Lion sama Leo lagi diem2an di ruang tamu. Pulang sekolah gk langsung kekamar + kedapur kek biasanya. Mereka lagi galau:((( merenungi nasip tadi disekolah gesss. Lion otaknya lagi ngebayangin tadi pas liatin wajahnya kak Cinta, Leo lagi banyangin adek kelas yg ngajak gelut.
Gak tau angin dari manaa si Lion curhat ke Leo, "kak, keknya gua baper deh sama Cintaaa, gimana donkkk." sambil mewek ngehuncang bahu kakaknya.
"gk gimana gimana." direspon gitu donk anjim.
"lo marah gak? Klo iya gk gua lanjutinnn" sumpah Lion takut aja Leo marah sama diaa nanti klo marah gk contekin pr gimana:( masih butuh Leo soalnyaaa.
"gua gk marah klo lo suka sama dia tapi klo mau lanjut, dia sama bokapnya kudu minta maaf dulu ke makam papamama." udh ngomong gitu Lion cengo, whut dia direstui klo Cinta ama bapaknya kemakam papamama?!! Okk fix Leo baik:".
"hohoho makaseh makaseh, ehh gua tau lo galau juga, cerita2lahh sama guaa."
"gk. Gua bukan lo yg tukang galau." kek masang muka bodoamat tapi tetep aja dimata Lion tuh si kakak lagi galau.
"ayolahhh ceritaaa siapa cewek yg bikin lo galau??? Siapa tau gua bantu." gk tau angin dari mana tiba2 Leo keceplosan ngomong yg bikin Lion tepuk tangan kuat2.
"adek kelas yg didepan UKS." udh ngomobg gitu Leo kaget sendiri. Langsung noleh kearah Lion yg tepuk tangan.
"GKKK skip2 lupain." dah ngomobg gitu langsung pergi masuk kamar buru2. Astaghfirullah image sebagai cowok kasarnya ilang seketika.
"GUA TAU NAMANYA KAKKK, MAU TAU GKKK." Lion ngomong gitu pas Leo dan masuk kamar. Leo ug masih dibelakang pintu ngehela napas. Gak tau juga kenapa sama dia.
"GK, MAKASIH."
"NAMANYA VIVIII ANAK KELAS 10 IPS 2."
"GK PEDULI KAMPRETTT."
"NGASIH INFO DOANG GUAAA" sambil ngempet ketawa. Anjim lucu aja gitu klo liat Leo lagi jatuh cinta uhuk rasanya pengen goda 📈📈📈
Pas enak2 ketawa bingkal sambil pencak2, ada yg tok2 pintu anjir.
"ini nih bukan om Sam/Zeze dan bukan juga Ninu sama kak Sultan anjim. Mereka ber4 klo bertamu kan langsung buka puntu gk ad akhlak, jadi siapa donkk yg namu kevuali merekaaa."
"bukan arwah gentanyangan minta tolong kan??? "
Lion batin2 sambil jalan pelan2 menuju pintu utama. Pas dah megang knop dia kok ndredek yaa jangan2 beneran arwah anjim. Tapi dah punya tekat akhirnya buka pintu sambil nongolin kepala dikit biar klo beneran arwah bisa langsung ditutup kembali.
"siapa???" pas nongolin dikepala dikageti sama Cinta yg bawa wadah makanan tumpuk sambil senyum. Astaghfirullah beneran dehh Lion baru nyadar klo kak Cinta itu manis:(((.
"hay," sambil ngelambaiin tangan.
Tanpa sadar Lion ngebales sambil ngelambaiin tangan pula, "hay." trs dia sadar pas ada suara dari arah ruang tamu.
"HALAH MALU, BAWA MASUK TUH DOI JAN LUPA KASIH MINUM CAMPUR RACUNN." sumpah timben banget kakaknya ini bikin malu dia.
"lo ngapain kesini?" sok cool anjim.
"mau ngasih ini, aku belajar masak trs mau kalian yg nyoba, mau???"
"klo gua bilang gk gimana?"
"yaa gpp sihhh aku bakal balik,"
"yodah masuk tp bentar yeee gua blm mandi soalnyaa" mempersilahkan doi masuk
"iyaaa" pas masuk disuguhi ruang sederhana bangettt. Dia jadi kagum aja gituu sikembar betah hidup sendiri tanpa ortu mereka dan tetap bangkit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [Leo X lion]✔
Short Storymenceritakan tentang si kembar Leo dan Lion. Mereka begitu mirip tanpa celah namun memiliki kehidupan dan sifat yang sangat berbeda. Leo si cuek banget Lion si bobrok banget __________________________________________________ "Kakakkkkk oh kakakkkk...