Rizky, yoongi, dan Jimin. Ketiga pria itu mencari semua penghuni mansion yang secara tiba-tiba menghilang.
Keringat membasahi Rizky yang panik serta manik matanya tidak lepas dari pandangan ruangan kosong sekalipun.

Apa aku terlambat??

Kata-kata itu yang hanya muncul dibenak Rizky.

Yoongi sedikit heran karena saat Rizky menghampiri dirinya, dia samar-samar mendengarkan teriakan Jungkook yang seperti di bekap.
Jimin sedikit aneh dengan Hany yang tiba-tiba lewat dan langsung lari ketika mengetahui Jimin melihat dirinya.

Apa yang terjadi sebenarnya?!

Kata itu selalu terulang dibenak Jimin dan yoongi.

"Apa sebenarnya yang terjadi??"- gumam Jimin dan yoongi mendengarkan.
"Entahlah, ini sangat aneh!!"- ucap yoongi menggema di ruangan kosong.
"Apa kau tidak tahu maksud dari surat itu Hyung?!!"- ucap Rizky sedikit kesal menunjuk surat kusut tersebut.
Yoongi hanya menggelengkan kepalanya membuat Rizky mendengus keras.

Saat Rizky membalikkan surat, ia menemukan ID line yang ia duga pemilik surat ini.
Dia memasukkan ID line dan melihat ID line milik Hany. Rizky hanya melihat ID line milik Hany dan menyimpulkan tanpa berpikir dua kali sekalipun.

Dia menelpon pemilik ID line yang ia temukan dari balik surat.

Suara yang sangat familiar menyapa dirinya.
"Yeoboseyo?"- sapa seorang yeoja dan seperti terkekeh pelan.
Hany?!!
"Kenapa kau menelponku? Kau butuh Hana? Jangan harap!!!"- ucap Hany tanpa basa-basi sekalipun.
"Apa yang kau lakukan kepada Hana?!!"- tanya Rizky membuat yoongi dan Jimin menatapnya.
"Gampang membunuhnya..."- ucap Hany dengan tawa kejam memenuhi indera pendengaran Rizky.


TBC~~~ gaes.

Setelah beberapa hari saya gak update maaf cuma segini.

PERHATIAN.

Sebenernya aku itu lupa kalo Hany itu di cerita sebelumnya mantan pacar yoongi. Tapi, yoongi kok gak nyadar kalo Hany mantan pacarnya.

Soalnya, Hany mantan pacar yoongi itu penuh make up dan gak cantik natural. Padahal, itu kembaran Hana dan Hana itu pernah kayak dituduh bunuh Hany jadi, ya... Kayak Hany pacar yoongi ninggalin yoongi dan Hana yang pernah ketemu yoongi itu bunuh Hany, Hany memang selamat sama Daddy dan mama kandungnya.

Saat ketemu Hana, Hany itu cantik natural dan beri kesan polos.
Jadi, menurutku Hany bakal ketahuan mantan pacar yoongi di chapter berikutnya dan tunggu authornya update ya?!

Bye~~

My New Family'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang