11💜

188 24 0
                                    

Author pov

20:00 WIB

Di kediaman jessly seperti biasanya sunyi hanya ada suara music yang di puter keras di dalam kamar jessly

Ting

Mendengar suara notifikasi jessly membuka hp nya. Dan melihat notifikasi tersebut.

Whatsapp

Penlyyyyy
Jess lo di rumah?

Anak dajjal
Pina : anjer gila ya...

Salsaaa😍
Jadiii gimanaaa gwn...

Dll

Jessly membuka notif yang baru masuk dari fenly.

Penlyyyyy
Online

jess lo di rumah?


Iya kenapa?

ikut gw dong bentar, lo ga ada kerjaan kan?

Kemana? Ga ada kok

Oke, gw otw jemput lo ya,

Ihh di jawab dulu kemana?

Kawin, ya ga lah,
Udh pokoknya lo ikut aja.

Ihhh, ydh gw ganti bay.

Mendapat pesan seperti itu jessly lempar ponsel nya ke tempat tidur dia bergegas ke kamar mandi buat cuci muka, setelah itu dia memakai pakaian yang... emmm gmn ya, pokoknya sederhana tapi cantik.

Mau di apa"in jessly tetep cantik.
Kek author.g
Jessly sudah rapi dengan pakaiannya, dan dia pun sudah merubah wajahnya menjadi lebih cantik, dengan polesan sedikit bedak, maskara, liptint dan lipbalm.

Jessly turun ke bawah dan duduk di sofa menunggu fenly yang katanya lagi otw rumahnya.

Tok tok

Jessly menyambar tasnya dan bergegas menuju pintu.

Cklek

"Udah?" -Tanya fenly.

"Udah kok"

"Yaudah ayo, gw bawa mobil" -Jawab fenly.

"Lho kok ga di masukan mobil nya?" -Tanya jessly heran.

"Iya tadi gatau satpam nya kemana, yaudah dari pada gw repot gw turun depan gerbang lngsg masuk aja ga usah masukin mobil segala" -Jelas fenly.

"Oh yaudah kuy!"

Fenly senyum liat jessly jalan duluan ninggal fenly, dan fenly jalan di belakangnya.

Skip

Di mobil canggung ga ada yang ngomong udah kek orang baru kenal gtu biasanya mereka juga ribut.

"Fen, ini kita mau kemana sih?" -Tanya jessly.

"Ke rumah penghulu mau kawin" -Jawab fenly asal.

Crazy Love |《UN1TY》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang