7💜

245 29 4
                                    

15 VOTE NEXT PART!!!

Author pov

Pagi hari di kediaman seorang gadis cantik, imut yang tidak terlalu tinggi.

05.45

Kringggggggg

Bunyi alarm di nakas, tetapi masih belum ada respon dari gadis yang sedang tergulung selimut di atas ranjang besar nya.

"Vina sayang bangun dekkkkk" -Teriak CL sebut aja dia mama Gadis itu yang tadi di panggil Vina.

Masih sama tidak ada perubahan.

Cklek

Pintu kamar di buka.

"Ck, udah masih aja sama susah bangun" -guman mama vina.

Mama vina mendekat ke kasurnya untuk membangunkan ank tercintanya.

"Sayang wake up! Udah morning ini" -ucap mama vina sambil buka gorden kamar vina dan tak lupa membuka selimut vina.

"ck, bentar lagi ya ma" -bukan bangun tapi malah berpelukan dengan gulingnya.

"Sayang sudah jam 6 ini"

"Hoaamm iya iya ini vina bangun kok" -akhirnya vina bangun dan menuju kamar mandi untuk siap siap berangkat sekolah.

"Mama siapin sarapan dulu ya sama bibi"

"Iyaaaa" teriak nya dari dalam kamar mandi.

Skip meja makan

"Ma pa vina udah selesai vina berangkat dulu ya" -pamit vina tak lupa mencium tangan kedua orang tuanya.

Tin tin

Tepat sekali vina keluar rumah mobil sport warna putih sudah terpakir di depan gerbang rumah vina.

Mobil siapa lagi kalo bukan mobil fajri.

Lngsng saja vina berlari menuju mobil trsbt.

"Tumben udah selesai" -Tanya fajri sambil menyetir mobil.

"Iya tadi ada mama yang bangunin aku ada papa juga" -kata vina

"Oh udah dateng mama papa kamu"

"Sudah dari hari minggu kemarin, bulan depan papa bakalan ke perancis lagi" -Kata vina dengan wajah sedih.
Sebenernya sedih sih di tinggal sama orang tua terus mereka jarang banget di rumah, di rumah cuma singgah 1 minggu foang atau bahkan cuma beberapa hari saja.
Walaupun hidup berkecukupan tapi kekurangan kasih sayang orang tua kan sama saja.
Lebih baik biasa biasa saja tapi bisa sama sama.
Dari pada berlebihan tapi kekurangan kasih sayang orang tua.

"Udah jgn sedih dong kan ada aku sama yang lain" kata fajri sambil genggam tangan vina.

Vina tersenyum "makasih ya" -vina bahagia dan bersyukur punya pasangan yang pengertian seperti fajri.
Vina memeluk fajri yang sedang menyetir dari samping.

"Love you" -Kata vina

"Love you too" -ucap fajri

Cup

Di kecupnya pipi kiri vina sama fajri.

(Author baper oi!)

Sampai di sekolah yang belum terlalu rame vina dan fajri berjalan menuju kantin untuk menunggu teman"nya.

"Vinaaaaaaaa"

Pagi pagi udah di suguhi suara yang cempreng, yang mungkin kalo kalian demgerin pecah gendang telinga kalian.

Crazy Love |《UN1TY》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang