Big baby uch

369 30 11
                                    

Sekarang dah istirahat mereka bertiga keluar dari UKS bareng2 tp Leo jalan dibelakang ngawal Lion sama Ninu yg asik banget ngoceh. Mereka bertiga gk nyadar banget klo sekoridor ngeliatin mereka mulu tepatnya sih si Ninu yang diliatin sihh. Ninu kan polos jadi gk nyadar klo dia tuh ketawanya bikin orang lemes, sebenarnya sekoridor tuh pengen nyamperin si Ninu tp keburu kabur diliatin Leo serem oy.

Pas asik dengerin bacotan Ninu sih Lion denger samar2 klo ada yg gibahin Ninu.

"ANJIM KATA LO CEWEK!!!"

"BENERAN DEHH KATA KAKAK GUA CEWEK MENK!!!"

"IH BOONG LOO"

"ASTAGHFIRULLAH GK!!!"

"dahlah penting ganteng dia:'"

"hooh pen gue deketin tp liat wajahnya Leo serem anjim gk jadi deketin ih nunggu klo dia sendirian ajaa."

"nahhh"

Lion diem bae, dia dah ada prinsip buat ngejaga bayinya kasian gess dia tuh bayi gk boleh di sakitin. Leo mah dah pasang HS. Ohh iyaa mereka tuh mau ke kantin gess mau beli minum, kan tadi Lion lupa nyiapin minum buat dia sama Leo dirumah.

Pas sampe kantin mereka langsung jadi pusat perhatian satu kantin. Ninu yang ngedarin pandangannya cuman senyum ke mereka, Astaghfirullah dia tuh gk tau klo dia tuh diincer sama tante2. Lion yg nyadar langsung narik Ninu ke pojok kantin klo Leo dah beli minum buat mereka.

"Lionn kok aku ditarik2 sih!" sambil cemberut gituu yg disekitar dah mau nerkam aja gemes bangetttt 😭😭

"lo masak gk nyadar mereka ngincer lo sih?!" Lion jawab pelan tp neken banget tp si Ninu kedip2 lucu doank lola dia tuh.

"maksutnya ngincer itu apa?" natep Lion sambil mainin tangan uwu lemot kalii. Lion sabar greget gemes pen nguyel tp dia cowok klo cowok ngunyel cowok kan gk asik:' nanti aja lah pending dulu.

"maksudnya ituuu gimana yg njelasinnya intinya lo nanti diculik mau???" sumpah si Lion bingung ngejelasinnya.

"GKK MAUUU!!!" jawab Ninu cemberut sambil gelengin kepala ngebuat rambut mangkoknya kesana kemari ngikutin gelengan.

"nah mangkanyaa jangan nakal klo disini nanti diculik yaaa,"

"Ninu gk nakal lagi dehh." sambil tangan dua2nya ngebentuk peace. Yaallah tahan jangan sampe Lion gebukin Ninu gara2 gemes. Leo nyamperin langsung duduk didepan mereka sambil ngasih es teh jus yang cuman ditaroh gelas 2000an:)).

"wahh makasih Leo!!! Bentar aku ganti uangnya dulu,, nihhh"

"What?!!!" Leo sama Lion barengan. Sumpah kaget lahhhh ini tuh cuman 2rebu ngapa diganti sama 50rebu😭😭😭

Ninu bingung langsung nelengin kepala heran, "kenapa kalian?"

"gk ush diganti." dah Leo langsung nyedot esnya kenceng banget sampe habis sebenernya dia kagwt tp jaga image. Lion masih ngeliatin duwitnya melongo.

"gpp gk ush ganti hehe," Lion garuk kepala gk gatel tp canggung. Ninu mudah banget ngeluarin duwit sedangkan dia 10ribu aja mikir2 klo dikeluarin.

"gpp aku ikhlas kok, kata mama kita dibeliin sesuatu sama orang itu harus dikembaliin, trs harus ikhlas ngasihnyaa jadi nihh ambil aja," Ninu masih nyodorin uangnya kearah Leo.

"gua juga ikhlas ngasih, lo ambil balik." natep duwitnya Ninu datar. Ninu berahli natep Lion yg cengo. Lion masih mikir nih si Ninu masih nyusuh pake ASI apa kgk soalnya juga anak mama. Sampe akhirnya Ninu ngagetin dia.

"Lion ambil nih, Leo gk mau."

"ohoo gk ush lo simpen buat beli susu aja," Lion reflek bilang gitu tp untung yg diajak ngomong itu polos dan lemot jadi gk bakal masuk hati juga:'.

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang