Aku masih tak percaya hal2 yg kubayangkan tentang hubungan sex dgn Win 3 bulan yg lalu benar2 terjadi semalam, ketika aku terbangun dipaginya, Win sudah dipelukanku, lalu aku meng-ingat kembali apa yg terjadi semalam, saat itu aku nongkrong dgn teman2ku dimall, kemudian Mike datang mengingatkanku agar jgn pulang larut malam karena aku sudah ditunggu, ketika aku sampai dirumah apa yg dikatakan Mike benar2 terjadi Win sudah menungguku, kemudian dia memelukku dan mengatakan bahwa dia merindukanku dan ingin belajar menyetir mobil, saat itu aku hanya bercanda dgnnya, dgn mengatakan selain mengajari menyetir mobil aku bisa mengajari yg lain yaitu'yg enak ditempat tidur', tak kusangka kata2ku direspon dia, dia melepaskan pelukanku dan mengambil paperbag dan diserahkan kepadaku.
"Apa ini...?"tanyaku Win hanya terdiam, setelah kubuka dan kulihat !ada kondom, gel pelumas juga ber-macam2 obat2an.
"Win ap... apa ini...?"tanyaku gugup .
Kemudian Win hanya memelukku dan berbisik ditelingaku.
"Aku ingin kak Bright jadi milikku...lakukanlah dgn lembut..."
"Win...kita tak perlu melakukan ini...karena aku akan tetap jadi milikmu selamanya..."sambil ku-usap kepalanya utk menenangkannya.
"Lakukanlah dgn lembut..."kemudian dia mulai menciumku dan..................................................
Paginya sebelum aku beranjak bangun aku tersenyum kembali melihat wajah tampannya, dia sedikit agak pucat, panasnya juga tdk terlalu tinggi, mungkin karena semalam aku memenuhi keinginannya utk melakukannya dgn lembut. Aku lalu bangun sudah jam 10 dan tiba2....
Tok tok ...siapa yg datang ?kalo teman2ku tdk mungkin, mereka tdk akan mengetok pintu tapi ber-teriak memanggil namaku.
Aku lalu membuka pintu dan aku terkejut siapa yg ada didepan pintu?dia adlh pengawalnya Win dan sudah 3 bulan aku tdk bertemu dgnnya, sejak terakhir kali datang kesini mencopoti cctv.
"Ini Bright buburnya dan sarapanmu...pastikan tuan muda makan dan minum obatnya agar tdk tambah sakit... "
"Apa...!!!"aku lalu mencengkeram lengannya ketika dia menyerahkan paperbag padaku.
"Bagaimana kau tau kl Win ada disini dan sakit...?apa kau tau apa yg kulakukan dgn Win semalam... apa masih ada cctv dikamar...?"
"Jgn khawatir tdk ada cctv dikamarmu dan tdk ada yg mengawasimu...apa yg terjadi semalam dgn tuan muda tdk ada yg tau...percayalah...!beberapa hari lagi ayahnya Win akan datang dan berbicara dgnmu... maaf hanya itu yg bisa kukatakan...sekarang lepaskan tanganmu dan tolong rawat tuan muda dgn baik...aku harus pergi..."aku lalu menerima paperbag itu dan membiarkan dia pergi.
Rrrrr...
"Ya Dew...ada apa...?"
("Kenapa kau tdk kekampus.... ?")
"Iya maaf...aku lagi sakit...?"
"Suaramu tdk menunjukkan kau sakit...?"
Aku terkejut dgn ucapannya kemudian aku lalu mengubah suara dan nada suaraku.