Astaghfirullah bayiii kau bikin khilaf aja ih:"
Pagi hari pas Ninu bangun gara2 alarm sama sentrongan matahari. Duduk trs ucek2 mata sambil angop:".
Pas mau meranjak buat mandi, Ninu mau bersih2 kasur dulu gess gk kaget lagi klo dia ngompol:". Manggil mamanya buat dicucilah dia.
"MA.. MAMAAA NINU NGOMPOL LAGIII." Ninu ngambil spei yg kenak ompol.
"kok kek ada yg aneh?" batin Ninu.
"Ishh kamu udh gedhe kok masih ngompol si Ninuuu" mamanya geleng kepala. Sumpah mamanya sabar banget oy 😭😭😭.
Ninu cuman cengengesan, "hehehe, Ninu mandi dulu maaa" pas mau masuk kamar mandi mamanya berucap, "Nu, tumben ompol kamu gk bau???"
"gk tau jugaa, ehhh mama tadi Ninu mimpi tauk." gk jadi kekamar mandi. Nyamperin mamanya lagi trs duduk dikasur ngehadap mamanya. Mamanya dah punya felling gk enak banget iniii.
"mimpi apa? Sini kasih tau mamaaa"
"Ninu tadi mimpi sekolahkann trs ketemu cewek, ceweknya cerewet tapi cantik banget tapii Ninu berani ngelawan maa kan diajarin sama Lion gk boleh takut sama orang apalagi nundukin kepala. Nahhh ternyata dia malah kabur maaa, trs gk tau kenapa selanjutnya pokonya tiba2 Ninu nrmbak dia dilapangan sekolahhh kan anehh, trs Ninu kebangun gara2 alarm sama sentrongan matahari..." mamanya dah mewek gesss auh anakku yg satu ini udh gedhee untung pas paud udh disunatin:".
"ohhh gapapa jadi itu tandanyaa Ninu udh dewasa udh gedhee mangkanya ngompolnya gk bau trs mimpi ketemu cewek." sambil ngusap rambut Ninu. Ninu yg diusap diem bae nyimak trs komen.
"kan emang Ninu udh gedhe mamaaa."
Mamanya ketawa kecil, "udh gedhe kok masih ngompol, klo Lion tau diketawain habis2an kamuuu"
"sssttt jangan kasih tau Lion, Lion gk bakalan berhenti godain Ninu nantiii, yodah Ninu mandi dulu trs sekolahhh."
Pas mau beranjak mamanya ngomong, "yodah mama lagi buat ager2 nanti disekolah kamu kasiin sikembar yaaa"
"siap maaa"
Pas sampe sekolah, mereka bertiga Lion, Ninu, dan Leo berjalan beriringan seperti biasa gess. Ninu yg inget klo dipesenin mamanya pun sibuk ngebuka tasnya, Lion sibuk game sambil jalan, jan tanya Leo kerjaannya pasti dengerin musik. Sampe si Ninu nyasar gess trs nabrak cewek.
"Eh maaf gk sengajaaa"
"ohh gpp kok," si cewek cupu parah. Kaca mataan berponi ikat 2 tapi bedanya gk bawa apa2.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [Leo X lion]✔
Historia Cortamenceritakan tentang si kembar Leo dan Lion. Mereka begitu mirip tanpa celah namun memiliki kehidupan dan sifat yang sangat berbeda. Leo si cuek banget Lion si bobrok banget __________________________________________________ "Kakakkkkk oh kakakkkk...