08

831 65 4
                                    

"Selamat pagi semuanya...aku lelah dan ngantuk... "sapa Bright saat tiba ditempat teman2nya yg biasa duduk dibangku fakultasnya.

"Pagi... !Win tdk ikut kesini ya...?"tanya dew.

"Bright...kau lelah dan ngantuk semalam kau tdk tidur.....?"tanya Nani.

"Tdk...!kemana Cinta dan Film...?"

"Oh...mereka sudah kekelas...aku yg menyuruhnya..."jawab Dew.

"Agar kita bisa bicara sesama lelaki..."

"Memangnya... kenapa kalo ada perempuan....?"

"Kau bilang kau tdk tidur semalaman...jgn bilang kau semalam habis bercinta sama......awww..."Bright memukul kepala temannya.

"Pikiranmu kotor sekali Nani...aku tak bisa tidur karena memikirkan omongan Mike semalam..."

"Kau harus latihan Bright...jika kau tak ingin kehilangan Win..."

"Aku tak tau hubunganmu dgn Win itu seperti apa...?kau tdk berbuat seperti itu terhadap kami...."

"Seperti apa maksud kalian...?"tanya Bright, Dew mengangkat tangannya ketika Nani akan membuka mulutnya.

"Diam kau Dew... jgn kau bungkam lg mulutku...kali ini aku akan katakan apa yg ingin kukatakan...waktu kami menginap ditempat kalian...kami melihat kau berpelukan dg Win ditempat tidur...kau tak pernah melakukan itu sama kami...kalo kau menginap dirumah kami dan hal2 yg kau lakukan sama Win itu tak pernah kau lakukan sama kami berdua...kita sudah lama berteman..."

"Utk apa aku melakukannya dgn kalian... ?kalian hanya teman bagiku..."

"Lalu bagaimana dgn Win...kau bilang juga hanya teman..."

"Sudah waktunya kita masuk kelas..ayo... "

"Bright...jangan mengalihkan pembicaraan..."

"Pembicaraan apa..."

"Bright jawab dulu...Bright....."

Tanpa mereka sadari Tontawan berdiri tak jauh dr mereka dan mendengarkan semua pembicaraan mereka.

Siangnya mereka semua berkumpul dikantin.

"Bright kemana dia... ?tdk ikut makan siang dgn kita...apa dia makan dgn Win..."

"Halo kakak2 semua...!"

"Oh Win kau disini... ?Bright...!kau menjemput Win difakultasnya..."

"Iya..."

Mereka kemudian makan sambil diselingi canda dan tawa, tiba2 saja.....

"Hai Bright...!"sapa Tontawan, Win yg duduk disebelah Bright terpaksa bergeser, ketika cewek itu masuk dan duduk diantara mereka.

"Aku belum terlambat kan kau baru makan sedikit...jadi aku bawakan makanan utkmu...aku sendiri yg masak...special utk pacarku...."

Tiba2 saja Win berdiri.

"Kak Bright....aku sudah kenyang aku mau masuk kekelas..."

"Oh iya...hati2 Win..."

Bright melihat seorg pria yg duduk tak jauh dr mereka, ketika dia melihat Win berdiri dan pergi, dia melihat pria itu juga berdiri dan pergi mengikuti Win, walaupun jaraknya cukup jauh, Bright mencoba me-ngingat2 pria itu seperti tak asing baginya, tiba2 saja.

"Sial"

Bright berdiri dan berlari mengejar pria itu, Nani dan Dew ikut kaget dan berlari mengejarnya .

"Bright...tunggu..!!!"setelah berlari cukup lama akhirnya Nani dan Dew bertemu Bright yg mencoba menahan tangan pria itu agar tdk bisa lepas .

"Bright...siapa pria itu...?"

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang