Kita???

457 49 2
                                    

Pas pulang sekolah, Leo dan Lion dah kelaperan mau makan pas buka kulkas ada ikan sama telor ayam. Trs Lion kaget lhaa perasaan kemarin ikannya gk ada dehhh kok tiba2 ada.

"SUMPAH KEMARIN IKANNYA GK ADAAA KOK SEKARANG ADAAA!!!" Lion jerit sambil nunjuk ikannya. Leo yg disrbelahnya langsung tutup kuping dengar teriakan Lion.

"palingan tadi pagi Om Sam kesini." Leo ngejawab sambil berlalu mau kembali kekamar ganti baju. Lion langsung ngambil ikannya trs diamatin takut ikan yg kemarin hidup lagi kan serem menk.

"gk2 ikannya beda kemarin gedhe sekarang kecil. Bentar gue liat yt dulu cara goreng ikan."

Lion duduk di kursi makan sambil liat tutorial goreng ikan. Pas asik2 ngamatin sambil ngangguk2 paham, Leo mencungulin kepalanya buat liat si Lion ngapain dia tuh sebenernya mau minta tolong tapi gengsi gess. Netralin pikiran trs akhirnya berani buat minta tolong si Lion.

"yon, yon gua minta tolong dong..." Lion noleh ke kakaknya yg munculin kepalanya doank bikin ngakak anjir tp ditahan.

"apa???"

"gua pinjem handuk lo dong, handuk gua basah kecemplung ke ember." Leo ngegaruk kepala gk gatel dahal.

"nyinyinyi," jawab Lion trs berlalu kekamar sebelah buat ngambil handuknya trs keluar ngasih ke Leo. Leo kembali nutup pintu kamar dan Lion mulai bereaksi menyiapkan semua alat dan bahan yang tersedia mulai serius memasak.

Cuman Lion disini yang bisa masak, trss masakannya tuh selalu enak gituu mangkannya Om Sam suka numpang makan. Beda sama Leo, klo Leo yang masak rasanya tuh hambar banget gak tau kenapa:', beda Leo beda juga sama Om Sam dah mereka klo Om Sam yang masak tepuk jidat sampek benjol soalnya semua alat klo dah dipegang Om Sam suka gk mbentuk banyangin aja pegang kompor aja kompornya bisa ngowos untung gk meletus:v.

Sekarang Lion lagi ngelumpurin bumbu kek ikannya trs dicemplungin di wajan yang dikecilin banget apinya biar gk gosong kek kemarin. Pas ikannya lagi dimasak Lion juga nyiapin sambel biar makin nyess klo ikannya dah mateng ditambah sambel ulek. Sibuk nyiapin buat makan siang + makan malam sampek gak sadar klo Leo dah nungguin dimeja makan sambil bawa piring garpu sendok, laper dia tuh ditambah bau sedep masakannya Lion sampe kek kamar dia kan makin krucuk nih perut:'. Akhirnya semua selesai ikannya diulek diulekan cambur sambek yang dah ulekan setelah itu dia mau balik badan buat naruh di meja makan kaget ternyata kembarannya dah nunggu dia pake tampang datar banget.

"SEJAK KAPAN LO DISITU NJIR?!" Lion ngegas sambil naruh ulekan diatas meja natep Leo sok kaget.

"dari tadi sat." Leo gk natep Lion tp natepin masakkanya Lion. Anjir bikin ngiler aja nih ikan klo dah mateng ditambah sambel.

"ohh lo dah laper banget yak??? Yodah makan dulu aja gua mau mandi dulu dahhh," pas Lion dah mau masuk kekamar dia balik badan buat ngingetin Leo.

"ehhh kak jan lupa sisain buat makan malam!!!" Leo kaget pas lagi nahan iler sambil garpu buat ambil ikan dikagetin sikampret Lion.

"anjim, iye iyeee taik!" yang denger cuman cengengesan trs ilang dibalik pintu kamarnya.
.
.
Pas selesai sikembar makan mereka ngeberesin dapur bareng sebenarnya cuman Leo sihh si Lion cuman duduk di kursi sambil main hp, Leo sabar aja njir males ngeladenin sikampret entar gk dimasakin lagi kan mampus.

Dah selesai bersih2 Leo balik kekamar baca pelajaran sambil ngerjain pr klo Lion bodoamat sama tugas mending ngegame diruang tamu. Mereka emang kembar tapi bener2 beda dari segi apapun itu kecuali bentuk dan rupa tubuh yang bener2 mirip dah itu aja. kenapa mereka bisa beda banget soalnya dulu tuh si Lion nempel banget sama mamanya jadi ngapa2in ngikut mamanya, klo Leo ngikut papanya main sama papanya gitu. Mngkanya mereka tuh suka beda pendapat.

Klo kata Leo sih "Kita sama cuman mukanya."

Klo kata Lion sih "Kita beda, beda dari segi manapun termasuk wajah, wajah dia ngeselin."

Om Sam aja kadang heran juga mereka kembar tapi gk ada solidaritas banget ntar sodara.
.

Heeyooo
Jan Lupa vote and komen yeee
Menerim permintaan saran tokoh dan krintikan dahh

See youu luv ♥♥♥

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang