Enak di UKS

321 27 3
                                    

Hari ini hari senin, udh hampir seminggu ini sikembar ngurus bayi disekolah tapi gk pernah ngelu kok, lebih tepatnya yg ngurus itu Lion soalnya Leo jarang banget ikut2 ngumpul. Dan seminggu ini si kembar diantar jemput sama kak Sultan bareng Ninu juga, bawain bekal buat Ninu sekalian kak Sultan, masak2 bareng2 ngajarin Ninu yang udh mulai bisa motong cincang2 bawang klo kak Sultan mah sama kek Leo diajarin pun gk bakal bisa malah hampar:v.

Mereka juga sering kerja kelompok bareng, intinya mereka malah akrab dehh lengket banget malah kemana2 bareng trs termasuk Ninu dan kak Sultan dah tau klo sikembar kerja mereka gk ngelarang kok emang sikembar butuh juga. Ninu sama kak Sultan juga dah tau cerita seluk beluk kehidupan sikembar yang ditinggal ortunya. Tpii setiap dibekalin Ninu sama kak Sultan ngotot banget ngasih duwit buat Lion, tp sekarang gk kok Lion terima2 aja.

Nahhh kalian tau toh klo Lion gk kuat panas? Ninu juga gesss nanti kulit bayi bercak2 merah. Mangkanya sekrang lagi buat rencana dikos sikembar.

"nihh bekal pake nasgor sama telor ceplok aja yee." Lion bagi bagi bekal ke Leo, Ninu sama kak Sultan, kak Sultan suka ngikut soalnya emang enak anjim masakannya Lion + adeknya dah jago 😕😕😕.

"wahhh makasihhh Lionnn." si bayi masih aja berbinar matanya. Kak Sultan juga senyum seneng banget oy hohoho.

"makasih Lionnn," Kak sultan sambil buka dompet kasih uang Lion. Klian tau berapa? 2 bekal dihargain 500 anjim sumpah orang kaya beda emang 😭😭😭.

"dah ayo berangkat," kak Sultan mau beranjak pas udh ngasih duwit Lion tp dicegah sama adeknya.

"kak bentarrr ihh, sekarang hari senin ya? Jadi upacara donk?" mewek lagi bayi. Yang lain cuman ngangguk tp disautin sama Lion.

"kenapa klo upacara?"

"gkk kuattt nanti kulitku bakalan bercak2 merahhh." mencak2in kaki. Lion gemes dah puk pukin kepalanya Ninu, udh jadi kebiasaan kok.

"sama gua jugaa, mangkanya nanti lo izin sekalian gua juga ngikut."

"okkk nanti Lion bantu aku yaa buat bipang guru!!"

"siap!!!"

"kelamaan njim tinggal aja." hohoho siapa lagi klo bukan Leo klo ngomong suka kasar.

"ehhhh iyaa ayooo." Lion dan Ninu bareng. Kak Sultan dah stan by disambil mobil.








Mereka udh sampe, seperti biasa Leo langsung mencar. Diliatin satu koridor seperti biasa dah maklum mereka tuhh. Pas sampe kelas, mereka duduk paling belakang. Ngomongin tentang tugas sama rencana buat gk upacara, sampe akhirnya bel bunyi tanda upacara dilaksanain. Merela bergegas keruang UKS buat rebahan sambil bawa bekal.

Pas sampe sana ditanyain lah kakak kelas.

"kenapa dek ke UKS? sakit?"

"iya kak, aku lagi gk enak badan gara2 kemarin habis main masak2an sama Lion." Lion pengen tenggelam ke tanah sekarang juga:). Iya alasan tp gk gitu juga bambankkk 😭😭😭.

"ohhh ehh yaudh kedalem aja, kakak mau ikut upacara dulu." Kakak kelasnya perempuan gesss Ninu mau diketawain tp gk jadi gara2 diplototin sama Lion.

"yeeesss aku pinterkan?!!!" bayi nyombongin diri sama Lion hiya2 bae lahh biar gk mewek.

Masuk mereka ke UKS ketemu sama Leo yang lagi tidur. Mentang2 anggota UKS kerjaannya tidur di UKS. Lion sama Ninu akhirnya main game bareng gituu lah.

Upacara selesai tp ada pemberitahuan klo kelas gk ada soalnya guru2 pada rapat, makin lancarlah nih Ninu sama Lion bolosnyaaa wehehehe. Asik banget tidur slonjoran main HP sambil makan bekal sampe pulang sekolah masih nyaman mereka bertiga disana. Leo dari tadi tidur mulu pas bangun makan tidur lagi.

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang