13💜

192 20 1
                                    



Author pov.

Hari minggu hari favorit semua murid siapa sih yang ga suka hari weekend?

Bisa molor sampe jam berapa pun, ga mandi juga bebas, ga keluar rumah juga bebas, dll.

Hari minggu ini ciwi ciwi kelas 11 sedang jalan jalan di taman deket kota... yang inget taman nya yang di pake fenly sama jessly kemarin... baca part 12💜

Kira kira pakaian mereka kayak gini...

Kira kira pakaian mereka kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua sudah siap...
Mereka nyalakan mesin mobil vina.
Yap mereka berkumpul di rumah vina... mereka pergi ke taman kota dengan canda tawa yang gajelas.

Skip


Mereka sampai di taman kota yang ramai akan pengunjung karena hari ini hari minggu jdi banyakk orang deh mulai yang bocil ampe yang tua, mulai yang pendek ampe yang tinggi. Bermacam-macam deh pokoknya.

Setelah mobil terparkir merek ber4 turun dan hanya membawa dompet serta handuk kecil untuk lari pagi, sebelum itu mereka berjalan kaki untuk masuk ke taman kota sambil berbincang" manja kek gini.

"Eh nanti habis lari kalian mau kemana?" -Tanya jessly.

"Gatau belom ada rencana sih" -Salsa

"Kay lo kata mau ke club renang?" -Tanya vina

"Iya nanti jam 12 siang, ada pembentukan kelompok baru" -Jelas kayla.

"Sorenya keluar yukkk di rumah ngapain juga" -Jessly

"Nugas gblog" -Vina

"Hilih, besok pagi juga bisa" -Jessly.

"Lu ye jgn ketularan si fenly deh jdi males gini" -Vina

"Apa hubungannya sama fenly anjer" -Jessly.

"Oh iya ngomongin si penly gw inget sesuatu yang mau gw tanyain sama lo" -Tatapan Salsa kayak nusuk banget gtu ke arah jessly.

"Apa?" -Pura pura bego gitu si Jessly.
Dalam hati jessly 'anjer awas ae ketauan, pasti soal gw kemaren keluar ama fenly ini'

"Lo kemaren malem jalan kan ama si penly, jujur lo" -Kata si salsa.

"E-eng-gak, lo ngarang salah liat kali lo," -Gugup nya Jessly sudah jelas di mata Vina.

"Lo gugup berarti beneran, emang lo ketemu jessly dimana sal?" -Tanya vina

"Di restoran KIM lo naik ke lantai yang udah di booking semua ya kan, ngaku lo" -Desak salsa, sumpah rasanya jessly udah ga bisa ngelak kalo kyk gini.

"Oh dan satu lagi, saat gw masuk ruangan gw sama keluarga gw, lo masuk ke ruangan yang jelas banget itu di pesen sama keluarga fenly buat makan ya kan? Ngaku lo" -Semakin didesak begini ya mana bisa si Jessly ngelak.

Crazy Love |《UN1TY》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang