Author pov
-IMEL PART-
"Gw duluan ya mel! Dah hati hati lo" -Teriak nindy dalam mobil, katanya sih dia pengen nonton sama shandy.
"Iya!"
Pulang sekolah imel ada janji sama temen lama dia buat ketemuan di salah satu restoran, ya meet doang sih, temen lama tuh temen SD dulu ya guys.
Setelah imel ngasih tuh kunci mobil ke adenya, imel lngsng menuju halte buat nunggu taxi lewat.
"Lama banget...." -guman imel yang dari tadi nungguin taxi lewat.
"Gw chat dulu ah udah pada ngumpul belom ya"
Caca🐛
OnlineCa, udah pada ngumpul?
03.12Belum, masih gw cowo gw sama si Dina sama cowonya dia
Tinggal lo sama Dita doang.
03.12Ohh oke ca thx, srry ya gw lama nunggu taxi coy, kalian mah enak ada cowo lha gw? 😭
03.13Hahah sabar ya mel, lo cantik cari cowo gih.
03.14Iye dah, nih taxi lamat amat
03.14.Yaudah kalo gtu lo jati hati
Jan main hp terus di pinggir jalan. Rawan.
03.14Oke.
03.15"Yawla, pas gw butuhin aja ga ada taxi pas ga di butuhi menuhi jalan" -Kesal Imel.
"Ngapain mel?" -Someone
"Nungguin taxi lama bener dah" -Jawab imel dengan kesal.
"Mau kemana emang lo? Tumben naik taxi" -Someone.
"Gw diajak temen sd gw reuni tpi dari tadi ga ada taxi lewat sialan"
"Oh gtu, gw anter aja dari pada temen lo nunggu lama" -Tawar someone.
"Ga usah ntr gw ngerepotin lo lagi" -Sok menolak banget pdahal lagi butuh.
"Ya ga lah gw kan nawari"
"Buruan masuk kalo emang mau gw anter, kalo ga gw tinggal nih""Iya iya, anterin ke Restoran Seoul City ya!" -Imel sambil masuk ke dalam mobil.
"Iye dah"
"Btw kok lo belom pulang han?" -yap tuh si someone adalah farhan :v
"Gw tdi ke ruang vokal bentar"
"Oh gtu"
"Emang lo ga ada waktu lain ya reunian pulsek?" -Tanya farhan
"Gatau gw diajak yaudah gw iya iya aja jarang banget gw ngumpul sama temen sd gw" -Imel sambil nyisir rambutnya dan membetulkan make up nya yg rada berantakan.
Eit bukan make up kek tante ya, tapi cuma bedak lipbalm udah gtu doang."Oh"
"Iya, eh tapi gw malu anjer" -Ucap imel tiba tiba
"Malu kenapa lo tumben lo malu biasanya lo yang malu malu in" -kata farhan.
"Your head gw malu maluin, eh tapi beneran gw malu njer, masa iya semua bawa cowo nya gw engga kan malu, seorang princes ga ada pasangan" -Ucap imel dengan nada so dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love |《UN1TY》
Novela JuvenilUN1TY (boyband indo) *ga kenal? Kenalan yukkk-! #4 - #non-kpop [07/01/21] #705- #indonesia [13/01/21] #3 - #non-kpop [30/01/21] #2 -#non-kpop [11/02/21] #3 - #fenly [16/07/21] ______________________________ Di sekolah menengah akhir yang terkenal d...