Mampir kerumah

234 26 11
                                    

Setelah menjemput Leo dikelasnya mereka mau mampir ke UKS buat ambil bekal yg ketinggalan:v. Setelah ituu baru pulang pas di perjalanan koridor makin banyak yang ngeliatin mereka ehh bukan mereka tp Ninu. Mereka bertiga mah pada asik ngeliatin hp masing2 sambil jalan untung pada minggir orang2 jadi gk pkalan ketabrak.

Pas enak2 pada ngeliatin hp masing2 ada telpon. Kagetlah mereka semua kecuali Leo masih jaga image gess.

"HPnya siapasih?!!!" replek ngegas si Lion. Trs Ninu cengengesan doank natep Lion sambil nunjukin layar hpnya.

"hehehe maaf yaa ini hp aku kok yang bunyi,"

"siapa yg telpon?" tanyalah si Lion tukang kepo.

"kakak aku telpon bentar aku angkat dulu."

"yodah dah sana angkat." Leo cuman natep males makhluk yg disebelahnya. Dia dah tau kok klo sekarang dia disuruh kerumahnya Ninu buat kenalan sama keluarga.

"halo kakkkk," Ninu nganggak telpon aja sambil mencak2 bikin satu koridor jadi zombie pengen nerkan dia.

"halo dek, kakak dah didepan gerbang nih cepet."

"cepet banget dah digerbang, yodah adek kesana sama temen adek yaa."

"hmm iyaaa."

"yey, yaudah daaa kakkk."

"daaa."

Tut

"Leo Lion bawa kendaraan ke sekolah?"

"gk, kenapa?" Lion liat hp berahli natep Ninu.

"nahh pas ayooo pulang sama akuu."

Leo yang enak2 ndengerin lagu diganggu sama Ninu yg geret dia sama Lion. Mau marah tp ini bayi yodahlah gk ush.

Pas sampe di depan gerbang Ninu clinguan nyari kakaknya. Pas dah nemu mobil yang ditumpang kakaknya, Ninu langsung nyamperin sambil ngegandeng temen kembarnya.

"kakakkk bukaaa" Ninu totokin kaca mobil. Akhirnya ke buka nampilin cowok gk kalah ganteng dari Ninu. Cowok itu senyum, "ohh ini temen barunya Ninu ya?"

Leo cuman ngangguk sedangkan Lion ngejawab, "iya kak,"

"wau kalian kembar?!!!"

"kerenkan kak Ninu bisa kenal sama anak kembar." Ninu bangga donk.

"yaudh kalian masuk duduk dibelakang nanti gua anter pulang kerumah kalian dulu." sikembar mulai masuk mobil + Ninu duduk disamping kakaknya.

Di mobil gk sunyi tp rame:) soalnya ndengerin Ninu ribut sama Lion soal main game kalah. Leo mah dri tadi dah main sendiri bedalagi sama kakaknya Ninu yg ngeliat adeknya lagi bertengkar soal game sama Lion sambil senyum2 kek seneng gituu.

"yahahaha lo kalah!!!"

"ihh gkk Lion aja curang!!!"

"mana ada gua curang?! Lo aja noob."

"gkk aku klo main sama kakak gk oernah kalah kamu pasti curang!!!"

"yee kakak lo kan ngalah sama lo!!! Klo gua mah ogah yee ngalah."

"ihhh gk mau tauu kita ngulang!!!"

"ayoo lo kalah lagi traktir gua tepung, sayur sama telor sekilo pokoknya!!!"

"okkk!!! Klo aku menang kamu harus beliin aku es krim sama susu yang banyak gk mau tau!!!"

"dah ayoo wlekk"

Dah gitulah mereka ribut mulu sampe akhirnya sampe rumahnya si Ninu yang gedhe banget.

Lion sama Ninu masih fokus ngegame gk nyadar klo kakaknya Ninu sama Leo dah keluar mobil. Pas enak2 fokus ngegame ada yg ganjel disambil Lion, pas nolehhh lhaaa gk ada si Leo:) dan mobil dah keparkir tinggal dia sama Ninu yg didalem mobil.

My Twins [Leo X lion]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang