uhuk uhuk bucin

199 16 10
                                    

Mereka semua udh ngumpul di taman belakang rumah Ninu. Pada sama doi masing2:)). LeoVivi lagi duduk bareng nyimak papanya Ninu lagi ceramah didepan, LionCinta duduk disebelahnya diem ndengerin ceramah tapi mulurnya gk berhenti makan, SamZeze lagi ngerebutin jenis makanan yg tinggal sebungkus:)) gk malu emng, SultanKisya lagi diem gess nyimak sambil Sultan yg curi2 pandang uhuk, dan pasangan terakhir NinuQei:) mereka lagi dipojok taman ngenalin Qei kekeluarga:)) baby gercep dehhh.

Mereka udh tau kok hubungannya Sultan sama Kisya, soalnya Lion nyrecos mulu minta penjelasan soalnya jiwa kepo tuh gk bisa ditahan:*.

Flasback

"woy jan pelukan mulu lo yee, kasih penjelasan sama gua!!! Wahaaa udh gk pernah cerita lo sama kita!!! Ngajak tawur nih gua kesini mau makan gratis malah disuguhi orang bucin didepan mata makin gk nafsu makan aja gua!!!" yg lain cuman diem ngewakilin Lion aja buat minta penjelasan. Kak Sultan malah ketawa sedangkan Kisya-nya masih linglung.

"Hahahaha, lo gk tanya gua punya pacar apa kgk pas diawal yaa gua ceritalah, lagian kalian udh taukan sekarang jadi gk perlu dijelasin mending kenalan aja hahahahaha," ngekel bangetlah Sultan ketawanya.

"haha hehe haha hehe, yodah kenalan kenalan sekarang, mbaknya namanya siapa???" Lion berkacak pinggang sambil nunjuk Kisya pake dagu.

"aku?" nanya balik Sultan ngusap rambutmya bentar trs bilang, "iya kamu, kenalan gih sama temen2 Ninu." yg lain panas mennn liat yg uwu didepan.

"ohh hay, aku teh Kisya anak sunda asli merantau ke kota, tinggal dideket kampusnya akang Sultan sama kerja di kantornya papa." suaranyaa bikin adem menkk mangkannya si Sultan kepincut.

"ohh namanya Kisyaa." yang lain nyaut sambil nantuk. Om Sam nyenggol lengannya si Lion.

"cepet lo dulu yg kenalan,"

"gk gk lo dulu aja Om Sangar enak aja."

"heh di series upin ipin yg kenalan itu yg kembar dulu yg lain setelahnyaa lo aja dulu wakk." alasannya ngeles mulu om Sam ihh.

"ck tayik semuanya," Lion bilang gitu trs kenalan, "gua namanya Lion ini kakak lembar gua Leo kita kembar cuman beda tahun bulan hari tanggal jam menit detik." Leo sama Om Sam masih biasa bae yg lain ituloh bahkan Ninu sama Qei yg lagi bucin pun tertunda gara2 Lion. Langsung minta penjelasan sama Lion semua om Sam pengen ketawa tapi masih jaga image menn.

"HAH??!!" SEMUANYA GITU KECUALI Leo sama Om Sam:''.

"okk gua jelasin hohoho, kita itu lahir pas tahun baru, Leo lahir 31 Desemberr jam 11.50 sedangakan guaa lahirnya 1 Januarii jam 00.05. Jadii kita kembar beda tahun bulan hari tanggal jam menit detik."

"WAU KEREN BANGETTT!!!" TEPUK TANGAN SEMUANYA kecuali Leo yg masih normal:#.

"wahhh aku teh baru nyadar yek, ternyata teh mereka kembar." medok kali mbaknya ngomong sundaa jadi gemes:".

"hehehe iyalah, ayo om lo sekarang." nunjuk om Sam pake tangan ngancem gesss.

"okk, kenalin gua Sam, om panggil gua om Sam aja gpp klo bisa panggil kak Sam."

"halah kak Sam kak Sam pret, gk pantes banget panggilannyaaa." sumpah mulut Lion julit banget sih:#.

"gua Zeze jodohnya Sam." ini pula baebar kali mbaknyaaa, iya mbak iyaa gk diambil kok jodohnya. Om Sam santay mereka semua juga santay soalnya tau klo bau bucin mnyengengat pada diri mereka:))).

"gua Cinta, Salam kenal yakkk." lucu banget Lion pengen cubit tapi masih inget tempat menn.

"gua Vivi." jadi ikutan dikit ngomongnya:)).

"gua Qei kak, salam kenal." uwu jodohnya Ninu.

"halo kak aku Ibnu, kakak panggil aja Ninu kek yg lain." uhuk uhuk Nuu Ninuuu.

"wahh salam kenal semuanyaa aku teh seneng pisan klo gini tehh." tepuk tanganlah si Kisya:".

Lion masih gk srek sama jiwa keponya kembali berkacak pinggang nuntut, "woy sekarang jelasin hubungan kalian kalian mau membuatku semaput gara2 masih kepo trs mikir hah?!" lebai banget bapak Lion.

"halah lebai banget Lion kek tayik." bayi beneran udh gedhe weee 😭😭😭.

"ck diem deh Nuuu." Lion klo kek gini memding dijelasin klo gk mau disrobot.

"wkwkwk, jadi dia tuh tunangan guaa dari 1 thn kemarinn, kita ketemu pas dikantornya papa gk sengaja nyenggol dia yg lagi bersih2 trss + kita sering ketemu soalnya rumah dia deket kampus guaa. Yodah setelah 2 bulan gua tembak dianya mau 1 tahun kemudian gua ngelamar dialah, kelamaan banget pacaran." uhuk uhuk Lion keselek

"ohhh gituuu."

Off

Mereka bener2 ngerayainnya luar biasa banget yg diundang Ninu cuman yg deket dia doank sedangkan kak Sultan ngundang temen2nya yg akrab sama dia + tunangannyaa. Keluarganya juga udh kenalan sama sikembar dan penolongnya yaitu om Sam. Mereka nyuruh sikembar tinggal di rumah mereka, rumahnya Ninu sikembar nolak dengan halus sampai kasih keringanan gk ush ngekos lagi itu rumah jadi milih sikembar om Sam setuju banget malah, tapi sikembar itu gess akhirnya nyerah yodahlah.

Bener2 meriyah dehhh pokoknyaa. Bahkan si Lion sampe mau nangis soalnya masih banyak orang baik yg mau menerima kita bung kan jadi terharuuu.

"pa ma kalian yg tenang yaaa, Lion sama kakak gk sedih lagi kok disini, ternyata disini tidak begitu menyakitkan malah memgasikan." -batin Lion

"kita bertrimakasih pada kalian yg mau ngerawat kita. Pa ma gk ush sedih Leo sama Lion baik2 aja disini." -batin Leo..































Tamat?

Mau dibikinin suquel tentang SultanKisya??
Suquel tentang SamZeze???
Sequel tentang NinuQei???

Kasih pendapat mana yg mau dilanjutin yakk!!!

Maaf klo ngebosenin tapi sumpah buat pembaca yg ngedukung sampe titik ini, kuucapkan trimakasih banyak buat kamu yaaa semoga kalian bisa buat cerita publik trs jadi penulis terkenall aamiin.

Okk makasih sudah ngebacaaa

See you luv gesss ♥♥♥

Salam dari pacar halunya JJ 😆♥

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang