Nana mengambil ikat rambut di meja rias, setelah mendudukkan bokong nya di kursi. Mengikat rambut rapi sambil melirik jam dinding, pukul sebelas lebih tiga puluh menit.
Itu berarti Mas Jeno terlambat pulang ke rumah sekitar dua jam dari hari biasa. Biasanya dia pulang jam sembilan, walaupun bilang mau lembur sekalian.
Tapi sekarang tumben, mana Dery udah pulang. Bikin Nana was - was, takut kata-kata Juni beneran kalo Mas Jeno selingkuh.
Setelah selesai mengikat rambutnya, Nana menghela nafas panjang. Menat- ap pantulan diri - sendiri di cermin, sebelum memajukan bibir beberapa senti.
Dia makin berlemak, pipinya makin cubby. Mungkin aja kan Mas Jeno bosen karena badan Nana udah nggak ideal?
Lagi asik - asiknya merenung ria tiba - tiba hpnya bunyi. Muncul notifikasi pesan, dengan semangat Nana ngambil hpnya di atas nakas.
Nana kira itu dari Mas Jeno, ternyata bukan. Tapi dari pelatih senam komplek—
Pelatih Senam [Temen]
Neng cantik belum tidur?
Belum Mas, nggak ngantuk.
✓✓Loh? Tidur cepet anak gadis nggak baek tidur malem - malem
Hahaha nggak malem kok tapi pagi, sampe ayam berkokok.
✓✓Eh itu lebih bahaya
Neng mau abang temenin sampe tidur nggak?Wahh boleh!
✓✓Mbak Nana
Sadar kah dirimu
Aduh lupa lirikNana nggak bisa kalo nahan ketawa misal chatan sama Johnny. Nah gimana mau menjauh, kalo orang nya bikin nyaman gini.
Nggak kaya Mas Jeno, kaku banget.
"Kenapa?" Suara orang lain tiba - tiba kedengaran, bikin Nana menoleh.
Saking cekikikan nya sampe nggak sadar kalo ada yang buka pintu. Dan itu ternyata Mas Jeno, yang sekarang lagi ngelepasin kancing kemeja atas nya.
Nana senyum manis sebelum beranjak dari duduknya, dan langsung meluk perut Jeno.
Jeno yang kena serangan tiba - tiba cuma ngelus rambut Nana. Terus duduk di pinggir ranjang, memposisi kan badan Nana jadi duduk di pangkuan nya.
"Jangan kenceng - kenceng meluk nya, ke gencet anak Mas Na." Ucap Jeno sambil mengusap-usap perut buncit milik sang istri.
Sedangkan Nana nggak peduli, malah nyium - nyium leher Jeno. Mau mastiin nggak ada bau parfum cewek, kaya suami - suami di sinetron.
"Mas kok lamaaaa? Hiks takut tauuuu aku." — Nana
Mendengar nada melas plus insakan dari Nana. Bikin Jeno berhenti mengusap perut sang istri, dan menu nduk sedikit supaya ngeliat muka Nana.
"Kenapa Na? Takut kenapa? Ada setan." Tanya Jeno dengan kerutan bingung.
Tapi malah di jawab gelengan singkat dari Nana. Melihat itu Jeno menghela nafas, mungkin efek kehamilan.
Jeno menggoyangkan kedua paha nya sedikit, "Bangun mas mau mandi dulu mau lanjut kerja."
"Mas kok masih kerja? Kan malem! di kantor ngapain aja?" — Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfiction"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!