Setelah ada adegan berkangen - kangen ria. Bapak Agung sama Ibu Yuna di ajak Airin buat sarapan bareng, bahkan sekarang mereka udah akrab.
Eh enggak deng cuma Bu Yuna doang, gara-gara mereka ngebahas tanaman janda bolong yang sempet viral.
Biasa emak-emak mudah akrab.
Taufik akhirnya minta maaf karena udah negatif thinking. Habisnya penampilan mereka mirip orang yang suka minta infak masjid— padahal masjid mana yang di bangun juga ngga tau— bah.
Kalo Jeno di panggil Nana— lebih ke di paksa sih— turun karena ada bapak sama Ibu yang dateng tiba-tiba.
Bikin dia ngegerem frustasi sebelum seger pas denger nama, Pak Agung dateng ke rumah.
"Maaf ya dulu pas mereka nikah saya ngga dateng." Ucap Airin dengan melas sebelum naro sendok di piring, udah selesai makan dia.
Yuna yang mau masukin satu sendok nasi ke mulut jadi di urung, "Ngga papa, saya udah tau kok alesannya mbak besan."
Ngedenger omongan Yuna membuat Airin merasa makin bersalah. Dan ngga enak juga sih lebih tepatnya, ya siapa sih Ibu yang mau anaknya jadi pelakor? mana masih muda.
Sedangkan Nana si pelaku utamanya malah santai-santai aja. Menurutnya mau jadi istri kedua atau pelakor atau istri siri, asal sama Mas Jeno mah fine.
Walaupun awal-awalnya emang ngga enak sih. Sampe Nana Overthingking pengen ceraiin Mas Jeno, tapi tiba - tiba semua pikiran itu buyar gitu aja pas dia hamil.
Ada kecebong mas Jeno di perut nya jadi buat apa ngalah? ribut aja hayuk lah.
"Maaf ya anak saya emang ngga ada adab serakah lagi, persis bapaknya." Ucap Airin santai kaya ngga ada Jeno di sana, sebelum minum air beningnya.
Bapak Agung yang jadi tim nyimak malah keselek ludah. Gila punya besan mulutnya enteng bener, nyidir di depan orangnya langsung.
"Mamah." Tegur Jeno dengan tampang dingin, males makan jadinya.
"Apa?" Balas Airin ngga kalah dingin sebelum nginjek kaki anaknya yang ada di bawah meja.
Bikin Jeno ringis-ringis sakit.
Mengerti kalo situasi udah siaga satu— terlihat dari tampang Jeno ngga nyantuy— Nana mengalihkan pembicaraan.
"Ibu mau sampe kapan nginep di sini?" Tanya Nana
"Sampe kamu ada kepastian." Jawab Yuna enteng sambil numpukin piring kotor jadi satu, mau di bersihin sekalian cuci piring.
Walaupun tamu juga harus punya harga diri— Ibu Yuna 2k21
Nana yang ngga paham noleh dengan mulut terbuka, "Hah? Gimana Bu?"
Dengan senyuman kelewat lebar, Yuna menoleh menatap anaknya. Sebelum mengusap rambut Nana yang udah kering efek di semir beberapa kali.
Jadi posisinya itu Nana di ampit tengah sama Airin dan Yuna. Sedang kan para jantan duduk di depan mereka, begitu.
Udah kurang Ayah Dores aja nih yang kaya bang Toyib ngga pulang-pulang, Canda.
Ehh Rena juga? Rena where are you?
Betewey semenjak kejadian labrak itu, Rena tinggal bareng-bareng sama mereka berdua. Bisa di bayangkan nanti istri tua sama istri muda rebutan malem Jumat.
Ajsbakshdj.
Di rasa udah selesai Jeno pamit undur diri duluan. Katanya mau nyiapin prestasi buat meeting, tau kok maksud Ibu Yuna itu apa.
Tapi Jeno masih bingung milih antara Rena atau Nana, dia bimbang.
[Pilih sa jangan bimbang semua baek-baek sayang— ngga tau sih liriknya Jasmine cuma ngarang.]
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfiction"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!