Mau jadi temen?

299 34 11
                                    

Sekarang hari selasa, hari ini dimana si Lion seneng banget gara2 dikasih tau dari grup kalo gurunya lagi gk masuk jadi kelas mereka jamkos. Niatnya si Lion mau pamer gitu ke Leo keburu Leo dah pamer duluan kan anjim.

"KAK!!! SINI GUA MAU PAMERRR!!!" Lion mampir kekamarnya Leo dan liat Leo lagi masang sabuk.

"apa njing? entar gua jamkos keknya gua ke UKS aja tidur." sambil benerin sabuk trs natep Lion datar.

"EHH!!! LO JUGA JAMKOS??!!" kagetlah si Lion kan niatnya mau pamer tapi gk jadi anjim banget rasanya!. Cuma dijawab anggukan sama Leo yg lagi masang dasi sekarang, klo kalian ngirah si Lion blm pake seragam tuh salah banget!!!. Klo bangun pagi gini Lion yang bangun duluan yaaa buat kewajiban dia bikin sarapan.

"dah sana lo pergi dari kamar gue!!!" Leo noleh sekilas kearah Lion yang wajahnya minta ditabok gara2 melongo.

"iyeee."

"sarapan sama apa sat? "

"roti bakar yang kemarin malem dibeliin Om Sam, sama bikin sop buat bekal tapi sopnya radak anyep gpp??"

"gpp." singkat banget anjim klo jawab.

"okk gue siapin duluuu."

Dan

'BRAKK'  suara pintu kamar Leo. Sumpah Leo gk kaget lagi punya kembaran yang bar2 banget.
.
.
.
Pas sampai disekolah jalan kaki gara2 lagi gk da duwit, masih didepan gerbang dah banyak banget yang gibah. Leo yang kupingnya sensitif sama orang gibah dah mutar nyanyian pake HS sedangkan Lion ndengerin baik2 gk mau ketinggalan berita dia tuhh.

"katanya ada anak baru disini ya?"

"lahh lo tau dari mana menk?!"

"dari kakak gua katanya ada anak baru dikelas dia, jadi anak baru itu kakel kita,"

"cewek/cowok?"

"banci paling."

"anjim lo ngawur banget, cewek sihhh"

"gue kira cowok anjim! Klo cowok gue gebet dah."

"halah tayik."

Dahh sampe situ doank si Lion dengernya. Setelah itu ngelewatin koridor mereka mencar kekelas masing2.

Pas si Lion masuk kelas dia nyapa kelas yang bener2 rame bangettt. Ada yng didepan kelas lagi manggung dadakan, ada yang jadi akang gendang, ada yang jadi penari ronggeng, ada yng main tiktok, ada yg molor, dkk.

"HEYO GESSS!!!" kalian tau respon mereka? Natep Lion kek tatapan apasih dateng2 gk jelas banget. Lion tau tapi dia mencoba berbaur aja gituuu, duduk dibelakang sambil mulai jadi akang gendang.

Klo dikelas Leo beda lagi...

Leo masuk kelas nylonong gitu aja. Pas ditatep sama temen sekelasnya dia bodoamat. Langsung duduk paling belakang pojok terus naroh tas pergi lagi dari kelas. Dah gitu aja, dia tuh gk suka orang rame tapi masih toleransi klo berisik.
.
.
.
Lion dah mulai males dikelas gk ada yang bisa dia ajak ngebacot, akhirnya keluar kelas, jemput kakaknya sambil bawa kotak bekal. Seperti biasa nyapain murid yang ada dikoridor sampe didepan kelas kakaknya. Celingukan tapi gk ada tanda2 akhirnya inget klo kakaknya bilang di UKS akhirnya dia kesana. Sebelumnya, dia permisi keteman kakaknya buat ngambil bekal punya Leo.

Sampai di UKS Lion langsung buka pintu, masuk dan nemu kakaknya lagi tidur dikasur pojok. Lion gk berani ganggu kakaknya akhirnya ikut rebahan disambil kasur kakanya sambil skrol2 HP. Sudah bosen skrol2 akhirnya buka bekal, kelamaan nunggu kakaknya bangun dia makan duluan bekalnya.

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang