end

681 43 2
                                    

Setiap pagi sebelum pergi kekampus aku menuju kekantor ibunya walaupun jaraknya lumayan cukup jauh, seperti kata ayahya jika ingin menyerah!menyerahlah dihari pertama, jika kaki sudah melangkah kau harus meruskan langkahmu.

Aku hampir putus asa !sampai 20 hari lebih ibunya sama sekali tak perduli padaku, hingga hari ke 25 saat dia tiba diperusahaanya, aku langsung menghadapnya memberinya wai, kali ini responnya sungguh berbeda.

"Ada apa...?"

"Aku...ingin..."

"Ikuti aku...!kita bicarakan ini dikantorku...."

Setelah masuk mengikutinya berjalan akhirnya sampai dikantornya, setelah di dilm kantor dia langsung menginterogasiku.

"Apa yg kau inginkan...?"

Aku langsung berlutut didepannya.

"Aku sangat menyukai Win...aku mohon..."tiba2 dia menuju mejanya dan menelpon satpamnya .

"Satpam !kesini cepat dan bawa org ini keluar dari ruanganku...."

Setelah itu dia keluar dari kantornya.

Beberapa saat kemudian 2 org satpamnya datang dan menyuruhku keluar tapi aku tdk mau, sampai akhirnya 2 satpamnya menyeretku keluar dari perusahaan itu.

Ketika aku menghubungi ayahnya, dia hanya tertawa dan berkata coba terus.

Besoknya aku datang lagi karena sudah tau letak kantornya, jadi aku langsung menunggu dikantornya, ayahnya Win juga menyarankan itu.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya ibunya tiba dan ternyata dia tidak sendirian, ada 2 org satpam yg mengawalnya, sebelum aku berlutut mereka langsung menyeretku keluar dari tempat itu, ternyata ini tdk mudah seperti yg aku bayangkan, tapi aku tdk menyerah, aku akan terus2an datang dan berlutut didepannya dan mereka menyeretku setiap hari sebelum aku berlutut, terkadang mereka membiusku dgn sapu tangan, setelah itu aku terbangun di apartemenku.

Hingga hari ke 19 akhirnya ibunya berbicara padaku, aku langsung berlutut didepannya.

"Bangun...!apa ayahnya Win yg menyuruhmu seperti ini... sekarang tinggal 41 hari lagi...karena sekarang zamannya media sosial...jadi yg 11hari lakukan apa yg bisa kau lakukan dgn media sosial....30 hari kedepannya lakukan seperti yg ayah Win lakukan yaitu mengambil bola golf didanau... sekarang pergi dari hadapanku..."

Setelah itu dia menyuruh satpamnya utk menyeretku keluar.

Setelah aku sampai diapartemen, aku segera menghubungi teman2ku agar mereka ketempatku dan membolos kuliah .

"Lakukan dg media sosial apa yg bisa kau lakukan...?"aku mengangguk ketika teman2ku sudah sampai diapartemenku.

"Itu mudah saja...jadilah seorg youtuber jika subscribemu banyak dan kau punya penghasilan yg besar seperti youtuber atta halilintar pasti ibunya menerimamu....awww...."

Dew langsung memukul kepala Nani.

"Memangnya Bright selebritis dalam waktu singkat bisa mengumpulkan pengikut yg banyak....waktunya tinggal 11 hari..."

Mereka membuatku tambah pusing .

"Nani...!kenapa kau melihat laptopmu terus....?aku menyuruhmu untk memikirkan caranya....kenapa kau senyum2 sendiri.... ?jangan2 kau berkenalan dgn cewek cantik ya... aku bilangin Cinta ya...!"

"Bukan....aku sedang ikut lelang barang bekas bermerek murah diinternet dan aku mendapatkan sepatu kesukaanku....yg tadinya harganya 2,5 jt bisa kudapatkan hanya dgn 250 rb..."

Tiba2 saja aku tersentak dgn ucapannya.

"Apa kau bilang tadi...?"

"Aku mendapatkan sepatu kesukaanku dg harga....."

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang