"Eh gw kepo anjir tadi kayla di jemput sapa, kayak cowok" -Kata Salsa
"Ah ribet lo" -Kata neta. Neta tau kalo salsa tuh orang yang kepo tingkat akut. Gimana gak tau coba, orang salsa aja dari tadi ngeroweng tentang sama siapa dia di jemput, kok bisa sama cowok, dan lain lain.
"Tau, dari tadi pertanyaan lo unfaedah, karena apa karena kita juga gatau dia di jemput sama siapa gtu-!" -Sepertinya Kesalnya neta menular ke imel yang ikutan kesal dengan salsa yang kepo ke bangetan.
Sedangkan di tempat lain, dimana orang ini yang di kepoin sama salsa.
"Makasih ya, kamu hati-hati" -kata kayla berterima kasih ke sang pengantar.
"Iya sama sama, nanti balik jam berapa?" -Kata cowok itu.
"Agak sorean sih, nnti aku wa aja ya" -Kata kayla
"Siap bu boss" -Setelah mengatakan itu, cowok itu pergi melesat menjauh dari tempat kayla berdiri.
Senyum tipis terlihat di wajah cantik milik kayla, gadis itu senang akhir nya ada yang mau di suruh antar jemput dia, meskipun orang yang pertama menolak.
Mengingat itu, membuat kayla merasakan rasa yang sedikit nyeri di dadanya, kayla ingin melampiaskannya di dalam kolam renang mungkin.
Saat masuk ke area kolam, tak sengaja mata cantik itu melihat seorang yang tampan duduk manis di tempat duduk penonton yang kosong hanya ada si cowok itu dan beberapa orang yang menggunakan seragam renang,
'Kayak pernah kenal tuh cowok, dari samping wajahnya gak asing, dia bukan anggota renang deh kyk nya gak pernah nampak, atau mungkin orang baru?' -batin kayla dengan banyak pertanyaan di pikiranya sambil termenung melihat si cowok itu hinggaa tiba tiba.
"Hai-!" seseorang menepuk pundaknya, membuat si empuh meringis terkejut.
"Anjir, lo ngagetin aja deh" -kesal kayla ke cewe itu.
"Mon maap, gw liatin elo dari tadi liatin tuh cowok sambil ngelamun, kenapa emang?" -Kepo cewek itu ke kayla, yang dari tadi di lihatinnya.
"Iya gw dari tdi liatin dia mulu, kok gw pernah kenal ama tuh cowok tapu siapa ya"
"Ogeb, itu mah si fiki"
Deg!
"Masa temen kelas sendiri gak inget, dahlah yuk kita ke baris skrng, keburu di mulai tuh" -Dengan cekatan cewe itu menarik tangan kayla yang masih tidak percaya kalo itu si fiki, pikiran kayla saat ini adalah
'Ngapain dia disini?'
'Dia nungguin siapa?'
'Dia punya cewe?'Banyak pertanyaan yang muncul di pikirannya, detik berikut nya kayla merasa terlalu ribet mikirin itu, kayla berhenti memikirnya, tapi tetap saja gak bisa, sebisa mungkin kayla melupakannya.
Kayla ga boleh egois juga, disini kayla bukan siapa siapa, kayla hanya teman sekelas.
Ingat teman sekelas.
Gak lebih, selebihnya dia milik orang.____________________
Setelah menggati pakaiannya menjadi pakaian renang ia pergi menuju barisan, mendengarkan arahan dari sang Choach renang.
Semua mulai memasuki kolam dan melakukan aksi nya masing-masing kayla menunggu gilirannya, setelah menunggu beberapa saat kini saatnya ia memasuki kolam, sebelum peluit di tiup kan kayla sempat melihat Fiki dengan cewe itu, ya si cewe yang tadi ia temui di parkiran supermarket tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love |《UN1TY》
Novela JuvenilUN1TY (boyband indo) *ga kenal? Kenalan yukkk-! #4 - #non-kpop [07/01/21] #705- #indonesia [13/01/21] #3 - #non-kpop [30/01/21] #2 -#non-kpop [11/02/21] #3 - #fenly [16/07/21] ______________________________ Di sekolah menengah akhir yang terkenal d...