Pandangan orang tentang gadis desa itu pasti kalem, baik, sopan, kemayu. Tapi kalian bakal mikir dua kali kalo udah ngeliat tingkah anak gadis Bupati daerah ini.
Nana cenderung cuma make celana pendek ketat sama kaos biasa kalo di rumah. Rambutnya pun di ikat cepol nampilin leher jenjangnya, pokoknya aduhai lah.
Apalagi dengan bentuk tubuh Nana yang terbilang berisi di bagian yang tepat, maksudnya depan dan belakang menonjol.
Banyak yang menyayangkan status Nana sebagai jomblo, bukan karena ngga laku tapi Nana tolak semua.
Yang nembak dia itu brondong perjaka, bukan tipe Nana banget. Dia kan pengen yang kaya om om kalo udah punya istri berarti bonus.
"Mbak! Ngepeni kumbahan nganah, mumpung panas!" Teriak Ibu Yuna sambil bawa ember cucian.
[Mbak! Jemurin pakaian sana, mumpung panas]Nana yang lagi asik duduk di sofa sambil ngangkat kaki ngga lupa nyemilin kacang jadi noleh. Dia gabut, soalnya Bapak ngelarang main gara-gara kemaren ketauan jadi biduan.
"Emoh lah Bu, panas." Balas Nana
[Enggak mau lah Bu, panas]Dengan kesal Yuna naro ember cucian ke lantai terus berbalik jalan ke dapur, Nana yang ngeliat merhatiin Ibunya sambil masih nyemilin kacang.
Sebelum Nana buru-buru ambil ember cucian dan lari ke depan. Ibunya bawa sapu lidi ketambahan muka merah, siap mau nyambit anaknya.
"Kudu di kaya kue disit mbene gelem, heran due perawan koh kaya lanang." Gerutu Yuna kesal sebelum narik lengan panjang dasternya.
[Harus di kaya gituin dulu baru mau, heran punya perawan mirip laki-laki]Sedangkan Nana udah di depan rumah, lebih tepatnya halaman buat jemurin baju. Nyanyi jangan lupa, tes vokal dulu.
"Abang pilih yang mana, perawan atau janda. Perawan emang bohai janda lebih aduhai~" nyanyi Nana sambil goyangin pinggulnya kaya ulet bulu.
Bapak-bapak yang lewat mau ke sawah jadi mampir bentar pas denger suara Nana. Apalagi di tambah goyangannya, emang sih kadang Nana di cap pelakor sama ibu-ibu di sini.
Tapi pada ngga berani labrak soalnya anak Bupati. Sebenernya Nana sih biasa aja, labrak ya sok. Ngga sadar diri emang mereka berpaling gara-gara lebih cantik sama bohayan Nana.
"Dek Nana lagi jemur baju?" Tanya salah satu bapak-bapak bawa cangkul dari depan pager rumah.
Nana berhentiin meres bajunya sebelum noleh ke si bapak. Senyum manis Nana layangkan bikin si bapak hampir jantungan.
Manis banget borr!!!!
"Iya pak mau bantuin." Kata Nana sambil ngewink
Belum aja bapak nya ngangguk, Pak Agung udah ada di sebelahnya dan melotot suruh pergi. Takut lah si Bapak dan milih undur diri.
Sedangkan Nana ngedengus kesel, padahal kan kalo di bantuin dia bisa nyante ngga panas-panasan kaya gini.
Di sana Bapak nya natep Nana sambil senyum ngejek terus di sebelah nya ada Jeno yang merhatiin badan Nana, semok gaes T^T
Jen jinah Jen tahan.
"Bapak gangguni tok!" Kesal Nana sambil bawa ember kosong dan berjalan ke rumah sambil menghentak-hentakan kakinya.
Jeno yang ngeliat ngga bisa nahan senyum, lucu banget.
.
.--++++--
"Jadi gimana Pak, saya cuma punya wilayah itu aja buat perkebunan karena sebagian sudah jadi pesawahan." Kata Agung menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfiction"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!