13

539 54 1
                                    

Kriiinnggg....

Selamat pagi dunia...

Seorang pria baru saja terbangun dari tidurnya karena bunyi alarm yang memekakkan telinga. Kenapa pasang alarm ? Karena ia tahu, hari ini tak akan ada yang membangunkannya. Kedua orang tuanya sedang keluar kota untuk urusan bisnis, jadi dirumah hanya ada dirinya dan adik 5 menitnya. Yupss dia adalah Nathan.

Setelah sedikit meregangkan ototnya, Nathan berjalan kekamar mandi. Tak butuh waktu lama, kini Nathan sudah rapi dengan seragamnya. Tentunya seragam SMA Pratama, masih ingat bukan jika ia ingin kembali ke Pratama ? Setelah selesai, dia pergi ke kamar Fathan untuk membangunkannya.

"Than bangun udah siang" ucapnya sambil mengguncang tubuh Fathan

"hmm gue bangun" balas Fathan dengan mata yang setengah melek.

"buruan gue tunggu dibawah" ucap Nathan, kemudian meninggalkan kamar tersebut dan turun kebawah untuk membuat sarapan.

Setelah 15 menit, Fathan turun dengan penampilan yang sudah rapi. Mereka pun memakan sarapan yang telah disiapkan oleh Nathan.

"lo berangkat pake motor ?" tanya Nathan dan dijawab anggukkan oleh Fathan.

"inget yang gue bilang kemaren, kalau Radit gangguin lo lawan aja" sambung Nathan

"iya" jawab Fathan
"tapi lo gak bikin masalah kan disekolah ?" tanya Fathan

"nggak, lo tenang aja" jawab Nathan.
"yaudah kuy berangkat" ajaknya.

Mereka pun berangkat ke sekolah masing-masing dengan menggunakan motor.

Skip

Fathan baru aja sampai disekolah, sepanjang koridor menuju kelas banyak siswa yang merhatiin dia dan terdengar bisik-bisik.

Pada kenapa sih ? Batin Fathan

Saat masuk kekelas, Fathan mendapat lirikan lagi dari teman sekelasnya. Dia pun langsung duduk dibangkunya.

"pada kenapa dah ?" Gumam Fathan

Dan saat melihat Vira masuk ke kelas, Fathan langsung menghampirinya.

"Vira" panggilnya

"i-iya Than" jawab Vira gugup

"lo kenapa dah ? Kok gugup gitu ?" tanya Fathan

"gak apa-apa kok" jawabnya kemudian berjalan keluar kelas. Dan tingkah Vira itu membuat Fathan bingung. Akhirnya dia bertanya ke ketua kelas.

"Put si Vira kok kaya ketakutan liat gue ?" tanyanya

"lo lupa kalau pas hari sabtu lo ngomelin dia ?" tanya Putra

"a-ah gitu ya" jawab Fathan
"thx" lanjutnya.

Baru saja ingin menghubungi Nathan, tapi bel masuk keburu bunyi. Tak lama setelah berbunyi, guru pun masuk.

Setelah 4 jam terlewat, bel istirahat pun berbunyi. Fathan langsung melangkahkan kakinya keluar kelas dan menuju taman belakang.

Sesampainya disana, dia langsung menghubungi Nathan. Tapi ternyata panggilannya tidak dijawab. Akhirnya dia mengirim pesan di group.

00Line

Fathan
Nath lo apain si Vira ?
Ampe ketakutan ngeliat gue ?

Revan
Ketakutan gimana ?

Nanda
Muka lu serem kali
Makanya dia takut

Fathan
Serius bege
Ini si Nathan kemana dah ?

BAD TWINS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang