Hari minggu, hari sikembar bayar uwang kos2an hohoho. Untung lagi gk bokek soalnya bener2 ngirit 2 minggu ini, sekolah antar jemput Ninu, ke kafe kadang jalan kafang bareng Zeze, trs dapet duwit dari upah buatin bekal Ninu, kak Sultan, Cinta, dan Vivi. Kaya langsung toh si kembar ini hohoho.
Enak minggu gini nyantai dirumah seharian. Sekolah libur + kerja libur nikmatnyaaa. Leo biasa diruang tamu ngerjain tugas klo gk ada tugas ya hafalan pelajaran, emang orang rajin paling beda. Lion beda lagi, dia lagi didapur buat menu baru sambil liat tutorial di yt rencananya lagi mau biat jely kayak mamanya Ninu yg kemarin sabtu dikasih. Trss nanti dia sama kakaknya juga disuruh mampir kesana sama yg lain buat ngerayain Ninu puber:"".
Sumpah yee kek ngerayain orang sunatan aja:v orng cuman mimpi basah + Ninu cerita disuka sama cewek langsung keluarganya pada heboh ngerayain hari jadi Ninu puber:#. Lion mah seneng banget atuhh dia bisa makan gratis gk perlu masak + ngeluarin duwit banyak buat beli bahan. Leo mah sebenernya gk mau tapi untuk menghormati kebaikan keluarga Ninu dia ngikut waelah biar seneng. Nanti mereka berangkat bareng dijemput sama kak Sultan kurang baik apa coba kita diundang kita dijemput pula uhuk. Tapi bukan sikembar doank kok yg diundang tapi temen2 Ninu yg Ninu akrab in kek Cinta, Vivi sama cewek ituu Qei, sumpah Ninu gercep banget langsung minta nomer si Qei orang Lion yg ngajarin aja blm dapet nomernya Cinta:". Ehhh jangan lupaaa om Sam sama Zeze ikut kok mereka kan temen Ninu pulaaa.
Lagi asik2 ngudek jely yg lagi dipanasin dikagetin sama Cinta, uhuk bucin tapi gengsi:"".
"lagi buat apa? Baunya sampek luar tauuu" Cinta duduk dikursi makan sambil liatin HP Lion yg nampilin tutorial buat jely.
"Jely kek mamanya Ninu, emng baunya nyenget sampe luar yaa??" tanp noleh msih fokus ngudek2.
"ohhh nanti jadi ngumpul disini kan??"
"hooh, ehh bentarr," Ninu noleh ke Cinta yg lagi merhatiin dia tapi Lion bodoamat, "biasanya lo bareng sama mamak lampir man tuh dia? Lagi sama Leo ya???"
Cinta geleng kepala heran dia cowok tapi suka banget ngeship hubungan orang:""
"iya lagi sama Leo diruang tamu, ngebahas masalah Vivi ditrima apa gk dikafe om Sam."
"ohh kirain pacaran uhuk" lanjut masak.
Cinta cuman ketawa kecil gitu sambil lanjut liatin Lion yg fokus banget masak.
Ditempat ruang tamuu...
"ehh woy woy, udh lo omongin?? Ditrima gk??" Leo natep Vivi bentar lanjut natep buku, "udh, besok lo kerja." udh gitu doank ngomongnya Astaghfirullah image tetap harus dijaga walau iyu doi sendiri.
"yeess makasehh lo dah bantu gua hoho, sumpah gua kira lo pelit orangnyaa ngomong aja pelit apa lagi kelakuan. So, ternyata gk lo ada baiknya juga mennn" nepuk bahu Leo keras + kaku banget anjim, Leo sampe sakit bahunya gara2 digebukin Vivi.
"lepasin, bahu gua patah tulang lo gua patahin juga yeee" Leo natep datar tapi tajam ke Vivi. Vivi natep males Leo sambil nerbangin tangan gk peduli.
"kek bisa aja lo patahin tulang gua, sebelumnya juga udh gua patahin tuh tulang lo." Leo pura2 gk denger leboh memilih baca buku lagi..
Vivi baru nyadar ada bau2 enak, pun langaung beranjak dari sofa buat kedalam dapur. Leo noleh natep datar Vivi yg kek lagi ngincer darah suci, "ngapa lo?"
Vivi noleh sekilas langsung jalan kedalam, "baunya enak bener anjim, Lion masak apa dahhh"
Leo muter bola mata males langsung nyaut sambil ngeliatin bukunya, "jely."
"WIHII JELY YEE, AHH GUA MAU MINTAAA!!!" Leo cengo tapi langsung ganti ekspresi datar lagi liat Vivi yg lari kedalem.
"ck aneh2." dah bilang gitu lanjud baca dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [Leo X lion]✔
Short Storymenceritakan tentang si kembar Leo dan Lion. Mereka begitu mirip tanpa celah namun memiliki kehidupan dan sifat yang sangat berbeda. Leo si cuek banget Lion si bobrok banget __________________________________________________ "Kakakkkkk oh kakakkkk...