Sudah cukup lama Bright berdiri menunggu diparkiran mobilnya sesekali dia mencoba menelpon seseorg.
"Maaf....apa kakak menunggu lama...?"tanya Win yg ter-engah2 habis berlari memandangi Bright yg berdiri cemberut disamping mobilnya .
"Jangan ditanya....!apa mereka menghadang dan memukulimu lagi.. ?sepertinya wajahmu tdk apa2... ?"kata Bright sambil memegang wajah Win dan memperhatikan detail wajahnya.
"Tidak..."jawabnya sambil menepiskan tangan Bright dari wajahnya.
"Kenapa lama sekali...?"
"Aku dipanggil sama dosen dikantornya..dia dpt aduan dari mahasiswa yg melihat kemarin aku dipukuli..."jawab Win mencoba menjelaskan apa yg terjadi .
"Lalu...kau jawab apa...?"
"Aku bilang tdk ada apa2...kami hanya bercanda..."
"Ayo sekarang ikut aku..."kata Bright sambil membuka pintu mobil.
"Kemana...?"tanya Win memandang heran sama Bright.
"Sudah ikut....kita ber-senang2 main game dimall..."jawabnya .
"Apa...!!"
Win masih tdk percaya dgn apa yg didengarnya .
Keduanya lalu masuk kemobil dan sesampainya ditempat parkir mall Win menelpon seseorg.
"Hallo...iya hari ini tdk usah kirim makanan...karena temanku yg kemarin mengajakku makan diluar.."
"Siapa yg kau telpon...?"tanya Bright heran.
"Oh...bibi yg kemarin dirumah ibuku...dia yg selalu mengirimiku makanan..."
"Jadi... !!ibumu tdk hanya mengirimi baju dan kebutuhanmu yg lain... tapi juga makanan setiap hari...?"tanya Bright dan dia semakin bingung dgn temannya ini, Win lalu mengangguk .
"Kenapa kau tdk tinggal dgn ibumu saja...?kenapa kalian harus tinggal terpisah dan semua kebutuhanmu dikirim...?apa itu tdk repot...? sudahlah...!ayo kita turun...."Bright lalu membuka pintu dan turun saat mobil sudah diparkiran mall .
"Hei Win...kenapa kau masih diam...?ayo turun...."
"Aku....iya....aku turun...."
Bright lalu jalan duluan, tiba2 saja dia berhenti ketika melihat Win yg masih berdiri diam terpaku, Bright lalu menghampirinya, meraih tangannya dan menggenggamnya.
"Ayo...jgn khawatir aku akan menjagamu kau tdk akan tersesat...."
Lalu keduanya berjalan bergandengan tangan, disepanjang jalan dimall, org2pun melihat mereka dg tatapan heran.
"Kak...Kenapa org2 melihat kita dan ber-bisik-bisik...?"tanya Win Brightpun hanya tersenyum dan berbisik.
"Mereka iri melihat kita...."
"..............?"
"Malam ini kita akan bermain game sepuasnya...."
Mereka lalu berlari bergandengan tangan menuju tempat permainan dan bermain sepuasnya permainan yg ada dimall, sesekali Bright tersenyum ketika memperhatikan Win yg tersenyum.
"Ternyata senyummu sangat manis..."
"Apa kak...!"
"Ah...tidak apa2... !kau ingin mencoba permainan apa lagi..."
"Itu kak...yg diinjak kakinya seperti dance...setelah ini kita cari makan...! aku lapar..."
"Iya..."
Tanpa mereka sadari sepasang mata penuh kebencian memandangi mereka dari kejauhan.