Halo temen-temen semuanya, apa kabar?
Di kondisi seperti ini jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan ya!Jadi, aku mau kasih info penting nih buat kalian.
Awalnya aku pikir aku bakalan berhenti nulis cerita ini dan mungkin aku juga gak akan nulis cerita apapun lagi sampai waktu yang gak di tentukan. Banyak alasan dibalik itu semua yang buat aku rasanya pengen stop nulis cerita ini karena satu dan lain hal. Tapi setelah dipikir matang-matang dan dukungan dari temen-temen semuanya, akhirnya aku memilih untuk tetep ngelanjutin ceritanya dengan banyak pertimbangan.
Banyak pilihan di otakku saat itu. Bener-bener stop nulis cerita ini, atau aku ganti semua nama tokohnya dan buat alur yang baru. Tapi, setelah aku pikir-pikir lagi, akhirnya aku memilih untuk mengganti judul ceritanya aja.
Jadi, cerita Agoraphobia ini akan aku rubah judulnya menjadi História da Natania.
Kenapa di rubah?
Karena setelah aku baca ulang ceritanya dan fyi sebenarnya cerita ini juga udah aku buat sampai part 24. Dari part 1-24 yang aku baca, cerita ini itu lebih menjelaskan tentang kisah percintaan dan segala permasalahan lainnya yang dialami oleh si peran utama itu sendiri.Tentang bagaimana Nata menjalani kehidupannya di lingkungan baru, bertemu orang baru yang cukup sulit baginya untuk beradaptasi, sampai segala macam permasalahan yang muncul satu per satu di hidupnya.
Jadi setelah aku baca dengan teliti lagi, judul História da Natania ini lebih cocok dengan alur dari cerita ini sendiri.
Tapi, aku juga gak bakal rubah alurnya karena Agoraphobia ini juga akan tetap ada dalam cerita ini dan masih di alami sama Nata.
So, mungkin itu aja yang mau aku sampein ke kalian, terimakasih yang sudah baca. Sampai jumpa di part selanjutnya yang gak tau kapan karena nunggu mood update ceritanya dan nunggu kondisi hati membaik huhu.
See you next part 👋🏻
•••
Follow instagram aku
annisacaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
História da Natania
Teen Fiction"Rex, kalau seandainya cerita ini tidak bisa aku selesaikan, setidaknya aku sudah menulis cerita ini sebaik yang ku bisa. Sampai pada bagian dimana aku dan kamu menemukan kata bahagia." -Natania Selamat membaca~ (ON GOING-SLOW UPDATE)