"Udah berapa lama kalian pacaran?" -Tanya papa fenly.
"Ha?" -Mereka berdua kaget dengan pertanyaan papa nya tiba tiba.
Hening seketika melanda
"Papa ah jangan nanya gitu dong, mereka jadi salting kan, mungkin mereka anggep ga penting tgl mereka jadian kan yang penting pernikahan, ya kan sayang?" -Mama fenly antusias banget gutu dari tadi pasalnya mama fenly yang ingin punya anak perempuan malah yang lahir fenly. Ke dua dia kira anak nya belok alias suka sesama cowo karenanya fenly tidak pernah terlihat jalan bersama dengan cewe di depan mama nya seperti saat ini contohnya.
Ucapan mama nya membuat mereka menganggukan kepala secara reflek.
"Nah kan, yaudha sekarang kalian makan ya, mama sama papa mau ketemu klien di bawah mungkin lama jadi kalian bisa bebas mau kemana aja. Kalo mau balik duluan gapapa balik aja, kak jagain menantu mama baik baik awas aja lecet" -Cerocos mama fenly yang bahagia banget.
"Iya iya" -Cuma itu yang fenly mampu buat ngomong dia dari tadi pasrah sama mama nya tau gitu dia ngajak fajri atau zweitson, atau fiki gitu dari pada ribet.
Fenly sudah felling bakalan ada yang nuerocos lagi.
"Pah udah? Ayo buruan mereka sudah stay di bawah" -Kata mama nya.
"Sudah, kalian baik baik goodbay son" -Kata papa nya.
Selepas mama papa fenly pergi.....
"TUH KAN FEN! ITU YANG GW PIKIRIN DARI TADI. MAMA LU UDAH NGANGGEP GW MENANTUNYA, BORO BORO JADI MENANTU JADIAN AJA KAGAK!" -Luap jessly saat di lihatnya mama fenly sudah tidak lagi terlihat di pintu.
"Iya iya srry, gw juga gatau kalo mama gw bakalan gtu, trs gw gmn?" -begonya fenly kumat.
"YA MANA GW TAU ANJER" -sebenernya jessly salting dari tadi.
"Lo kudu jadi pacar gw" -Kata fenly.
"WHT?!" -Beo jessly saat mendengar kata kata fenly.
"Iya lo kudu jadi pacara gw, gmn mau ga?" -Tanya fenly santai.
"Ogah! Gw ga mau pacaran sama orang yang TERPAKSA! Kek elu contohnya. Ga mau! Gw maunya pacaran sama orang yang tulus cinta mati sama gw. Ga kek gini. Ntr gw yang jatuh hati duluan terus sakit hati duluan cih ogah!" -Beo jessly is back. Saat denger fenly ngomong santai tadi.
Tanpa sadar fenly senyum tipis hampir ta terlihat.
"Tuh kan diem aja brrti bnr lo kepaksa banget. Cari aja cewe lain buat pacar boongan" -Belum sempat fenly berucap sudah di semprot lagi seperti itu.
"Jess, dengerin gw bisa ga?" -Tanya fenly ke jessly yang dilihat jessly nya masih rada ga nyaman masih dalam mode kepikiran.
"Apa?" -Jessly melihat wajah santai fenly pun geram sendiri.
"Gw suka sama lo- eh" -Ceplos fenly tiba tiba.
"Boong" -Kata jessly.
"Bener- Eh"
"Tuh kan! Udah lah, serah" -Putus jessly.
"Gw beneran suka sama lo, dari pas mpls tapi gw diem aja gw cukup liat lo dari jauh udah cukup" -Kata fenly
"Boong"
"Gw beneran, makanya gw sama lo ga pernah akur- "
"Ya karena lo nya suka nyolot plus suka ngegas. Lo tau kan kalo gw ga suka di gas apa lagi di bentak lo tau itu kelamahan gw kenapa masih aja di lakuin ha?!" -Kesal jessly dengan memotong ucapan pria tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love |《UN1TY》
Teen FictionUN1TY (boyband indo) *ga kenal? Kenalan yukkk-! #4 - #non-kpop [07/01/21] #705- #indonesia [13/01/21] #3 - #non-kpop [30/01/21] #2 -#non-kpop [11/02/21] #3 - #fenly [16/07/21] ______________________________ Di sekolah menengah akhir yang terkenal d...