Hari ini

1K 87 8
                                    

"KAKKK!!! KAKAKKK!!! OYYY LEOOO LO DENGER GUA KAN YAK?!!!" tereak Lion dari kamar sedangkan Leo sedang di ruang tamu lagi baca buku pelajaran kan dia rajin gak kek lion.

"Anjing bacot!!!" Leo menutup bukunya kasar. Dia tidak suka klo acaranya dirusak cuman gara2 teriakkan Lion.

"GAWAAATTT VERY GAWAAATT SO GAAAWATT SANGAT GAAAWAAATTT!!!!" Lion tereak lagi sambil lari ke arah Leo sambil bawa buku tulis.

"Apa sih njing?!"

"GUA MAU NYONTEK TUGAS LO YANG BHS INGGRIS HALAMAN 20 DONKKK BESOK DIKUMPULIN ELAHH GUA BLM SAMA SEKALEEE!!!" sambil mendudukan dirinya disebelah Leo dan mengguncang bahu Leo kenceng.

Untung Leo sabar:v

"anjing lo dimana aja gk ngerjain?!" Tanya Leo sinis.

"LUPA GUA INIII BARU DIINGETIN DIGRUP KELAS!!! MANGKANYA MANA PUNYA LO?!!" Lion gak ada akhlak membobandirkan/ mengacak2 buku Leo dimeja. Leo? Gk kaget lagi klo punya kembaran kek taik gini:).

Leo menarik kasar tangan Lion buat gk makin mberantakin bukunya sambil tangan satunya ngambil salah satu buku tulis.

"nih, dah sana kembali kehabitat!"

"hehehe, gua mau pinjem bolpoin lo juga donk yak?!!"

"Gak bol... ANJIM LO BANGKEK!!! BALIKIN GK?!!" Lion mengambil tempat alat tulis milik Leo dan kabur. Dia tuh tau klo kembarannya ini gk mau minjemin barang lebih dari 1.

"GK MAU, GUA MAU PINJEMMM BOLPOIN GUA ILANGGG!!!" Leo cuman menghela napas kasar trs lanjut baca buku males liat kembarannya lari2.

'bbraaakkk' suara pintu kamar ketutup kasar.

"BANGKEK!!!" Leo jelas kaget lah. Sumpah tuh anak gak ada otak emang.

Pas mau baca buku lagi...

'BRRRUUUAAAKK' Suara pinru utama kebuka kasar dan lebar.

"astaghfirullah gua lama2 punya penyakit jantung klo gini!!" batin Leo. Jan tanya siapa yang buka pintu utama yang jelas Om Sam:).

"ANJIR PINTUNYA RUSAK LAGII!!!" Tereak Om Sam smbil mencoba memperbaiki pintu yang retak gara2 ditendang.

"Bisa gk Om, klo mau buka pintu dibuka knopnya???" Ucap Leo jengah. Dah dari SMP sampek besar gini tuh pintu utama gonta ganti mulu gara2 ditendang, sampek pernah gk dikasih pintu gara2 masih blm ada duwit buat memperbaiki mau nagih sikembar tapi blm waktunya:'.

"anjir dahal tendang dikit doankk!!" Masih sibuk telpon orang buat memperbaiki.

Leo? Males dengan alasan no valid itu.

"dahlah gua mau lanjut baca," dan lagi dia dikegetin lagi.

"OM SANGAR DAH PULANG YEEE??!!!"

"INI OM DAH PULANG!!! NGAPA EMANG?!"

"BAWA CIKI2 BUAT CEMILAN GAKKK??!!!"

"ANJIR LUPAAA!!! BESOK YAAA!!!"

"YODAH BESOK YEE TP UWANG TAGIAN DI RINGANIN!!!"

"BERES DAH KLO ITUMAHHH!!!"

kalian tau percakapan mereka darimana? Bayanginn Si lion masih dikamar dengan pintu ditutup dan Om Sam tetep di depan pintu utama. BAYANGIN BERAPA METER ANJIR MEREKA CAKAP2AN KENAPA LION GK TURUN KE BAWAH?!.

Leo? KESEL SETENGAH MAMPUS. Tanpa berkata2 dia langsung ngeberesin bukunya pergi menuju kamar dan tutup.

Dah seenggaknya gk seberapa rame daripada diluar kamar. Dan saat masuk kekamarnya tetep aja bisa ndengerin suara seraknyanya Lion+ musik galau bikin Leo makin pengen pindah tapi gk bisa.

Akhirnya kalian tau cara efektif buat gk denger keributan ala Leo Diandra???



Didalem toilet:)))

Karena tuh toilet satu kamar sama Leo jadi enak gk bising anjirlah setiap hari Leo baca buku di toilet sambil boker jongkok diatas WC:v.
.
.
.
Pas malam hari...

Leo baru bangun tidur dari sore sampe jam 7 malem. Dia melek dikit ngeregangin otot trs turun buat makan didapur.

Permandangan pertama yang ia liat adalahh





Dapur berantakan:)))
Ada Om Sam sama Lion lagi masak bareng tp sambil jerit2 gara2 masak ikan.

"AAARRRGGHH OM SANGARRR ITU DIBALIK IKANNYAAAA!!!"

"LO AJAAA GUE TAKUT KECIPRATAN MIYAK LAGIII!!!"

"ANJIRLAHHH!!! TRS INI GIMANA?!!"

"MATIIN DULU KOMPORNYAAA"

"ASU BERISIK!!!"

seketika semua hening. Om Sam sama Lion liatin Leo dimeja makan sambil natep tajam. Yang ditatap cuman cengengesan nyengir doank..

"ohhh dah dateng kak!!! Sorry kak gua gk bisa masak ikan njir taik!!!"

"sejak kpn lo bisa masak???"

"belajar masak njir, kita tiap hari cuman bisa masak nasgor sama telor ceplok jadi gua mau masak ikan. Tpiiii gara2 nih Om2 rusak semuanyaaaa"

"kok guaaa!!!"

"emang lo yang salah Om!!!"

"dah stop njing!!!" semua diem lagi.

Mereka tuh takut klo si Leo dah ngamuk serem oy kek mau nelen orang bulat2:(((

Leo menghela napas berat, "huh gini amat punya kembaran sama Om,"

"udh gua aja yang masak ikannya." Leo berjalan ke arah kompor dan mematikan kompornya. Dia liat kesel lagi soalnya ikannya gosong:)

"gosong gini, mana ikan lagi???" Leo menatap malas orang yang duduk anteng di kursi makan, yang ditatap geleng keoala doank anjirlah masih ciut nih nyali mereka ber 2.

"yodah beli aja." jawab Leo menitis ikannya dan berjalan duduk didepan mereka ber 2.

"uang lo?" tanya Lion.

"uang Om Sam lah sat."

"Huh dahal gua mau hemat anjim emang, yodah tunggu sini gua mau kedepan pesen gopud,"

"iyeee." jawab sikembar serentak.

Kalian heran toh kenapa nih Om2 kok masih di kos an sikembar??? Karena mau numpang makan dahal dah tau klo gk ada yg bisa masak selain Lion itupun nasgor sama telor:) soalnya dirumah dia tuh sepi gesss klo dah makan malam baru pulang kerumahnya sendiri.

"kak," sapa Lion pelan.

"hah apaan, klo gk penting mending diem." Leo acuh tak acuh mending buka hp.

"Gue kangen sama Ortu, klo gini biasanya kita lagi nikmatin masakan mama."

"Lo doank? Gue juga kangen mereka."

"kita berdua kangen kalian...." batin sikembar.

HEEEYOOOO

GIMANA2 CERITANYA???
BOSENIN???? EMANG NJIR:v

JAN LUPAAA VOTE AND KOMENNN

MENERIMA SARAN TOKOH (KECUALI TOKOH UTAMA)  DAN RINTIKAN....

SEE YOUUU...

luv ♥♥♥♥

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang