07

842 57 2
                                    

Pagi itu Bright melihat teman dDw dan Nani ber-bisik2 didepan hp nya Dew, sedangkan Love dan Film tdk ada mungkin sedang kekantin .

"Hei...kalian lihat apa di hp itu... film porno ya...?"tanya Bright ikut melihat dihp yg dipegang Dew.

"Tidak...tapi kami mencari informasi digoogle ttg jam tangan yg kau pakai...kemarin kau masih memakai jam tangan yg diberikan pacarmu...?"

"Kami belum pacaran...kami masih butuh waktu saling mengenal...ini jam dibeliin win... kemarin kami kemall...!"

"Benarkah...dia sekaya itu..."

"Kemarin dia aneh sekali..."

"Aneh bagaimana... ?"tanya Nani penuh keheranan dan melihat Dew, Dew hanya mengangkat bahunya.

"Apa...?"

"Dia membelikanku jam tangan ini dan cookies yg sama dibeliin Tontawan kemarin...dia membelinya banyak sekali...ketika dia tanya kemana kemarin aku pergi...dia mengajakku kesana...?"

"Itu wajar dilakukan...karena dia tak ingin kau meninggalkannya..."

"Aku tak meninggalkannya...aku masih bersamanya..."jawaban Bright membuat Dew dan Nani saling pandang keheranan dgn tingkah temannya ini.

"Oh ya mana informasi ttg Mike yg aku minta...?"

"Dia kuliah disini difakultas tekhnik...ibunya bekerja sebagai perawat dirumah sakit sedangkan ayahnya tdk bekerja... dia juga sering mabuk2 kan itulah sebabnya dia bekerja paruh waktu disebuah kafe tak jauh dari fakultas ini...mungkin utk membiayai kuliahnya."kata Dew menjelaskan temuannya.

"Bright...jika ayahnya Mike anak tertua keluarga itu...kenapa dia harus bekerja... ?sedangkan Win walaupun tinggal diapartemen segala fasilitas kebutuhannya terpenuhi...apa yg sebenarnya terjadi dikeluarga itu...?"

"Aku tidak tau...ayo kita bertiga nanti malam kita temui dia utk berbicara...aku ingin tau alasannya...sekarang kita masuk kekelas...pelajaran segera dimulai..."mereka bertigapun akhirnya beranjak dari tempat itu.

Sorenya setelah selesai kuliah Bright menjemput in difakultasnya .

"Kenapa menjemputku disini kak... ?aku bisa ketempat parkiran..."

"Aku takut Mike menjemputmu duluan..."

Mereka lalu berjalan ketempat parkiran mobil ternyata sepi hanya ada Nani dan Dew yg menunggunya.

"Sepertinya dia tdk datang Bright...."

"Ayo kita bertemu nanti malam...seperti yg kita rencanakan..."

"Apa yg kalian rencanakan nanti malam kak Bright...?"

"Tidak ada....kami hanya mau nongkrong dikafe dekat kampus..."

"Bolehkah aku ikut kak...?"

"Tidak...kau dirumah saja...aku pulang tdk sampai larut malam... aku juga tdk akan mabuk...?"jawaban Bright membuat Nani tertawa dan Dew tersenyum.

"Apa yg kau tertawakan hah..."

"Kalian ini seperti sepasang suami istri...."

"Sudah ayo kita pulang... bye..."

Akhirnya mereka membubarkan diri menuju tempat mobil masing2.

Setelah sampai diapartemen, mereka kemudian mandi dan makan malam.

"Win aku pergi dulu ya... !"kata Bright sambil mendekati Win.

"Iya...hati2..."

"Hei win...lihat apa itu... ?"sambil menunjukkan Win sesuatu didepannya dan tiba2 saja Bright mencium pipinya, setelah itu dia keluar.

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang