21💜

25 0 0
                                    


Pulang sekolah, adalah hal yang paling di tunggu semua murid. Gak yakin kalo gak ada yang bahagia pas bel pulsek di bunyiin?

"Eh lo piket ye hari ini son, awas lo kabur gua penggal palalo" -Qyla ngingetin manusia yang sok pelupa ini.

"Iye-iye gue inget gitu aja lo ingetin setiap detik"

"Bukannya apa-apa lo itu orang nya bikin orang emosi mulu, waktu di ingetin piket jawabnya iya-iya mulu, ntar pas piketnya lo kabur besoknya di tanyain ngapaun kabur piket bilang nya lupa, lagu lama tau gak" -Males qyla itu bacot gini tapi gimana ya manusia sialan ini kalo gak giniin ngelunjak. 2 tahun alesannya gitu mulu.

Belom aja soni jadi pelupa beneran

"Yeee kalo itu mah emang lupa kali, bukan melupa"

"Ya makanya gua ingetin bagong"

"KALO KALIAN BACOT TERUS EMANG BISA BUAT KELAS NYA BERSIH SENDIRI HA?" -Dua oknum lawan jenis itu kaget sebenernya denger suara nyempreng milik jessly tapi mereka stay cool dan natap jessly dengan tatapan dingin.

"GAK USAH TERIAK" -Gak mau kalah kenceng Qyla sama Soni berteriak juga.

"Nyaut lagi gua lempar penghapus papan tulis" -Kalo udah gini salsa harus turun tangan.

"Piket tinggal piket harus gitu bertengkar dulu? Cepet beresin gua udah kelar. Mau balik duluan. Besok gak bersih nih kelas gua laporin ke guru. Bye" -Selepas perginya salsa soni, qyla dan jessly buru-buru nyapu beresin kelas.



Lain dari itu di waktu yang sama. Di parkiran sekolah.

"Ayang ih kamu mah aku kan pengen gitu" -Rengek indy ke shandy yang melihat adek kelasnya di bonceng naik motor dengan mesra.

"Gak enak by naek motor kamu mau kepanasan terus kehujanan? Enak juga naek mobil kan? Gak kepanasan gak ke hujanan"

"Tapi lebih mesra naek motor bisa pelukin kamu terus" -nindy udah loncat-loncat kek bocil yang pengen di bonceng naik motor.

"Ayang ih, kamu gak malu apa di liatin ade kelas itu lo" -Shandy ngegandeng nindy buru-buru masukin indy ke mobilnya.

"Enggak, biarin biar mereka tau aku punya cowo yang gak pengertian. Cuma pengen di bonceng naik motor aja susah banget" -nindy duduk di mobil sambil natep ke luar jendela.

"Kamu kok aneh? Hamil ya?" -nindy melotot gak terima di katain hamil, emang dikira dia cewe apaan hamil di luar nikah.

Bugh

"Rasain, kamu kalo ngomong jangan ngaco ya" -Shandy cuma meringis aja.

"Abis kamu aneh banget, besok kalo mau naik motor aku jemput pake motor. Sekarang berhenti merengek ngerti?" Nindy ngangguk aja dia udah seneng akhirnya besok bawa motor kesekolah.

"Yeayyyy makasih sayang" -Nindy ngecup pipi shandy sekilas dan gak hentinya dia ngucap kata yeay.

Aneh.

Dasar kek bocil.

Untung shandy sayang.

Kalo gak?

Di lempar mungkin?.

Ke ranjang.🌚

Gak lah, dosa.

Kan belom SAH.



"Fajri"

Merasa terpanggil fajri noleh, dan langsung ngubah mimik wajah nya jadi datar pas tau siapa yang manggil.

"Fajri fajri, tau gitu gak noleh aja" -gadis cantik yang manggil cuma nyengir aja.

"Umumumu cinta ku, sayang ku ngambek nih" -Yaps itu si vina lagi

"Hm"

"Ihhh kamu mahh, nanti ke indomart bentar yah, mau berburu orang ganteng dulu"

"Ha? Siapa orang ganteng yang kamu maksud? Mas mas indimartnya ya? Ngaku kamu"


"Apa sih sayang, ngaco kamu, udah ahh pokoknya ayo cus buruan kita ke indomart berburu orang ganteng cusss"

Sebenernya males fajri itu,wajah nya udah kek orang mau marah, tapi dia penasaran juga sih, siapa yang dia maksud orang ganteng.

Singkat.


Mereka nyampe di indomart dengan selamat, saking senang dan gembira nya si vina nih, dia sampe lupa lepas helm nyaaaa~ malu gak tuh, untung pacarnya ganteng.

y.



Fajri mantau pacarnya dari belakang jaga-jaga kalo orang ganteng yang di maksud pacarnya tuh tiba-tiba muncul bisa langsung di bonyokin kan sama fajri mukanya, biar jadi jelek.

"Akhhh, untung masih ada sisa 2 mau 5 padahal"

Ha? Fajri merutuki dirinya yang bodoh, jadi dia selama perjalanan tadi cemburu sama artis korea yang di potato chips itu? Tolol.

"Sayanggggg ini orang ganteng nyaaaa, taraaaaa ganteng banget kannnn?"

Kalian tau? Vina ngomong gtu sambil cium ciumin wadah nya potato chips ituuu

"Ngapain sih kek gtu,udah buruan ayo bayar" fajri duluan ke kasir ninggalin vina yang lagi cemberut gegara cuman dapet 2 potato chips aja dia pengen nya 5 buat stok dirumah gtu looooo.

"Mbakk ini gak ada lagi ta?" Tanya vina ke mbak kasirnya

"Bentar ya mbak kami cek dulu"

Mbak kasir nya langsung nyuruh temennya huat cek stok barangnya.

"Ngapain sih yang, udah 2 aja lagian jugajelek gantengan aku"

"Dih pede banget sih, gak ya gak mau aku maunya 5 pokoknya titik"

"Maaf mbak lagi kosong mungkin besok kalo gak lusa"

"Alhamdullilah, yauda byr dua itu"

"Pelit banget sih kamu yang buat pacar sendiri juga"

"Bukan pelit satu dus juga aku bakal beliin, cmn karena aja BA nya artis korea jadi alay, so mending 2 aja buat apa juga di simpen"

Dengar fajri ngomong gitu, dongkol sih vina oengen banget nendang si fajri jauh-jauh.

Setelah bayar mereka keluar indomart, dengan vina yang diem aja, gak mau dia ngomong sama fajri.





___________________
TBC

TENCU UDAH BACA SAMPE SELARANG LUV U UN1T♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Love |《UN1TY》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang