Author pov.
Jam terakhir pembelajaran hari ini. Ruang kelas 12 IPS 1 tampak biasa biasa aja, semua ribut dengan jawaban dari soal yang pak Jimin berikan.
Berbeda dengan 4 orang ganteng ini yang dengan santai menunggu buku salinan dari cewe" mereka.
"Mel masih lama? Cepet dong" -Farhan
"Ya sabar anju ini masih nomor 9" -ucap Imel
"Nih gw dah kelar" -Nindy memberikan bukunya ke temen cewenya dulu.
"Eh gw liat dong nomer 10" -Imel
"Gw juga" -Neta
"Gw mau nmr 8" -Anita."Bentar masih di pake Neta" -ucap nindy.
"Dah nih," -Diberikan buku Imel ke farhan dan shandy untuk di contek.
"Udah belom kalian? Ini gw dah kelar" -Neta memberikan bukunya ke ricky ama gilang.
"Siip"
"Thx""Nin, ini buku lo makasih ya" -Ucap Anita
"Yoi, cepet kalean biar gw yang kumpulin" -Ucap nindy sembari menutup bukunya.
"Tau dah lama bener kalian, yang lain udah selesai semua njer" -Imel
"Waktu kurang 15 menit" -Pak jimin.
"Nih dah kelar gw" -Farhan memberikan bukunya, dan buku shandy ke imel ga lupa bukunya imel juga.
"Gilang cepet" -Kata neta
"Gw udah ricky nih lemot" -Kata gilang.
"Nah kelar" -ricky.
"Siniin cepet, lama lo"
Nindy maju kepedan memberikan buku teman temannya
"Pak ini bukunya udah selesai semua" -ucap nindy.
"Iya, taruh dstu" -Kata pak jimin sambil melepas kacamatanya.
💜💜💜
11 ips 1
"Hari ini tidak ada tugas hanya materi, tapi jangan lupakan saya akan memberikan pr" -Ucap bu Joy
"Yah bu masa pr setiap hari" -Fiki
Memang sih setiap pelajran bu joy selalu di berikan pr tidak pernah lupa.
"Kalian pasti sudah tau alasannya apa" -kata bu joy sambil berdiri untuk menerangkan materi hari ini.
"AGAR BELAJAR SETIAP HARI!" -Serempak murid 11 Ips 1.
"Nah pinter"
"Buka halaman 51. Jadi anak-anak..........bla bla bla." -bu joy menjelaskan materi dengan teliti hingga. Suara bel berbunyi. Bertanda kelas sudah berakhir.
"Sudah cukup sampai disini pelajaran kita hari ini, catat halaman 55-57, minggu depan di kumpulin. see u next time" -ucap bu joy. Lalu meninggalkan kelas begitu saja dengan membawa barang barangnya.
Yang lain sudah berhamburan keluar kelas menuju parkiran.
"Ayo yang jan lama lama gw tunggu di depan" -Fajri sambil ninggalin vina.
"Tuh cowo ga ada romantis romantisnya, bawaan tas gw kek apa kek" -kata vina pelan dan sialnya itu terdengar di telinga fajri karena fajri belum sepehunya ninggalin kelas jadi masih terdengar sediki sedikit.
Fajri hanya terawa kecil, sambil liat ke vina yang mukanya rada di tekuk.
Semua udah keluar kelas.
Seperti biasa mereka lngsng menju ke parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love |《UN1TY》
Teen FictionUN1TY (boyband indo) *ga kenal? Kenalan yukkk-! #4 - #non-kpop [07/01/21] #705- #indonesia [13/01/21] #3 - #non-kpop [30/01/21] #2 -#non-kpop [11/02/21] #3 - #fenly [16/07/21] ______________________________ Di sekolah menengah akhir yang terkenal d...