10

619 57 0
                                    

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Dan sekarang waktunya Nathan bersama abang-abangnya akan tampil diacara musik, begitu pun dengan Dream Squad.

Kini mereka sedang berada diruang make-up. Ruang mereka dipisah sesuai group. Selain NCT127 dan Dream Squad, masih banyak group lainnya yang tampil.

Diruangan Dream Squad, terlihat mereka sedang mengobrol, tapi obrolan mereka malah berujung gibah.

"Than kalau semisal sahabat lo nonton terus lihat lo sama Nathan gimana ?" tanya Kenzo

"siapa ?" tanya balik Fathan

"Vira" jawab Revan

"biarin lah, peduli amat" balas Fathan

"lah dia kan sahabat lo" ucap Nanda

"kata siapa dia sahabat gue ?" tanya Fathan

"dia yang bilang ke Nathan, bahkan waktu lo koma dia nguntit Nathan kerumah sakit dan nguping pembicaraan Nathan sama Buna" jelas Revan

"ckk dia bukan sahabat gue, sahabat gue cuma kalian. Lagian mana ada sahabat yang dateng pas butuh doang" ucap Fathan

"udah dulu bang gibahnya, udah dipanggil staff tuh. Waktunya tampil" ucap Dirga

Para member pun keluar dari ruangannya dan menuju backstage.

"ayo waktunya kalian tampil" ucap staff

Sedangkan para member 127 sedang dibuat pusing oleh Nathan, karena sedari tadi ngerengek terus minta cepat-cepat duduk dikursi penonton.

"bang buruan elah, gue pengen lihat Fathan" ucap Nathan

"sabar malika" ucap Zain

"yaelah seksi gini dibilang malika" gumamnya.

Akhirnya mereka keluar dari ruangannya dan berjalan menuju kuri penonton.

"BAIKLAH SELANJUTNYA KITA SAMBUT ,, INI DIA DREAMIES" teriak MC tersebut. Riuh penonton mulai terdengar. Sedangkan seorang gadis yang duduk dibarisan penonton dipaling depan, dibuat terkejut karena group tersebut tidak asing. Dan benar saja, dia melihat Fathan diantara member tersebut.

"gue baru tahu kalau lu seterkenal itu" gumamnya sambil menatap Fathan.

Para member sudah berdiri sesuai formasi saat musik tersebut diputar.

Para penonton dibuat heboh karena penampilan dreamies. Begitupun dengan para member 127.

"adek gue tuh" ucap Zayn sambil tersenyum

"ckk didikan gue tuh" sambung Al dengan bangga

"udah ayo kita langsung ke belakang, tampil nih sekarang" ajak Tristan

Para member 127 pun langsung berjalan menuju backstage. Dan tepat setelah member dreamies turun dari panggung, MC pun memanggil group selanjutnya.

"BAIKLAH UNTUK PENAMPILAN SELANJUTNYA KITA SAMBUT 127 Squad" teriak MC tersebut. Dan itu dibalas teriakan oleh para penonton. Tapi ada salah satu dari penonton itu dibuat terkejut karena dia melihat Fathan kembali diantara member tersebut.

"Fathan lagi ? Tapi kok warna rambutnya beda, terus kalau itu Fathan cepet amat ganti bajunya" gumam Vira

Para member langsung diposisi masing-masing dan musik pun diputar.

BAD TWINS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang