"Win....aku pulang"Bright membuka pintu dgn langkah gontai setelah beberapa jam latihan muathai.
"Sudah pulang ya kak...apa kakak makan dulu atau mandi dulu...?"
"Aku sudah mandi tadi ditempat muathai...."tanpa sadar Bright bicara keceplosan.
"Apa kak...!!muathai...?"
"Maksudku...tadi aku kerumah Dew dan aku sudah mandi disana..."
"Oh...kalo begitu kita makan dulu..."
Bright lalu melihat-lihat keatas mencari cctv seperti yg dikatakan pengawal Win.
"Nyari apa kak...lihat2 keatas...?"
"Oh... aku lagi cari cicak..."
"Cicak...?"
"Win sini...!"
"Apa... ?"
Kisss
Satu tangan Bright memegang lehernya Win dan mencium bibirnya, sedangkan tangan satunya dia arahkan ke cctv sambil mengacungkan jari tengahnya.
( Ditempat lain pengawal Win yg mengawasi cctv dikamarnya Win lewat tablet, langsung tersedak melihat adegan itu.
"Anak kurang ajar aku sudah memperingatkanmu..."
"Siapa yg yg kurang ajar..."
"Nyoo...nya anda disini...?"
"Coba aku lihat..."ekspresi wanita yg dipanggil nyonya itu langsung pucat menyaksikan adegan dilayar tablet...)
Kembali keapartemen Win.
"Sangat manis... "Bright memegang bibirnya setelah selesai berciuman, Win hanya tersenyum malu2.
"Aku masak ini utk kakak..!"
"Apa.. !ini kau yg memasak..."Win lalu mengangguk.
"Baiklah aku akan memakannya... pasti sangat lezat seperti ....."Bright lalu memakan satu suapan.
"Mmm lumayan...darimana kau belajar dr youtube...?"
"Tidak bibi yg dirumah aku suruh kesini mengajariku...aku bilang ingin masak sendiri agar tdk bergantung masakan dari rumah..."
Mereka berduapun makan sambil suap2an tanpa mereka sadari sepasang mata mengawasi mereka dari cctv.
"Win...apa kau masih belajar terus...sudah waktunya tidur..."
"Iya sedikit lagi menyalinnya...nah sudah selesai..."Win kemudian merapikan meja belajarnya, setelah selesai dia naik ketempat tidur dan masuk keselimut, Bright lalu menyambut dan memeluknya.